Home Tekno Daftar Senjata Mematikan di Game Free Fire

Daftar Senjata Mematikan di Game Free Fire

by 8qmaf

Senjata menjadi andalan para pemain Free Fire untuk membantai para musuhnya. Untuk itu memilih senjata ini sangatlah penting mengingat banyak sekali pilihan di game besutan Garena ini. 

Untuk mendapatkan beberapa senjata unggulan, kamu perlu melakukan top up diamond Free Fire dulu. Dengan senjata tersebut, kamu bisa memilih senjata terbaik untuk mengalahkan musuh. 

Tidak semua senjata bisa untuk mematikan lawan dan ini lebih dikhususkan untuk yang sudah berpengalaman. Kira-kira senjata apa saja yang mampu membunuh musuh dalam sekejap ini? Yuk simak ulasan berikut

Daftar Senjata Free Fire yang Mematikan

Untuk kamu yang sudah berpengalaman bermain game Free Fire bisa memilih salah satu senjata terbaik di bawah ini:

SPS12

SPS12 atau Spas termasuk senjata dengan tipe Shotgun dengan damage yang cukup besar. Karena begitu populernya senjata ini, hampir setiap pemain mengenali senjata satu ini. 

Dengan tipe seperti itu tentu senjata ini sangat cocok digunakan untuk pertempuran dalam jarak dekat. Dengan kemampuan senjata ini dijamin bisa dengan mudah mengalahkan musuh ketika one by one. 

Namun hal yang harus kamu ketahui adalah senjata ini tidak cocok untuk menembak dari jarak dekat. Namun untuk masalah damage bisa dikatakan tidak ada obat alias sangat direkomendasikan sekali. 

AWM

Senjata dengan jenis AWM ini begitu ditakuti oleh setiap pemain khususnya di game Free Fire ini. Damage dari senjata ini bisa dikatakan multifungsi karena pemain bisa melakukan penembakan dari jarak dekat atau jauh. 

Dibalik kelebihan tersebut, AWM pun kekurangan yaitu tidak bisa menembak musuh dengan jarak terlalu dekat. Sebab dari sisi tipenya sendiri, senjata ini dikhususkan untuk menembak musuh dari jarak jauh. 

M1014

M1014 termasuk tipe senjata yang memang direkomendasikan untuk kamu yang suka main bar-bar. Tipe permainan ini bisa dikatakan akan menembak busuk setiap kali melihatnya dan tanpa mengenal ampun. 

Senjata ini bertipe shotgun sehingga lebih cocok digunakan untuk membunuh musuh dari jarak dekat. Bayangkan saja dengan penembakan jarak dekat, senjata ini damagenya mencapai 94. Dengan demikian dalam sekali tembak di bagian kepala musuh akan langsung mati seketika. 

AK47

Untuk pilihan senjata mematikan lainnya ada AK47 yang punya damage sangat besar sekitar 61 poin. Dengan damage tersebut, senjata ini bisa dikatakan paling mematikan untuk golongan Assault Rifle. Berbekal keunggulan tersebut tidak heran jika senjata ini banyak difavoritkan oleh para pemain. 

Meski demikian senjata ini memiliki beberapa kekurangan khususnya di recall yang tergolong tinggi. Sehingga ketika akan menembak lawan perlu ketelitian dan keawasan saat menembak agar perlu bisa dengan tepat mengenai target. 

MGL 140

Untuk pilihan terakhir ada MGL 140 yang bisa membunuh lawan dengan mudah dan cepat. Sebagai informasi, senjata ini termasuk peluncur granat yang cocok untuk membunuh musuh dalam kondisi ramai. Bahkan senjata ini dapat digunakan untuk membunuh lawan di rumah yang tersembunyi. 

Kekurangan dari senjata ini diantaranya kurang cocok untuk pertempuran dari jarak dekat. Jika terlalu dipaksakan di jarak dekat maka bisa saja kamu terkena damage dari senjata ini. 

Jadi secara keseluruhan semua senjata ini bisa kamu gunakan sesuai kondisi dan situasi. Jika ingin membunuh jarak dekat maka pilihlah yang tipenya Shotgun agar kamu bisa membunuh lawan dengan mudah dan cepat. 

Setiap senjata ini memilih kelebihan dan kekurangan sehingga hal seperti ini perlu kamu pahami lebih awal. Dengan cara ini kamu bisa memanfaatkan senjata ini untuk lebih mudah membunuh musuh.

You may also like