Home Tekno Inilah Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Inilah Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

by 8qmaf
Inilah Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Bingung bagaimana cara download video Tiktok tanpa disertai watermark yang biasanya muncul di pojok bawah video? Bacalah dengan cermat artikel yang dibahas kali ini. Pada penjelasan di bawah ini akan dituturkan beberapa situs yang menyediakan fitur unduhan dari aplikasi Tiktok. Video-video tersebut masuk ke galeri dan bisa dinikmati kapan pun. Inilah 7 situsnya:

1. Snaptik.app

Situs yang pertama ini merupakan situs online terkenal yang sudah dipercaya memberikan kemudahan bagi para pengguna Tiktok untuk menyimpan konten favorit ke perangkat. Tampilannya dihadirkan dengan sederhana sehingga bisa digunakan oleh siapa saja tanpa perlu merasa kebingungan. Apalagi semua fiturnya disediakan secara gratis.

Masuklah ke aplikasi Tiktok terlebih dahulu dan telusuri video mana yang akan disimpan. Tonton konten tersebut sampai selesai. Jika sudah, tekan ikon share dan pilihlah menu berupa salin tautan. Tempelkan link yang tersalin di dalam situs Snaptik.com. Tinggal tekan tombol download dan tunggulah prosesnya sampai selesai 100%.

2. Qload.info

Situs kedua ini juga memberikan fitur yang tidak jauh berbeda. Hanya dengan mengunjungi halaman resmi dari Qload semua konten menarik yang ada di aplikasi Tiktok bisa terunduh. Setelah menelusurinya di browser dan dibawa ke tampilan awal, tempel saja tautan video yang sudah disalin. Lalu tinggal tunggu proses unduhan mencapai angka 100%.

3. Langsung dari Aplikasi Tiktok

Video yang ada di aplikasi Tiktok ternyata juga bisa langsung disimpan tanpa memerlukan bantuan situs atau software lainnya. Pada menu share yang ada berada di bagian bawah konten, pilih bagikan dan tempatkan di folder galeri. Dengan begitu sudah otomatis tersimpan. Namun disini masih ada tanda air dari pembuat video.

4. Situs ssstiktok

Cara download video Tiktok berikutnya yaitu dengan memanfaatkan situs bernama ssstiktok. Sudah diketahui bahwa laman ini memberikan layanan untuk bisa mengunduh konten dari platform berisi konten terkenal itu dengan mudah. Setiap fiturnya juga dapat diakses secara mudah dan tanpa biaya apa pun. Termasuk unduh video tanpa adanya watermark.

Sisi menarik lainnya dari situs ssstiktok yaitu bisa melakukan unduhan secara cepat dan tidak ada tahapan yang rumit. Tampilannya dirancang sederhana, sehingga dapat digunakan oleh siapa pun tanpa merasa kebingungan. Selain itu, situs ini juga bisa diakses di semua perangkat dan browser apa pun. Hanya saja ada beberapa iklan di halaman tertentu.

5. Tiktokdownload.online

Ketika melihat konten menarik di aplikasi Tik Tok dan ingin mengunduhnya cobalah untuk memanfaatkan situs yang satu ini. Jangan lupa terlebih dahulu menyalin tautan dari video tersebut dengan menekan ikon bagikan. Lalu bukalah browser dan kunjungi alamat tiktokdownload.online. Tempel link pada kolom dan tekan Go. Pilihlah format mana yang diinginkan.

6. id.savefrom.net

Situs berikutnya ini tentu tidak asing lagi. Bukan hanya untuk Tiktok, bahkan bisa mendukung hampir semua aplikasi. Tidak jauh berbeda dari yang lainnya, di sini pun perlu untuk menyalin link dari video yang telah ditonton. Lalu selanjutnya akses alamat id.savefrom.net melalui browser di perangkat. Tunggu tombol download muncul lalu tinggal klik.

7. Tikmate

Rekomendasi terakhir ini sedikit berbeda karena bukan berupa situs tapi aplikasi Tikmate. Setelah mengunduh dan menginstalnya, bukalah Tiktok dan cari video yang ingin disimpan. Tekan tombol Share dan pilihlah untuk membukanya melalui Tikmate. Secara otomatis software tersebut akan melakukan proses pengunduhan.

Itulah 7 cara download video Tiktok yang bisa dilakukan oleh para pecinta aplikasi tersebut. Sekarang konten tersebut dapat dibagikan ke sosial media tanpa ada watermark yang menyertai. Sangat mudah dan membantu bukan? Kalau ingin tips lainnya cek dan dapatkan melalui situs psyline.

You may also like