Home Tekno Cara Update Emoji GB WhatsApp Secara Gampang

Cara Update Emoji GB WhatsApp Secara Gampang

by 8qmaf
Cara Update Emoji GB WhatsApp Secara Gampang

Tidak dapat dipungkiri kehadiran GB WhatsApp cukup menarik perhatian banyak orang. Aplikasi dari pihak ketiga ini memiliki berbagai fitur yang lengkap dan menarik. Salah satunya bisa melakukan update emoji. Cara update emoji GB WhatsApp bisa dilakukan melalui beberapa cara. Ini penjelasan lengkapnya!

1. Membuat Emoji Sendiri

Untuk menciptakan tampilan GB WhatsApp yang lebih kreatif, pengguna bisa membuat emoji sendiri. Menarik bukan? Setiap pengguna bisa membuat emoji sesuai selera masing-masing. Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan fitur kamera. Ciptakan emoji sendiri dengan foto atau pun video yang dimiliki.

Setiap foto maupun video terpilih bisa diedit sesuai kebutuhan. Pengguna bisa menghiasnya, memperbesar hingga mengecilkannya. Selanjutnya, emoji yang dibuat bisa disimpan untuk dibagikan melalui chat.

2. Menggunakan GBWhatsApp Emoji Replacer

Cara update emoji GB WhatsApp lainnya bisa dilakukan melalui aplikasi. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan yaitu GB WhatsApp Emoji Replacer. Melalui aplikasi tersebut, para pengguna bisa melakukan perubahan pada emoji menjadi lebih unik dan menarik. Hal ini tentunya menjadikan tampilan WhatsApp GB lebih menarik.

Untuk mendapatkan aplikasi ini dibutuhkan sikap teliti dan waspada. Pasalnya, pengguna harus mengunduhnya melalui situs. Pastikan situs download merupakan situs resmi terkait aplikasi. Selanjutnya, lakukan pengunduhan hingga selesai. Selain itu, pastikan smartphone tidak terserang virus atau pun malware berbahaya.

3. Menggunakan Aplikasi GBWA Emoji Replacer

Selain aplikasi di atas, gunakan pula GBWA Emoji Replacer yang bisa membantu pengguna meng-update emoji. Dengan adanya perubahan emoji, percakapan yang dilakukan pun akan semakin seru dan menyenangkan. Aplikasi ini hanya bisa digunakan pada aplikasi WhatsApp GB.

Aplikasi ini bisa digunakan dengan adanya dukungan aplikasi lain yaitu Overlay GB WhatsApp. Pastikan untuk mengunduh aplikasi tersebut. Jika sudah berhasil, lakukan install dan reboot. Lakukan prosesnya hingga selesai, update emoji pun akan berlangsung secara otomatis.

4. Mengupdate GB WhatsApp

Nah, cara update emoji GB WhatsApp juga bisa dilakukan dengan meng-update GB WhatsApp. Aplikasi yang menyerupai WhatsApp ini memiliki batas kadaluarsa. Maka dari itu, setiap pengguna diharuskan meng-update aplikasi, sehingga bisa dilakukan pembaruan. Proses update ini akan memperbarui emoji sehingga lebih unik.

Untuk melakukan pembaruan, pengguna bisa buka menu setting dan pilih update. Tap pilihan download yang tersedia. Selanjutnya, akan diarahkan pada website yang akan mendukung proses update, salah satunya situs starpetrochem.co.id. Tunggu prosesnya hingga selesai dan berhasil.

5. Melalui Via setting

Pembaruan emoji juga bisa dilakukan melalui menu setting. Fitur yang disuguhkan GB WhatsApp jelas sangat berbeda dengan WhatsApp yang resmi. Setiap pengguna diberikan kebebasan untuk menggunakan fitur berbagai hal, salah satunya update emoji. Temukan menu setting dan arahkan pada ikon bagian kanan.

Jika sudah ditemukan, klik ikon di bagian atas layar, lalu masuk ke setting. Selanjutnya, akan disuguhkan berbagai pengaturan umum. Untuk pengguna yang ingin memperbarui emoji, bisa pilih menu download variasi emoji. Lakukan pengunduhan hingga berhasil dilakukan, dan nikmati suguhan emoji baru yang membuat chat semakin seru. Banyak emoji baru akan mewarnai whatsapp pengguna.

Demikianlah beberapa cara update emoji GB WhatsApp yang bisa dicoba. Cara-cara di atas bisa diterapkan dalam pembaruan emoji. Pilihlah cara yang paling dipahami, sehingga lebih mudah dan lancar ketika melakukannya. Selanjutnya, lakukan setiap cara dengan mengikuti petunjuk yang tersedia. Selamat mencoba!

You may also like