Home Tekno Pengen Juara UCL di PES Club Manager ? Inilah Tips Strategi yang Harus Kalian Terapkan

Pengen Juara UCL di PES Club Manager ? Inilah Tips Strategi yang Harus Kalian Terapkan

by 8qmaf
Juara UCL di PES Club Manager

Tips Strategi Melawan Musuh Yang lebih Kuat dan Memenangkan Liga Champion di PES Club Manager. Haloo para Managers virtual pescm, lagi pada asik main yaaaaa. Game PES CM menurut kami memang sangat keren, karena fitur 3D nya yang membuat kami makin betah memainkannya. Sedikit membahas game pescm, pada awal pertandingan memang kita akan dimanjakan oleh Konami, Kenapa? karena selain musuh yang lebih mudah kita juga akan selalu di beri gift yang menarik dan pemain pemain berbintang yang jago jago. Namun ketika memasuki level yang lebih tinggi kita semua akan berubah, musuh yang kita hadapi akan lebih sulit, serta untuk mendapatkan pemain bintang pun lebih susah, sehingga ketika bertanding kita tidak bisa mengandalkan pemain besar lagi kepandaian kita merangkai strategi lahh yang di utamakan.

Game pescm ini memang menuntut kita agar cerdas dalam mengatur strategi baik menyerang atau pun bertahan. Pada umumnya, kebanyakan pemain akan menggunakan formasi 4-3-3 yang identik lebih menyerang, namun ketika kita menggunakan formasi tersebut kepada tim yang OTRnya lebih tinggi maka formasi kita akan berantakan dan kita akan kalah. Sehingga kita harus fleksibel dalam menerapkan formasi baik menggunakan 4-4-2 , 5-3-2, 3-4-3 atau 4-5-1.

Nahhh bagi sebagian besar pemain mungkin akan mengalami hal yang sama yaitu mengalami kekalahan ketika menghadapami musuh dengan OTR yang lebih tinggi atau gugur saat mengikuti Liga Champions. Untuk itu kami akan memberikan sedikit tips untuk teman teman agar bisa menghadapi tim yang seperti itu, oke tanpa panjang lebar lagi mari kita simak Cara mengatasi strategi down middlw club manager.

Tips Mengatur Strategi Untuk Memenangkan UCL

  1. Mengatasi masalah OTR yang lebih Kuat

Jika teman teman menghadapai musuh yang OTR nya lebih tinggi atau bahkan OTR lebih rendah namun tetap kalah, oke strategi yang harus teman teman gunakan adalah pastikan menggunakan set tactic : Counter, Short/long, dan Frontline (Counter Attack).Karena dengan taktik seperti itu bisa mengatasi Team Work yang rendah, karena dengan seperti itu serangan kita bisa lebih baik.

  1. Formasi

kami menganjurkan untuk menggunakan Formasi 4-3-1-2, dengan 2 Wingback (WB) yang sejajar dengan 2 center Back, itu bisa membuat pertahanan lebih solid.

  1. Taktikal options

Settinglah taktik kalian seperti dibawah ini :

– Positioning : Flexible

– Support Range : Medium

– Numbers in Attack : Medium

– Contaiment Area : Middle

– Defensive Line : Medium

– Compactness : Tight

– Numers in Defense : Many

– Offside Trap : Off

Nahhh dengan cara mengatur strategi agar selalu menang ini semoga bisa membantu teman teman agar bisa lebih jago menjadi manager pescm.

Sumber : https://nagapix.com/

You may also like