Home Travel Story Penggunaan Traveloka Promo Yang Perlu Anda Ketahui

Penggunaan Traveloka Promo Yang Perlu Anda Ketahui

by 8qmaf
Traveloka Promo

Penggunaan Traveloka Promo Yang Perlu Anda Ketahui – Siapa sih yang tidak tahu dengan Traveloka? Anda yang hobi berlibur tentu sudah tahu dengan aplikasi ini. Ya, Traveloka merupakan aplikasi yang bisa memfasilitasi Anda untuk bisa pergi liburan. Didalamnya Anda bisa menemukan Traveloka promo yang pasti akan memberikan Anda keuntungan.

Jika ingin pergi liburan kemanapun pastikan Anda menggunakan aplikasi ini. Sebab, Anda bisa terhubung langsung dengan destinasi wisata yang akan Anda kunjungi. Selain itu, disana juga terdapat pilihan tempat menginap yang bisa Anda pilih. Mulai dari hotel, losmen hingga villa bisa Anda temukan disana untuk bisa Anda booking sebagai tempat singgah saat liburan.

Nah, di akhir Maret ini Traveloka menawarkan promo yang pasti akan membuat Anda puas.  Promo yang berlaku di periode ini ialah promo penginapan di hotel. Dapatkan potongan harga hotel sebanyak 10 persen melalui promo tersebut. Dengan begitu, Anda bisa mendapat budget tambahan untuk berlibur dari diskon tersebut.

Setiap promo yang berlaku, akan diberikan syarat dan ketentuan bagi yang ingin mendapatkannya. Misalnya pembayaran dengan kartu kredit tertentu, atau syarat lainnya yang harus Anda patuhi. Tujuannya tidak lain agar kedua belah pihak bisa diuntungkan dan tidak ada pihak manapun yang bisa dirugikan.

Yang tak kalah penting dari persyaratan ialah penggunaan promo tersebut. Kita tidak tahu bisa saja ada sebagian oknum yang tidak sesuai dalam penggunaan promo dari Traveloka tersebut. Nah, sebagai pengguna yang baik Anda sebaiknya selalu bijak dalam menggunakan promo tersebut. Misalnya pada promo harga hotel tersebut.

Pastikan Anda menggunakan Traveloka promo tersebut sesuai dengan alur yang sudah diberikan oleh pihak Traveloka. Misalnya, gunakan promo di hotel yang sudah disepakati dan ikuti aturan yang berlaku. Jangan sampai meminta bonus tambahan karena aturan promo bersifat baku dan tidak bisa ditambah apalagi dikurangi.

Untuk promo potongan harga hotel ini, biasanya terdapat kode khusus yang harus diberikan saat akan melakukan registrasi. Kode tersebut biasanya diberikan saat Anda sudah selesai dalam memenuhi syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Kode tersebut jangan sampai diberikan kepada pihak lain yang tidak memiliki hak.

Masukkan kode tersebut pada form khusus yang sesuai dengan Traveloka promo yang Anda dapatkan. Jika belum begitu paham, Anda bisa menghubungi kembali pihak Traveloka dan pihak hotel agar informasi yang didapatkan sesuai dan jiga sinkron. Ingat, jangan sampai menggunakannya tanpa arahan atau tanpa alur yang jelas.

Hal tersebut perlu dilakukan sebab setiap promo yang berlaku merupakan hasil dari kesepakatan pihak hotel dan Traveloka. Mereka sudah bekerja sama satu sama lain sehingga jika Anda sebagai pihak ketiga kurang melaksanakan aturannya dengan baik maka bisa saja ada pihak yang bisa dirugikan.

Dapatkan kode Traveloka promo tersebut melalui situs resmi Traveloka atau aplikasinya langsung. Setelah itu, gunakan pada produk yang sesuai dan tepat. Jangan sampai Anda sembarangan dalam penggunannya. Jangan lupa dengan periode atau waktu yang berlaku untuk promo tersebut.

Pada waktu tertentu, promo tersebut bisa saja hangus dan tidak berlaku. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan yang berlaku. Jangan sampai Anda kehilangan sedikitpun dari semua kesempatan yang ditawarkan promo tersebut. Ajak serta keluarga atau rekan Anda agar liburan Anda lebih menyenangkan.

Traveloka promo yang berlaku bisa Anda lihat dan akses pada pilihan menu promo. Kunjungi website dan aplikasi resminya. Untuk menghindari penipuan atau sejenisnya pastikan Anda mendapatkan informasi resmi dari website Traveloka. Bila perlu, hubungi dan konfirmasi pada pihak Traveloka mengenai promo yang Anda dapatkan.

 

You may also like