Home Tekno Inilah Cara Download Video TikTok Tidak Pecah dan Berkualitas HD

Inilah Cara Download Video TikTok Tidak Pecah dan Berkualitas HD

by 8qmaf
Inilah Cara Download Video TikTok Tidak Pecah dan Berkualitas HD

TikTok merupakan aplikasi sosial media, yang berisi konten video menghibur dan kreatif. Tidak heran jika banyak orang yang ingin menyimpan video TikTok. Namun, sering kali video TikTok yang diunduh tidak HD atau pecah. Supaya tidak pecah, pengguna bisa mengikuti cara dibawah ini. Berikut cara download video TikTok tidak pecah dan berkualitas HD:

Download Melalui Situs Snaptiktok

Cara pertama ialah mengunduhnya melalui situs Snaptiktok. Snaptiktok merupakan situs khusus mengunduh video TikTok, yang hasilnya berkualitas HD dan dijamin tidak pecah. Untuk mengunduhnya sangat gampang, cukup simak caranya berikut ini:

  • Buka situs snaptiktok. Pertama buka situs Snaptiktok di peramban Hp pengguna. Cukup ketikkan Snaptiktok di kotak pencarian peramban, lalu pencet tombol cari. Setelah itu masuk ke situs Snaptiktok, supaya video TikTok bisa segera terunduh.
  • Tempelkan link video TikTok. Setelah situsnya sudah terbuka, tempelkan link video TikTok di kotak yang sudah sediakan. Jika belum ada linknya, maka pengguna harus menyalinnya lebih dulu. Caranya yakni dengan memencet titik tiga di samping kanan video, yang akan diunduh. Selanjutnya pencet opsi Bagikan, dan pilih opsi Salin Link.
  • Pencet opsi download atau unduh. Terakhir pengguna cuma perlu memencet opsi Download atau unduh. Setelah itu, pengguna cuma perlu menunggu hingga video terunduh secara sempurna. Jika proses mengunduh sudah selesai, pengguna bisa memeriksa videonya di galeri.

Download Melalui Aplikasi TikTok Langsung

Cara berikutnya ialah melalui aplikasi TikTok langsung. Pengguna bisa menggunakan cara download video TikTok satu ini, jika tidak ingin mengunduh aplikasi tambahan. Berikut cara download video TikTok tidak pecah dan berkualitas HD, melalui aplikasi TikTok nya langsung:

1. Masuk ke Aplikasi TikTok

Pertama masuk ke aplikasi TikTok. Jika pengguna belum memilikinya, maka pengguna bisa mengunduhnya di Playstore. Cukup ketikkan TikTok di kotak pencarian Playstore, lalu pencet opsi Install untuk mulai mengunduh aplikasi TikTok.

2. Cari Video yang Akan Diunduh

Langkah berikutnya ialah mencari video TikTok yang akan diunduh. Ada banyak sekali video TikTok menarik, yang bisa diunduh. Jika pengguna bingung, pengguna bisa melihat video di FYP atau For Your Page.

3. Pencet Opsi Bagikan

Jika pengguna sudah menemukan video incarannya, langkah selanjutnya ialah memencet opsi Bagikan. Di dalam opsi Bagikan tersebut, terdapat opsi Simpan Video. Pilih opsi tersebut, supaya video TikTok bisa segera terunduh.

4. Video TikTok akan Mulai Diunduh

Setelah memencet opsi Simpan Video, secara otomatis video akan terunduh. Tunggu sampai proses pengunduhan selesai. Proses pengunduhan video TikTok cenderung sebentar, jadi tidak usah khawatir.

5. Periksa Galeri untuk Memastikan

Setelah proses pengunduhan sudah selesai, pengguna bisa memeriksa galeri untuk memastikan video sudah terunduh. Cari di folder Download atau TikTok, untuk menemukan video yang tadi diunduh.

Itulah cara download video TikTok tidak pecah dan berkualitas HD, yang sangat gampang. Dengan dua cara diatas, dijamin video TikTok akan bagus dan jelas. Video TikTok yang HD pastinya lebih enak dilihat, karena terlihat lebih jelas.

You may also like