Home Travel Story Asal Usul Perayaan Halloween

Asal Usul Perayaan Halloween

by 8qmaf
Asal Usul Perayaan Halloween

Apa yang kamu tahu tentang Halloween? Halloween perayaan yang selalu dirayakan pada setiap tanggal 31 Oktober khususnya di negara bagian barat ini memiliki makna pada perayaannya. Halloween merupakan kependekan dari All Hallows Evening ( Malam para Kudus ), yaitu malam yang Hari Raya Semua Orang Kudus. Di Kekristenan Barat, perayaan tersebut mengawali peringaran hari trihari Masa Para Kudus yang didedikasikan untuk mengenang orang yang telah meninggal dunia.

Trick or Treat merupakan kegiatan yang dapat dilakukan pada saat perayaan Halloween seperti, penyemaran dengan kostum seram, menghadiri pesta kostum Halloween, mendekorasi, mengukir waluh, menyalakan api unggu besar, bermain lelucon, mengunjungi atraksi berhantu, menceritakan dongeng menakutkan, dan menonton film horror.

Adat dan kebiasaan Halloween masa kini diduga telah dipengaruhi kepercayaan dan adat istiadat masyarakat di negara-negara berbahasa Kelt.  Biasanya perayaan Halloween ini sangat ditunggu bahkan disukai oleh para anak – anak, dikarenakan mereka bisa pergi berkeliling dari rumah ke rumah dengan mengenakan kostum,mereka meminta diberikan sebuah permen, uang, dan sambil mengajukan pertanyaan Trick or Treat ?

You may also like