Home Travel Story Mau Foto Gaya OOTD? Yuk Ke Pantai Ini

Mau Foto Gaya OOTD? Yuk Ke Pantai Ini

by 8qmaf

OOTD atau Out Of The Day adalah salah satu kalimat yang sedang kekinian saat ini, yang di kenalkan di dunia sosial media. Tidak sedikit para pemilik akun yang memposting fotonya menggunakan caption atau hasttag dengang OOTD. OOTD sendiri itu adalah gaya atau cara berpakaian pada hari ini, atau bergaya dalam berpakaian yang berlangsung di hari ini. Dengan latar belakang sedang berada di kantor, di cafe, kampus, bahkan di pantai pada saat liburan. Nah, untuk kamu yang ingin bergaya OOTD pada saat liburan ke pantai, yuk ke pantai – pantai ini, dijamin foto dan gaya kamu akan lebih menarik perhatian.

1.Pantai Mawun, Lombok

Pantai Mawun yang terletak di Lombok Tengah ini memiliki keindahan yang tidak kalahnya dengan pantai Senggigi atau Gili Trawangan. Disini kamu merasakan atmosfer yang lebih tenang. Meskipun cukup jauh sekitar 2 jam perjalanan dari kota Mataram, namun keindahan yang akan kamu lihat di Pantai Mawun akan menjawab keletihan kamu selama perjalanan, Bagaimana tidak, Pantai Mawun ini memiliki spot yang seperti teluk yang bentuknya menyerupai hufuf U. Selain itu, lautnya yang biru dan jernih, perbukitan hijau di sisi kiri dan kanan. Akan membuat kamu merasa seperti ada di Pantai pribadi.

2. Pantai Parai Tenggiri, Bangka

Jika kamu sedang berlibur ke  Kepulauan Bangka, jangan lupa untuk singgah ke Pantai Parai Tenggiri. Pantai yang letaknya di Kecamatan Sungai Liat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka. Semilir angin pantai dan pemandangan laut jernih biru dan di taambah lagi tidak ada sampah – sampah yang bertebaran. Kamu bisa berfoto diatas bebatuan yang ada di pantai ini, selain bebatuan yang makin tambah cantiknya lagi adalah pemandangan dengan pohon – pohon yang indah.

3.  Pantai Nglambor, Gunung Kidul

Liburan ke Jogja memang begitu banyak destinasi – destinasi yang bagus dan seakan tiada habisnya. Mungkin banyak destinasi yang bisa kamu jadikan list perjalanan kamu dan juga tempat untuk OOTD kamu. Tapi tidak ada salahnya, jika kamu singgah ke 1 pantai yang letaknya di Gunung Kidul, yaitu Pantai Nglambor. Perjalanan bisa kamu tempuh selama 2 jam dari pusat kota Jogja, pantai indah nan biru bisa kamu nikmati di pantai ini. Selain itu, disini juga kegiatan yang bisa kamu lakukan yaitu diving, cukup membayar Rp 50.000 kamu sudah bisa menikmati keindahalan bawah laut yang ada disini loh Buddies.

4. Pantai Pandawa, Bali

Pantai Pandawa yang terletak di Desa Kutuh, Uluwatu, Kabupaten Badung ini memang menjadi destinasi favorit bagi para traveller. Banyak spot foto yang bisa kamu datangi saat tiba di Pantai ini, lautnya yang biru, langitnya yang cerah, tidak akan menyurutkan kamu untuk terus berfoto meski disini cuaca bisa dibilang terasa panas. Setelah puas menikmati pantai, dan berfoto – foto, kamu bisa menikmati beberapa warung yang menyediakan makanan. Nikmatilah makanan kamu sambil duduk di pinggir pantai dengan aingn yang sepoi – sepoi dan suara ombak yang menderu.

5. Pantai Pink, Flores

Destinasi yang terletak di Flores ini memang di sebut – sebut sebagai pantai yang indah. Dikarenakan pasir yang terdapat di Pantai ini berwarna pink, sebab itu pantai ini disebut sebagai Pantai Pink. Untuk para traveller yang ssedang berlibur ke Taman Nasional Komodo, pastinya panti pink ini menjadi destinasi selanjutnya yang bisa dikunjungi. Untuk mencapai kesini, kamu bisa menempuhnya dari Labuan Bajo menggunakan perahu. Flores memang banyak memiliki destinasi yang keren dan indah.

You may also like