Home Tekno Trending di Twitter, Berikut Penjelasan Tentang GB WhatsApp yang Ramai Dibicarakan

Trending di Twitter, Berikut Penjelasan Tentang GB WhatsApp yang Ramai Dibicarakan

by 8qmaf
Trending di Twitter, Berikut Penjelasan Tentang GB WhatsApp yang Ramai Dibicarakan

Beberapa saat lalu, aplikasi ‘GB WhatsApp’ masuk trending topik di media sosial Twitter. Pengguna Twitter mengaku lebih memilih aplikasi ini dari pada WhatsApp regular. Aplikasi ini juga lebih dipilih lantaran memiliki fitur yang lebih bervariasi.

Namun, tak semua pengguna berminat memakai WA GB karena dianggap bisa mengganggu privasi. Mungkin, banyak yang belum mengetahui tentang WA GB secara detail. Tidak usah khawatir, www.hindsband.com akan menjelaskan secara lengkap tentang mengenai aplikasi ini. Berikut ulasan lengkapnya:

1. Perbedaan WA GB dan WhatsApp Reguler

WA GB merupakan modifikasi dari aplikasi WhatsApp Plus atau dikenal dengan WhatsApp Mod. Sementara, WhatsApp telah memblokir WhatsApp Plus. Banyak yang membandingkan fungsi WA GB dan WhatsApp Reguler. Hanya saja, aplikasi GB WhatsApp hanya bisa diunduh via situs website atau pihak ketiga.

2. Fitur WA GB 

Banyak fitur menarik yang menyita perhatian pengguna, sehingga WA GB lebih dipilih. Diantaranya adalah bisa mengirimkan pesan sesuai jadwal, tema yang dipilih bisa sesuai keinginan pengguna. Fitur menarik lain adalah bisa mengirimkan pesan tanpa menyimpan kontaknya. Aplikasi ini juga mempunyai fitur yang menarik lainnya yaitu bisa mengunduhnya di status teman hanya dengan menekan download, maka status secara otomatis sudah disimpan di galeri.

3. Keunggulan WA GB 

Banyak pengguna yang beralih menggunakan GBWhatsApp karena mempunyai banyak keunggulan. Selain dapat berkirim pesan secara terjadwal, tema WhatsApp juga dapat diubah dengan hadirnya tema keren dan menarik yang tersedia. Keunggulan lainnya adalah GB WhatsApp dapat dipakai di dua atau lebih akun tanpa bantuan aplikasi, koneksi internet juga dapat dihentikan, aplikasi pihak ketiga dapat dikunci tanpa bantuan aplikasi lain, dan masih banyak lagi.

4. Cara Menginstal GBWhatsApp

Dengan adanya fitur dan keunggulan dari aplikasi ini membuat banyak orang tertarik menggunakannya. Pengguna tak paham mengenai cara menginstalnya di Smartphone Android. Tidak perlu bingung, cara menginstalnya sangat mudah.

Pertama, unduh aplikasi WA GB yang dapat dilakukan di website mediafire.com. Kedua, Install file APK GB WA. Selanjutnya, pengguna bisa membuka aplikasi WA GB di masing-masing Android. WA regular tetap bisa dijalankan meski memakai dua akun WA.

5. Resiko Menggunakan WA GB

Meski menghadirkan fitur unggulan dan keunggulan dari pada WA resmi. Nyatanya, memakai aplikasi GBWhatsApp mempunyai beberapa resiko. Salah satunya adalah privasi dapat bocor dan memungkinkan disalahgunakan para cyber crime. Selain itu, WA GB juga beresiko diblokir oleh WhatsApp regular karena melarang penggunanya memakai WA modifikasi.

WA GB terkadang menampilkan tautan ke situs website yang berbahaya dan berpotensi mengunduh adware atau malware, sehingga sistem dan perangkat dapat rusak. WA regular juga  tak menyediakan iklan, berbeda dengan wa GB yang menampilkan iklan untuk meraup keuntungan.

Itulah penjelasan tentang GB WhatsApp mulai dari pengertian hingga resikonya. Meski mempunyai banyak keunggulan dan fitur.  Keamanan menggunakan WA GB juga tidak terjamin dengan baik, sehingga berhati-hatilah dalam memakai nomor.

You may also like