Home Travel Story Jelajahi Keindahan Wisata Bali yang Hits dan Populer 2019

Jelajahi Keindahan Wisata Bali yang Hits dan Populer 2019

by 8qmaf
Danau Beratan Bedugul

Kita sebagai warna negara Indonesia tentu harus berbangga dengan adanya pulau Bali yang mampu mengangkat nama Indonesia di kancah dunia. Tentu siapa yang tidak kenal dengan Bali yang merupakan surga bumi yang berada di wilayah negara Indonesia ini.

Banyak orang beranggapan bahwa Bali merupakan surga kecil yang jatuh di Bumi yang menjadi pusat wisata kelas dunia dimana anda bisa menemukan keindahan alam yang menakjubkan yang tidak akan pernah habis untuk dikunjungi.

Sebelum anda merencanakan liburan anda, pastikan anda selalu cek tiket pesawat Cathay Pacific dari Pegipegi.com serta informasi penting lainnya yang membantu anda untuk mendapatkan kemudahan booking hotel, cek promo tiket pesawat murah dan lainnya.

Nah langsung saja mari kita simak beberapa destinasi wisata pulau Bali yang wajib untuk anda kunjungi.

1. Tanah Lot

Tanah Lot

Tanah Lot

Berada di desa Beraban, Kec. Kediri, Kabupaten Tabanan ini memang menjadi destinasi yang wajib untuk anda kunjungi jika sedang berada di Bali. Lokasi yang strategis berada di tepi pantai ini terdapat dua pura yang terletak di atas batu besar. Satunya terletak di atas tebing kemudian satunya lagi di atas bongkahan batu.

Selain keindahan pantainya, dilokasi juga terdapat taman yang tertata rapi dan indah buat kamu yang hobi fotografi maka tidak akan pernah meluangkan waktu untuk mendapatkan spot foto terbaik. Anda bisa belanja souvenir khas bali di toko yang tersedia di sekitaran lokasi wisata.

2. Waterbom Bali

Waterbom Bali

Waterbom Bali

Liburan bersama keluarga akan semakin berkesan dengan mengunjungi tempat yang satu ini. Waterboom Bali menjadi yang terbaik di Ajang tahunan World Travel Award 2018 pada kategori Asia’s Leading Water Park 2018.

Waterboom Bali berlokasi di Jl. Kartika Plaza Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali ini selalu ramai dikunjungi turis lokal maupun mancanegara. Temukan berbagai wahana menyenangkan dengan keluarga, teman serta kerabat anda untuk menghabiskan waktu liburan anda.

3. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana

Merupakan obyek wisata yang sedang Hits di tahun ini yang wajib anda kunjungi saat bertamasya di pulau Bali. Garuda Wisnu Kencana Cultural Park merupakan taman wisata budaya di bagian selatan pulau Bali yang menawarkan keindahan taman yang indah serta tebing-tebing menjulang tinggi dengan patung yang indah.

Lokasi dari Garuda Wisnu Kencana Cultural Park berada di Jl. Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali ini selalu ramai oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Selain melihat keindahan taman, juga banyak lokasi menarik lainnya yang bisa anda kunjungi salah satunya stand toko souvenir yang menjual aneka produk khas Bali.

4. Pantai Kuta

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali

Pantai yang sudah sangat terkenal dan menjadi ikon wisata Bali ini wajib anda singgahi jika sedang berlibur di pulau Dewata. Pantai Kuta selalu ramai dipadati oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Daya tarik dari pantai yang satu ini adalah pasir yang putih serta menikmati tenggelamnya matahari yang begitu eksotis.

Lokasi dari Pantai Kuta sangat strategis. Jika anda belum pernah mengunjunginya maka anda bisa menyewa taksi atau rent car untuk mengantarkan ke lokasi tersebut dan si supir pasti paham mengenai lokasinya.

Selain pantai yang indah, anda juga bisa bersantai di beberapa bar serta restoran di sepanjang Kuta dan juga Discovery Mall siap memuaskan wisata belanja anda.

5. Danau Beratan Bedugul

Danau Beratan Bedugul

Danau Beratan Bedugul

Bali merupakan surganya tempat wisata alam yang mempesona. Selain Pantai Kuta, ada satu lagi lokasi yang wajib untuk anda kunjungi di Bali yakni Danau Beratan Bedugul. Destinasi wisata danau alam yang berada di atas gunung ini berlokasi di Desa Tabanan yang menawarkan keindahan alam yang cantik.

Anda akan menemukan pura yang seperti pada gambar uang 50.000 yang memperlihatkan sebuah pura yang berada di tengah danau dengan keindahan taman yang indah serta dikelilingi oleh bukit dan memiliki udara sejuk.

6. Desa Penglipuran

Desa Penglipuran

Desa Penglipuran

Buat kamu yang bosan dengan wisata pantai dan ingin mengunjungi lokasi yang berbeda bisa mencoba ke Desa Penglipuran yang berada di Jl. Penglipuran, Kubu, Kec. Bangli, Kabupaten Bangli, Bali. Ini merupakan desa adat yang menjadi ikonik dimana semua elemen masyarakat masih memegang teguh semua tradisi dari leluhur.

Sebelumnya, ini hanyalah sebuah adat yang berada di Kabupaten Bangli yang masih menjalankan dan melestarikan budaya tradisional Bali di kehidupan mereka sehari-hari.

Seiring berjalannya waktu kini Desa Penglipuran berkembang menjadi desa wisata yang selalu padat dikunjungi wisatawan. Banyak spot foto bagus yang bisa anda dapatkan di lokasi tersebut.

Nah buat kamu yang saat ini memiliki rencana untuk eksplore pulau Bali mungkin ini bisa menjadi referensi menarik buat anda.

You may also like