Home Travel Story Jarang Dilirik, Inilah Pesona 4 Tempat Wisata di Indonesia yang Memiliki Keindahan Tersembunyi

Jarang Dilirik, Inilah Pesona 4 Tempat Wisata di Indonesia yang Memiliki Keindahan Tersembunyi

by 8qmaf
Pesona 4 Wisata Indonesia

Jelang akhir tahun, biasanya masyarakat Indonesia sudah berbondong-bondong memesan tiket pesawat untuk liburan. Merencanakan liburan baik dalam maupun luar negeri memang sepatutnya dipersiapkan jauh-jauh hari untuk menghindari harga tiket pesawat yang melambung tinggi. Jika sudah kepepet dan harga tiket pesawat naik, mau tak mau pasti kita harus meminjam dana cepat ke kerabat terdekat ataupun pihak penyedia pinjaman online.

Kalau terlanjur malu meminjam dana pada kerabat terdekat, maka solusi terakhir yang bisa kamu gunakan adalah meminjam dana tersebut kepada pihak pinjaman online. Kamu bisa menggunakan produk unggulan yaitu Kredit Tanpa Agunan (KTA) untuk kebutuhan liburanmu. Tidak ada salahnya kok meminjam dana hanya untuk liburan, hitung-hitung untuk melepas penat dan memuaskan diri sendiri.

Setelah berhasil meminjam dana cepat pada pihak pinjaman online, kamu bisa mencari beberapa referensi tempat wisata yang cocok untuk didatangi. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri lho, karena Indonesia sendiri memiliki banyak destinasi wisata baru yang pastinya tidak kalah mempesona dengan Bora-Bora ataupun Maldives.

Pesona 4 Wisata Indonesia
Pesona 4 Wisata Indonesia

Tempat wisata seperti Raja Ampat, Derawan, dan Nusa Dua Bali adalah segelintir destinasi wisata yang terbilang populer di Indonesia. Seandainya kamu merasa bosan akan beberapa tempat wisata hits tersebut, maka sepatutnya kamu mendatangi beberapa tempat wisata underrated berikut ini:

1. Pantai Rambak, Bangka

Pantai rambak yang terletak di Provinsi Kepulauan Bangka menyimpan sejuta keindahan yang pastinya tidak ingin kamu lewatkan. Laut biru dan hamparan pasir putih membentang tentunya akan memanjakan matamu saat berlibur ke Pantai Rambak. Jaraknya dari kota Pangkal Pinang cukup jauh, yaitu sekitar 30 kilometer. Untuk itu, pantai ini bisa dicapai dengan menggunakan kendaraan roda empat. Tiket masuk ke Pantai Rambak terbilang murah lho, kamu hanya perlu mempersiapkan Rp 3 ribu saja. Tertarik berkunjung ke pantai ini? Segera ajukan pinjaman dana cepatmu ya.

2. Air Terjun Riam Manajur

Dari Provinsi Bangka, kita beralih ke pulau Kalimantan yang dijuluki ibu kota baru Indonesia. Air Terjun Riam Manajur adalah objek wisata yang terletak di Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat. Kondisi air terjun yang masih alami dengan pepohonan rindang dan kicauan burung enggang semakin memberikan kesan eksotis khas Kalimantan. Waktu tempuh yang dibutuhkan dari Pontianak menuju air terjun itu sekitar enam jam perjalanan. Untuk bisa sampai kesana, kamu bisa menyewa kendaraan roda empat dari Kota Pontianak ya.

3. Teluk Kiluan

Kalau kamu ingin menikmati udara pantai sembari melihat lumba-lumba di pantai lepas, maka Teluk Kiluan jawabannya. Terletak di desa Kiluan Negeri, provinsi Lampung, teluk kiluan mulai akrab ditelinga wisatawan lantaran adanya habitat lumba lumba berhidung botol dan paruh panjang. Kamu juga bisa merasakan sensasi berenang di balik bukit Teluk Kiluan yang dikenal masyarakat sekitar, Laguna Gayau. Apabila berminat mengunjungi Teluk Kiluan, kamu bisa menyewa perahu jakung dengan waktu tempuh 15 menit. Tidak perlu khawatir akan harga tiket mahal, kamu bisa memesan tiket pesawat dari sekarang lho. Jika dana belum terkumpul, coba ajukan pinjaman dana cepat saja ya.

4. Kepulauan Togean

Selain Lampung, Sulawesi Selatan nyatanya juga menyimpan beragam destinasi wisata menarik yang belum banyak diketahui masyarakat. Adalah Kepulauan Togean, pantai yang terletak di Perairan Teluk Tomini ini dijamin mampu membuatmu takjub akan pesonanya. Hamparan laut biru ditemani suara saut-sautan ombak benar-benar wajib masuk wishlist kamu lho. Apalagi tempat wisata ini masih terbilang sepi dari pengunjung, sehingga cocok bagi kamu dan pasangan yang membuthkan ketenangan dalam liburan.

Nah itu tadi beberapa tempat wisata yang masih terbilang underrated di Indonesia. Meskipun tidak setenar Raja Ampat, tempat-tempat wisata tadi tidak kalah mempesonanya lho. Persiapkan dana dan segeralah pesan tiket pesawat. Jika masih terhambat dana, kamu bisa ajukan pinjaman dana cepat di CekAja.com dengan cicilan bunga rendah dan proses cairnya cepat. Jadi tunggu apalagi? ayo ajukan pinjaman dana cepatmu hanya di https://www.cekaja.com/kredit/.

You may also like