Home Travel Story Tempat Belanja di Bangkok Surga Wisata Murah

Tempat Belanja di Bangkok Surga Wisata Murah

by 8qmaf

Tempat Belanja di Bangkok Surga Wisata Murah. Thailand menjadi salah satu negara yang menjadi tujuan bagi wisatawan dari luar negeri. Thailand dikenal sebagai negara yang masih kental dengan adat, tradisi dan budayanya. Banyak tempat wisata yang menjadi sentra bagi pelancong yang memanjakan mata. Namun yang paling mengasyikkan adalah wisata belanjanya.

 

Bagi pelancong yang menyukai berbelanja murah dapat berkunjung ke Bangkok. Kota ini menyediakan wisata belanja dengan harga yang sangat murah dan berkualitas tinggi. Hampir semua pelancong dari negara lain akan mendatangi kota ini jika ingin berwisata belanja yang murah. Bahkan dapat dikatakan bahwa Bangkok menjadi tempat wisata belanja paling baik dan paling murah.

 

Tempat wisata belanja yang ada di Bangkok tidak hanya mall saja tetapi juga pasar dan street. Untuk mendapatkan harga yang murah dapat melakukan penawaran hingga memperoleh harga termurah. Tempat belanja di Bangkok sangat ramai sehingga sebaiknya mewaspadai jika ada yang ingin mengambil barang atau mencurinya.

 

Sebelum berkunjung ke Bangkok dan berwisata belanja maka sebaiknya mengetahui tempat-tempat wisata belanja yang paling populer. Berikut ini beberapa tempat yang banyak diburu oleh wisatawan untuk berwisata belanja.

 

Central World

Central World merupakan tempat destinasi wisata pertama yang ada di Bangkok. Tempat perbelanjaan yang berupa mall megah ini menjadi bangunan mall terbesar nomor 6 di seluruh dunia. Berbagai produk fashion, gadget dan buku dapat diperoleh di mall ini. Jika ingin memperoleh jam tangan dan produk brand ternama dapat berbelanja disini.

 

The Platinum Fashion

Bagi yang ingin berburu fashion dari berbagai negara dan branded dapat mendatangi mall ini sebagai tempat belanja di Bangkok. Semua yang berkaitan dengan fashion tersedia lengkap di The Platinum Fashion. Tas, sepatu, pakaian, jam tangan dan asesoris menarik dijual dengan harga grosir yang tentu saja tidak mahal. Setelah capek berbelanja dapat mampir di area resto yang menyediakan makanan khas dari Thailand.

 

Pratunam Market

Tempat wisata belanja ini berada berseberangan dengan The Platinum Fashion. Destinasi wisata ini menjadi surga belanja bagi pelancong yang menyediakan harga sangat murah. Bahkan jika pintar menawar dapat memperoleh harga turun hingga 30%. Surga belanja ini berupa kios-kios kecil yang sangat ramai.

 

Mah Boon Krong Center atau MBK Center

Pelancong yang berkunjung ke Thailand kurang afdol kiranya jika tidak berbelanja ke MBK Center. Sebagai tempat belanja di Bangkok yang terkenal, MBK Center menyediakan cinderamata khas Thailand dan oleh-oleh khas lainnya. Mall yang terdiri dari 8 lantai ini harganya sangat terjangkau. Apabila ingin memperoleh buah tangan yang khas Thailand dengan harga murah dapat berkunjung disini.

 

Khao San Road

Destinasi wisata ini juga menjadi surga bagi wisata belanja selama berkunjung di Thailand. Bahkan Khao San Road menjadi tempat berkumpulnya backpacker yang ingin memperoleh kenang-kenangan khas Thailand dengan harga murah. Tidak hanya barang kerajinan dan pakaian saja yang ada di Khao San Road namun disediakan pula kuliner khas Thailand yang harganya ramah di kantong.

 

Chinatown

Liburan ala backpacker ke Thailand dapat juga mengunjungi Chinatown untuk memperoleh barang-barang khas Thailand dengan harga murah. Berbagai jenis pakaian dan pernak-pernik dapat ditemukan di sepanjang toko yang berderet di Chinatown. Kuliner yang banyak tersedia di tempat belanja di Bangkok ini kebanyakan berupa makanan khas Tiongkok namun tersedia pula makanan yang khas Thailand.

 

Shukumvit Road

Berkunjung ke Bangkok tidak hanya dapat dinikmati pada siang hari saja. Pesona wisata belanja malam hari dapat dinikmati di Shukumvit Road atau yang dikenal sebagai night market. Berbagai cinderamata, pakaian dan makanan yang khas Thailand disediakan banyak disini. Harga yang diberikan dapat ditawar bahkan dapat turun hingga 3 kali lipatnya.

 

Pantip Plaza

Tempat belanja di Bangkok, Pantip Plaza merupakan surga belanja bagi yang ingin mencari barang-barang produk elektronik dengan harga ramah di kantong. Berbagai produk elektronik seperti kamera, komputer dan gadget memiliki garansi resmi yang memberikan harga terbaik. Namun saat berbelanja disini sebaiknya melakukan survei terlebih dahulu di beberapa toko untuk membandingkan harganya sehingga dapat diperoleh harga murah.

 

Amarin Plaza

Destinasi wisata yang lokasinya berada di Ploenchit Road ini menjadi salah satu destinasi wisata belanja terbesar di Thailand. Di Amarin Plaza disediakan segala macam pakaian yang khas Thailand seperti sutra asli yang hanya ada di Thailand. Sutra khas Thailand ini sangat lembut dan mewah namun di AmarinĀ  Plaza ditawarkan dengan harga murah. Amarin Plaza juga menyediakan kosmetik, alat kesehatan, furniture dan asesoris khas Thailand.

 

Chatuchak Weekend Market

Chatuchak Marker hanya buka di waktu weekend saja yaitu pada hari Sabtu dan Minggu. Area wisata belanja seluas 11 hektar menyediakan souvenir, pakaian, tas, asesoris, pernak-pernik dan makanan khas Thailand. Harga yang ditawarkan di tempat belanja di Bangkok ini sangat murah dan sering terjadi tawar-menawar. 10.000 kios yang terbagi dalam 26 area belanja ini menjadi pusat belanja murah di Bangkok.

 

Menurut Admin Randy dari https://phuket.id/ bahwa ada juga cerita-cerita para shopper yang dating dari Negaranya bawa tas kosong. Pulangnya sudah penuh karena belanja disini hehe.

 

Asiatique

Asiatique dapat menjadi tujuan wisata malam selama berada di Bangkok, Thailand. Selain sebagai surga belanja, disini juga dapat menikmati pertunjukan kesenian khas Thailand dan penampilan musisi dari lokal maupun internasional. Bagi yang mau ke Asiatique dapat berangkat di sore hari dan menikmatinya hingga tengah malam.

 

Tempat belanja di Bangkok menjadi surga belanja yang menyediakan berbagai produk dengan harga murah. Semua produk dari yang mulai branded hingga khas Thailand dapat ditemukan di berbagai destinasi wisata belanja di Bangkok. Berkunjung ke Thailand kurang lengkap kiranya jika tidak berbelanja di surga belanja Bangkok.

 

 

You may also like