Home Tekno Jenis Kuota Internet yang Layak Dicoba

Jenis Kuota Internet yang Layak Dicoba

by 8qmaf
Kuota Internet

Kuota internet Smartfren merupakan produk data browsing yang cukup unggul. Selain harganya jauh lebih terjangkau, jaringan juga tidak gampang down dan error. Oleh sebab itu pelanggannya di Indonesia cukup banyak.

Kuota Internet Smarfren Terlaris di Indonesia

Ada banyak alasan mengapa kuota internet yang dirilis Smartfren laris di pasaran. Berikut akan dijelaskan tentang alasan-alasan tersebut yang sesungguhnya bisa diakses di www.smartfren.com, situs resmi Smartfren:

1. Kuota Besar Tanpa Batas

Keunggulan yang pertama adalah Smartfren selalu menjual kuota internet berukuran besar dan tanpa batas (unlimited). Bahkan ada beberapa kuota internet Smartfren yang mencapai 60GB.

2. Harga Paling Murah dari Seluruh Provider

Saat ini untuk produk Super 4G Unlimited per-kartu perdana hanya dijual Rp65.000 rupiah saja. Sedangkan untuk voucher data harganya lebih bervariasi yaitu dari Rp30.000 rupiah hingga Rp100.000 rupiah. Peta harga yang sangat terjangkau.

3. Paket Kuota Cocok Untuk Millennial

Keunggulan berikutnya ialah semua paket kuota Smartfren cocok untuk seluruh kalangan termasuk kaum millennial. Terutama bagi mereka yang aktif di media sosial maupun penggila video streaming di You Tube.

4. Adaptatif dengan Berbagai Perangkat 4G

Kuota internet Smartfren cocok untuk semua ponsel 4G. Jadi untuk internetan cepat bersama Smartfren pelanggan tidak perlu membeli perangkat yang baru. Karena hp 4G jadul sekalipun masih bisa untuk digunakan.

Jenis-Jenis Kuota Internet Smartfren

Ada banyak jenis kuota internet yang dirilis oleh provider Smartfren. Ini yang menjadi penyebab kartu perdana Smart menempati urutan rating tertinggi di kalangan provider lain. Berikut jenis-jenis kuota yang dimaksud:

1. Super 4G Unlimited Lite

Super 4G Unlimited Lite adalah produk anyar Smartfren. Salah satu keunggulannya ialah provider memberikan kebebasan penggunaan kuota wajar harian bukan lagi bulanan seperti provider yang lain.

Kuota ini bisa didapatkan hanya dengan membayar Rp50.000 rupiah. Dengan biaya tersebut pelanggan akan mendapatkan kuota sebesar 500Mb setiap hari yang bisa digunakan untuk akses online.

2. Super 4G Unlimited

Super 4G Unlimited adalah produk Smarfren yang juga cukup bagus. Harganya Rp65.000 dengan kuota internet mencapai 30 Gb selama 1 bulan. Untuk batasan pemakaian adalah 1 Gb perhari.

Keunggulan lainnya ialah kuota bisa digunakan untuk semua perangkat 4G. Hanya akses modem/mifi saja yang tidak bisa menggunakan kuota internet Super 4G Unlimited bawaan Smarfren.

Itulah dua jenis kuota internet Smartfren yang layak dicoba. Selain harganya murah jaringan juga cepat dan jarang Error. Cocok untuk para millennial yang ingin browsing di dunia maya dengan nyaman dan bebas hambatan.

 

 

You may also like