Home Tekno Temukan berbagai genre dan lagu favoritmu dengan Berlangganan Spotify Premium

Temukan berbagai genre dan lagu favoritmu dengan Berlangganan Spotify Premium

by 8qmaf
Spotify Premium 2

Musik tak ubahnya sebagai obat bagi para penikmatnya, melalui musik seseorang bisa mengekspresikan dirinya. Berbagai genre mulai dari musik local, pop, rock, dan lain sebagainya memiliki ruang tersendiri bagi penikmatnya.

Selain musik ada juga podcast, semacam obrolan seru yang membahas tentang hal-hal baru, atau sesuatu yang sedang menjadi trending topik di masyarakat. Baik musik maupun podcast bisa diputar untuk menemani aktifitasmu saat sedang bekerja, saat perjalanan di dalam mobil, maupun ketika bersantai dirumah.

Bisa jadi kamu memutar musik atau podcast menggunakan ponsel, tablet, komputer maupun perangkat lainnya. Terkadang memutar langsung melalui aplikasi atau memilih mendownload terlebih dahulu untuk kemudian diputar nantinya.

Tidak salah juga ketika memilih untuk mengunduh filenya baru di putar kemudian, namun butuh banyak ruang untuk menyimpan file musik atau podcastmu. Bagaimana jika memilih menggunakan aplikasi ? tidak semua aplikasi pemutar bisa membuat nyaman pendengarnya.

Adanya iklan pada jeda putar, atau batasan pemutaran seringkali menjadi komplain pengguna aplikasi. Bermacam aplikasi sudah tersedia bagi masing-masing media pemutar, terkadang menjadi satu bagian dengan aplikasi bawaan perangkat. Namun seringkali pemilik tidak menggunkan apilkasi bawaan perangkata karena kurang nyaman dengan keinginginannya.

 

Tentang Spotify

Spotify merupakan aplikasi pemutar musik atau podcast yang sangat simple. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Play Store, iOS, maupun Web Browser. Dengan menginstal apilkasi ini kamu bisa mendapatkan kemudahan untuk memutar musik atau podcast pilihanmu.

Setidaknya kamu harus memiliki sebuah akun untuk menikmati layanan gratis dari Spotify. Kamu bisa menggunakan akun Facebook atau emailmu untuk membuat akun gratis. Bagi kamu yang ingin mengubah akun standart menjadi premium ada beberapa cara pembayaran yang bisa kamu lakukan. Pertama kamu bisa menggunakan kartu kredit, maupun membayar secara berlangganan dengan menggunakan pulsa.

 

Kelebihan Akun Spotify Premium

Beberapa perbedaannya adalah sebagai berikut

Perbedaan Layanan Spotify
Akun Gratis Akun Premium
Jeda iklan Musik tanpa iklan
Putar dalam mode acak Bisa memainkan lagu apa saja
Batas waktu 6 jam penggunaan Unlimited
Hanya bisa streaming Bisa di unduh
Kualitas Audio standart Kualitas Audio Istimewa

Cara Berlangganan Spotify Premium

Menggunakan Pulsa

Kamu bisa berlangganan akun premium selama satu minggu dengan membayar biaya dengan pulsa sebesar Rp 16.500,-. Masukkan nomor telepon yang kamu gunakan untuk membayar, serta pilih sesuai operator. Dengan melanjutkan untuk mengklik box hijau bertuliskan MULAI SPOTIFY PREMIUM-KU kamu akan menerima nomor PIN aktivasi akun. Setelah kamu memasukkannya secara otomatis kamu bisa menikmati unlimited service.

Cara kedua adalah berlangganan dengan pulsa, biaya yang harus kamu keluarkan adalah sebesar Rp 54.990,- selama tiga bulan. Perbedaan dengan cara pertama adalah pembayaran awal sebesar 55 ribu berlaku selama tiga bulan pertama.

Setelah masa tiga bulan habis secara otomatis kamu akan dibebani biaya sebesar itu untuk layanan bulanan, sedikit lebih murah dari biaya mingguan. Apabila tidak ingin memperpajang berlangganan, kamu bisa menghentikan layanan berlangganan kapan saja. Cara pengaktifan akun premium dengan berlangganan pulsa sama dengan cara pertama dengan memasukkan nomor ponsel, operator dan PIN aktivasi.

Menggunakan Kartu Kredit

Layanan premium ketiga adalah berlangganan menggunakan kartu kredit. Adapun biaya yang harus dikeluarkan adalah sebesar Rp 49.990,- berlaku selama tiga bulan sejak aktivasi akun premium. Jika bulan berikutnya ingin kembali berlangganan kamu dibebani biaya yang sama selama satu bulan layanan premium.

Cara berlangganan menggunakan kartu kredit adalah dengan memasukkan nomor kartu, bulan dan tahun berakhir, serta kode keamanannya. Lanjutkan dengan mengklik box bertulliskan MULAI SPOTIFY PREMIUMKU. Kamu akan segera bisa menikmati layanannya. Satu hal yang harus dicermati adalah jika layanan selama tiga bulan tidak dibatalkan, secara otomatis kartu terdebt dengan biaya tersebut hingga layanan berlangganan dibatalkan. Baca juga informasi situs berbagi file apk klik https://bandoppler.com/.

 

You may also like