Home Travel Story Backpacking Ke Maldives? Ini 6 Tipsnya

Backpacking Ke Maldives? Ini 6 Tipsnya

by 8qmaf
Backpacking Ke Maldives

Maldives sebagai salah satu destinasi yang paling banyak diimpikan oleh banyak orang. Keindahan lautnya memiliki makna bagi siapa saja yang menyukai pantai, ditabah lagi disini terdapat resort -resort yang sangat begitu romantis sangat cocok buat pasangan yang ingin merayakan honeymoon. Namun, jika kamu ingin berkunjung ke Maldives seorang diri dan dengan cara backpacking, berikut ini adalah tipsnya.

1.Waktu Terbaik Ke Maldives

Waktu terbaik untuk kamu berkunjung ke Pulau yang super indah ini adalah saat pada musim panas. yaitu di antara bulan Desember hingga April. Tapi, karena bulan tersebut sudah masuk ke dalam musim panas, tiket pesawat pun biasanya lebih mahal di bandingkan di bulan Mei hingga November pada saat musim hujan. Namun, tidak ada salahnya jika kamu berlibur pada saat musim hujan, karena selain kamu akan mendapatkan harga yang lebih jauh murah, kamu juga bisa lebih irit kan Buddies!

2. Transportasi

Untuk kamu dengan cara backpacking, tapi tetap ingin menikmati indahnya Maldives sangat bisa lho Buddies! Pesawat yang bisa kamu beli bertype LCC ( Low Cost Airlines ), dan biasanya jika kamu memilih pesawat ini, kamu akan transit terlebih dahulu ke Singapore. Setelah itu perjalanan akan dilanjutkan menuju Male. Dari Male ini kamu akan banyak menemukan jasa travel baik yang memiliki budget ekstra maupun budget ala backpacker. Jangan lupa untuk menyiapkan uang tunai terlebih dahulu yah Buddies!

3. Akomodasi

Gak harus melulu resort mewah atau bungalow untuk penginapan di Maldives, Buat kamu yang memiliki budget ala backpacker, Maldives pun menawarkan budget hotel dan guest house. Dengan harga kurang lebih Rp 300.000,- kamu sudah bisa dapat penginapan disini.

4. Kuliner

Kemanapun kamu pergi, berbagai kuliner khas pun akan siap menyambutmu. Maldives sudah pasti kuliner andalannya adalah seafood. Di beberapa pulau lokal banyak beberapa warung makanan yang siap memanjakan lidah kamu, yang tentunya dengan makanan yang fresh dari hasil laut yang lezat ketika di hidangkan.

5. Aktivitas

Bukan hanya menjadi surga bagi para pasangan muda, untuk kamu yang sebagai pecinta air banyak hal dan aktivitas yang bisa kamu lakukan disini Buddies! Kamu bisa meghabiskan waktu kamu di pinggir pantai dengan bersantai, snorkeling gratis di pantai

6. Aturan di Maldives

Maldives merupakan negara yang menganut agama Islam yang kuat. Jadi ada baiknya kamu tetap berpakaian sopan ketika selama menikmati liburan di Maldives. Namun ada beberapa khusus yang telah ditentukan untuk kamu yang ingin berpakaian bikini.

You may also like