Home Tekno Ini Ternyata Gabungan senjata FF yang Terbaik dan Bikin Lawan KO

Ini Ternyata Gabungan senjata FF yang Terbaik dan Bikin Lawan KO

by 8qmaf
Ini Ternyata Gabungan senjata FF yang Terbaik dan Bikin Lawan KO

Gamer harus tahu beberapa gabungan senjata FF yang terbaik dan ideal. Ini untuk mempermudah mendapatkan kemenangan, tetapi tidak mempersulit pergerakan. Oleh karena itu, gamer tidak boleh asal menggunakan dua sampai tiga senjata secara bersamaan tanpa mengetahui fungsi senjata.

Artikel gaming dari www.i4startup.id berikut ini menjelaskan tentang senjata double Free Fire yang paling oke. Selain kedua senjata memiliki kemampuan mumpuni untuk menyerang lawan, senjata-senjata juga unggul di kelasnya. Untuk itu, silakan simak gabungan senjata-senjata yang dimaksud:

1. GROZA dan M79

Hindari pembuangan amunisi sia-sia dalam permainan Free Fire. Lebih baik pakai senjata GROZA dan M79 untuk menghindari masalah efisiensi tersebut. Memang M79 saja sudah cukup handal untuk pertempuran jarak dekat. Namun, amunisi sangat langka sehingga di beberapa kesempatan harus menonjolkan senjata GROZA.

Kolaborasi senjata GROZA dan M79 seakan saling melengkapi. Di satu sisi, ada yang memiliki rate buruk, tetapi senjata yang lain memiliki rate tinggi. Untuk daya ledak juga bervariasi, M79 memiliki daya ledak luar biasa, sedangkan GROZA tidak memilikinya. 

2. AK dan M1014

Gabungan senjata FF yang terbaik dan populer adalah gabungan antara AK dan M1014. Senjata AK ini khusus pertarungan jarak dekat saja. Sementara senjata M1014 bisa dipakai untuk serangan face to face dengan jarak yang sangat dekat. Berhati-hatilah, karena musuh juga kadang menggunakan gabungan senjata yang sama.

Gabungan AK dan M1014 terbilang boros amunisi. Jadi, gamer tidak boleh lengah sedikitpun dan harus senantiasa awas terhadap kekurangan peluru. Jika memang ada kesempatan segera isi amunisi supaya senjata bisa kembali digunakan. Jangan khawatir, amunisi untuk gabungan senjata ini mudah didapatkan di looting.

3. AWM & MP40

Menjadi sniper di Free Fire, harus memiliki senjata yang mendukung serangan sniper. Salah satu senjata yang bisa dicoba adalah AWM. Kalau ingin hasil serangan yang ideal, silahkan menggabungkan antara AWM dengan senjata MP40.

Gamer harus mengetahui waktu yang tepat untuk mengeluarkan senjata. Untuk MP40 biasanya dipakai dalam jarak dekat, atau ketika pengintaian sudah diketahui oleh lawan. Sementara, senjata utama AWM bisa dipakai ketika sedang mengintai musuh khusus sekali tembak.

4. M249, P90 dan M1873

Gabungan antara M249, P90 dan M1873 bisa dijadikan sebagai senjata pamungkas di Free Fire. Hal ini karena, ketiga senjata ini akan saling melengkapi terutama M249 dan P90 yang kurang ideal untuk gempuran jarak dekat. Pada posisi ini senjata M1873 yang masih bisa diandalkan.

Senjata M1873 memang memiliki kekurangan di dalam akurasi jelajah. Bahkan jika dibandingkan dengan yang lain, senjata ini memiliki tingkat kelambatan yang parah. Tenang, kelemahan ini bisa diantisipasi dengan daya ledak besar sekaligus menandai musuh melalui senjata yang mampu menghancurkan helm musuh.

5. VSS dan M4A1

VSS dan M4A1 merupakan gabungan senjata di Free Fire khusus jarak jauh dan jarak menengah. Sekalipun dari segi ideal dan kemampuan masih kalah dari AWM & MP40, tetapi cukuplah jika hanya sekadar untuk melakukan tembakan secara sembunyi-sembunyi.

Kedua senjata ini memiliki damage yang memuaskan. Keunggulan penting terdapat pada kemampuan VSS yang mampu melengahkan musuh. Sementara M4A1 berfungsi sebagai peredam. Bisa dibilang gabungan senjata ini yang ideal untuk seorang sniper.

Silakan pilih gabungan senjata FF yang terbaik di atas atau bisa mengunjungi codashop pro untuk melihat kolaborasi senjata lainnya. Tujuannya tentu saja untuk memenangkan pertempuran di Free Fire. Jangan lupa untuk terus waspada. Hal ini karena, semakin banyak senjata yang digabungkan, potensi kehilangan banyak amunisi juga sangat besar.

You may also like