Home Travel Story Paket Wisata Batu Malang Bernuansa Alam

Paket Wisata Batu Malang Bernuansa Alam

by 8qmaf
Paket Wisata Batu Malang Bernuansa Alam

Paket Wisata Batu Malang Bernuansa Alam. Kota Batu Malang menjadi salah satu tempat wisata yang ngehits saat ini. Apalagi nuansa alamnya yang mempesona dan menarik wisatawan lokal maupun luar negeri untuk ikut menikmatinya. Ada banyak wisata alam yang dapat dinikmati di Kota Batu Malang selain wahana permainannya yang terkenal.

Menikmati wisata alam biasanya disukai oleh yang masih remaja atau ABG. Tetapi jangan salah, wisata alam sekarang juga banyak diminati oleh pasangan yang sedang berbulan madu. Bahkan wisata alam disuguhkan dalam sebuah paket wisata. Umumnya keluarga yang ingin menghabiskan masa liburannya tertarik dengan paket ini.

Paket wisata Batu yang bernuansa alam mungkin tidak terlalu populer. Namun ternyata banyak yang berminat untuk memperoleh pengalaman baru. Tidak hanya asyik dinikmati pemandangannya namun juga instagrammable. Berikut paket wisata bernuansa alam yang ada di Kota Batu.

 

Taman Langit

Taman Langit merupakan wisata alam yang disebut sebagai negeri dongeng. Di tempat wisata ini banyak spot yang mengasyikkan untuk berfoto dan instagrammable. Keindahan alamnya sering juga dipakai untuk foto prewedding. Foto di ketinggian dengan berpijak di angsa besar yang sedang mengepakkan sayap menjadi spot foto terfavorit.

 

Coban Rais

Wisata alam Coban Rais ini asyik dinikmati oleh yang sedang dimabuk cinta terutama saat malam hari. Pemandangannya di kala malam hari terlihat romantis apalagi di spot dengan tulisan I Love U. Di spot ini dapat terlihat keindahan kota Malang dari ketinggian di waktu malam. Kelap-kelip lampunya sangat romantis untuk melamar kekasih.

Jika berkunjung ke Coban Rais yang paling bagus adalah di malam hari. Tetapi apabila ingin menikmati matahari senja atau munculnya matahari pagi terdapat spot yang bagus di tempat ini. Terdapat banyak villa di Batu Malang bagi wisatawan yang ingin menikmati suasana matahari terbit maupun pada malam hari.

 

Coban Talun

Air terjun yang berundak merupakan spot paling populer di Coban Talun. Jika diambil foto dengan latar belakang air terjun akan diperoleh pemandangan yang menakjubkan. Disediakan juga spot dengan perlengkapan yang instagrammable. Menikmati wisata alam bersama keluarga di Coban Talun membuat betah dan rasanya tidak akan pernah puas.

 

Coban Putri

Air terjun di Coban Putri juga memberikan nuansa yang masih alami. Untuk menuju ke air terjun disediakan jembatan batu melewati aliran air. Bagi yang suka dengan tantangan adrenalin dapat mencoba berfoto di tempat ketinggian. Disediakan ayunan, spot berbentuk tangan dan spot di atas pohon. Untuk dapat menikmati keindahan Coban Putri dapat mengikuti paket wisata Batu yang disediakan.

 

Paralayang Area

Area yang berada di ketinggian bukit ini dipakai sebagai spot untuk paralayang. Wisatawan yang senang menguji adrenalin dapat mencoba bermain paralayang di area ini. Tetapi jika hanya ingin menikmati ketinggian dan berfoto-foto saja maka disediakan spot yang keren. Paralayang Area dapat dikunjungi pada siang dan malam hari.

 

Omah Kayu

Seperti namanya maka tempat ini digunakan sebagai penginapan dengan rumah dari kayu. Konsepnya berupa rumah pohon dengan pemandangan di antara pohon pinus menghadap Kota Batu. Jika tidak mendapatkan tempat menginap villa di Batu Malang maka Omah Kayu dapat menjadi alternatif. Apabila ingin berfoto disediakan spot yang instagrammable.

Paket wisata Batu dapat dilakukan bersama keluarga maupun sahabat. Wisata bernuansa alam akan memberikan kesan yang berbeda saat menghabiskan masa liburan. Pemandangan yang indah dan alamnya yang masih natural membuat pikiran menjadi lebih segar. Berwisata alam di Kota Batu Malang memang tidak ada duanya.

 

You may also like