Home Travel Story Kamu Traveler Hipster Yang Sedang Liburan Di Hong Kong? Ini 5 Daerahnya

Kamu Traveler Hipster Yang Sedang Liburan Di Hong Kong? Ini 5 Daerahnya

by 8qmaf

Hong Kong yang bukan lagi destinasi asing yang terdengar di kalangan wisatawan, sudah sejak lama Hong Kong menjadi salah satu tujuan turis untuk berwisata, khususnya wisatawan Indonesia.  Selain tidak memerlukan visa untuk mengunjungi negara ini, Hong Kong pun banyak menawarkan beragam hal untuk para wisatawan.  Buat kamu para traveler muda masa kini yang sedang merencakan liburan ke Hong Kong ini dia 5 tempat yang bisa kamu kunjungi.

1. SoHo, Central

Merupakan singkatan dari South of Hollywood Road, kawasan ini memiliki 2 nama jalanan utama yaitu Staunton Street dan Elgin Street di daerah Central. Disini kamu bisa menemukan begitu banyak restoran, Bar, toko butik, galeri seni, dan toko barang antik yang trendi. Biasanya, para pekerja kantoran akan mampir kesini, sejenak melepas penat dari kegitatan kantor.

2. PoHo, Sheung  Wan

Awalnya daerah disini adalah sebuah perumahan yang jauh dari kesibukan, namun sekarang berubah menjadi tempat yang dijadikan para anak muda untuk hang out, anak anak muda Hong Kong yang stylish dan trendi. Di area ini banyak terdapat restoran, butik – butik independen, dan juga street art yang keren dan instagramable.

3. Wan Chai

Terdapat tiga jalan utama yaitu Sun Street, Moon Street, dan Star Street. Disini kamu bisa berkeliling dan masuklah beberapa tempat seperti cafe hipster, toko – toko butik, dan toko – toko indie.

4. Sai Ying Pun

Ini adalah salah satu distrik tertua di Hong Kong, mengapa? Karena dahulunya area ini sebagai pertahanan militer Inggris di abad ke 19. Sama halnya seperti Po Ho yang tadinya tempat ini begitu sepi, namun semenjak di bangun jalur MTR, berubah menjadi daerah hipster untuk kalangan muda – mudi. Kamu bisa berkunjung ke cafe – cafe dan tempat khusus pembaca buku, untuk mengisi waktu luang kamu.

5. Kennedy Town

Tempat ini merupakan first jobber dan business man menjadikan tempat sebagai area hangout dan tempat tinggal yang baru. Beberapa restoran yang bisa kamu datangin pun disini banyak sekali, untuk sekedar nongkrong bersama teman – teman dan menghabiskan waktu di malam hari.

You may also like