Home Tekno Kekurangan Whatsapp Mod Apk yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Kekurangan Whatsapp Mod Apk yang Jarang Diketahui Banyak Orang

by 8qmaf

WhatsApp Mod Apk jika dibandingkan dengan aplikasi ori punya banyak sekali kelebihan. Sehingga memang tak heran banyak sekali orang yang menginginkan aplikasi yang satu ini.

Namun, dibalik kelebihannya justru aplikasi ini pun menyimpan banyak sekali kekurangan yang bisa merugikan penggunanya. Berikut ini adalah kekurangannya:

1. Emoticon Tidak Mendukung

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa aplikasi wa mod punya banyak emot lengkap jika dibandingkan wa resmi. Namun, sayang sekali saat mengirim emot yang tidak ada di wa ori justru hasilnya akan rusak bahkan hanya kotak blank saja.

2. Disusupi Malware

Kekurangan dari aplikasi wa mod tentunya bisa dengan mudah disusupi oleh malware atau virus yang berbahaya. Dengan adanya virus atau malware ini jelas saja akan merusak Hp pengguna.

3. Terdapat Link Tersembunyi

Mungkin masih banyak yang belum tahu bahwa kekurangan dari WhatsApp Mod Apk adalah adanya link tersembunyi yang sifatnya fishing. Intinya bagi pengguna yang awam link ini akan memasukan informasi yang sensitif kemudian dimanfaatkan untuk membobol rekening.

4. Tidak Terdaftar di Play Store

Dari awal memang aplikasi wa mod itu sangat ilegal sehingga di Google Play Store memang tidak ada. Jadi, saat ingin memilikinya perlu mengunduhnya dulu melalui browser.

Dengan demikian, tentu saat ingin update tidak bisa langsung pergi ke Play Store. Namun, biasanya ada beberapa wa mod yang memberi tahu kapan harus update sehingga lebih mudah.

5. Nomor bisa Diblokir Kapan Pun

Dari awal memang sudah dijelaskan bahwa wa mod merupakan aplikasi yang ilegal. Bahkan jika menggunakan aplikasi ini bisa saja nomor yang terdaftar bisa diblokir secara sepihak oleh wa resmi dan ini tentu merugikan pengguna.

Banyak kejadian saat wa resmi sudah upgrade dan pengguna belum upgrade tentu akan diblokir secara paksa. Hal inilah yang tentunya merugikan apalagi jika nomor yang digunakan di wa mod begitu penting.

Demikian tadi terkait apa saja kekurangan saat menggunakan WhatsApp Mod Apk yang tidak resmi. Silakan kunjungi setnas-asean.id sekarang untuk mengetahui informasi menarik lainnya tentang WhatsApp Mod Apk.

You may also like