Home Travel Story Biar Liburan Kamu Ke Bali, Gak Kesitu Situ Saja, Nih Tempat Unik Yang Bisa Di Kunjungi Di Bali

Biar Liburan Kamu Ke Bali, Gak Kesitu Situ Saja, Nih Tempat Unik Yang Bisa Di Kunjungi Di Bali

by 8qmaf

Bali, memang seakan tidak habis – habisnya untuk kita jelajahi. Pantainya, dan tempat-tempat wisata lainnya yang beraneka ragam di Bali. Namun, jika kamu ingin liburan ke Bali dan mau ke tempat destinasi yang tidak biasa pada umumnya, kamu bisa lho Buddies, bertandang ke tempat destinasi berikut :

1.Taman Festival di Bali

Untuk kamu yang menyukai suasana horror tempat ini mungkin cocok. Dulunya tempat ini merupakan tempat rekreasi yang menyediakan  berbagai wahana. Namun, sayang tempat ini tidak terawat belasan tahun dan ditinggalkan begitu saja.Oleh karena itu tempat ini terkenal horror karena gedungnya yang terbelangkai dan tidak terurus.

2. Candi di Bawah Laut

Sempat berpikir bahwa candi di bawah laut ini adalah peninggalan kerajaan laut atau atlantis. Candi ini ternyata dibuat oleh buatan manusia modern dan disebut sebagai Taman Pura, dan sekarang candi di bawah laut ini menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi apabila kamu berlibur ke Bali.

3. Goa Gala – Gala

Goa yang terinspirasi dari kisah Mahabrata,tempat Pandawa bersembunyi ketika dibunuh. Sang pembuatnya adalah Mangku Byasa, membutuhkan waktu sebelas tahun untuk membangun rumah unik ini. Rumah yang memiliki ruangan – ruangan seperti rumah pada umumnya, adapun ruang untuk meditasi bangi Mangku Byasa, menjadikan rumah ini salah satu destinasi menarik bagi para wisatawan.

4. Desa Tenganan Pengringsingan

Bali merupakan salah satu kota yang ada di Indonesia yang memiliki kekantalan adat dan tradisinya. Tidak seperti desa di Bali pada lainnya, di desa ini adalah desa yang tidak mengikuti budaya modern. Ketika kamu memasuki desa ini, kamu bisa rasakan sendiri atmosfer yang seakan seperti kembali ke masa lalu.

5. Pesawat parkir di Selatan Kuta

Jika memang kita lihat bahwa pesawat ini jatuh, namun bukan itu tempat ini rencanannya ingin dibuat sebuah restoran, tapi sampai saat ini restoran itu belum dibuat juga, yang menjadikan pesawat ini terbelangkai dan menjadi salah satu objek wisata bagi para pengunjung.

You may also like