Home Tekno Cara Setting Whatsapp Agar Tidak Terlihat Online (Offline)

Cara Setting Whatsapp Agar Tidak Terlihat Online (Offline)

by 8qmaf
Cara Setting Whatsapp Agar Tidak Terlihat Online (Offline)

Kita seluruh sepakat, Whatsapp jadi salah satu aplikasi pesan praktis terfavorit untuk para pengguna smartphone. Tidak hanya bisa mengirim pesan, kita pula dapat memaanfaatkan fitur panggilan telepon secara free yang digunakan buat menghubungi sahabat, pacar, ataupun keluarga tanpa bayaran pulsa.

Walaupun free, Whatsapp pula sediakan segudang sarana serta fitur yang lumayan lengkap buat kebutuhan penggunanya. Yup, inilah yang jadi nilai lebih tertentu untuk Whatsapp dibandingkan aplikasi instant messenger yang lain.

Bersamaan berjalannya waktu, pihak Whatsapp terus memperbaharui aplikasinya buat meningkatkan fitur- fitur terkini guna memanjakan para penggunanya. Salah satu fitur menarik yang terdapat pada aplikasi WA merupakan status pengguna yang bisa terbuat jadi seolah- olah offline.

Salah satu khasiat dari memakai fitur WA tidak nampak online ialah kita dapat bebas memakai Whatsapp buat melaksanakan pembicaraan kepada orang- orang tertentu saja. Misalnya kala kalian mau menjauh dari pesan pacar yang mau mengajak malam mingguan.

Gimana metode supaya WhatsApp tidak nampak online? Berikut sudah MataramNews.co.id buatkan langkah- langkahnya.

Metode Supaya Whatsapp Tidak Nampak Online

  1. Buka aplikasi Whatsapp di smartphone android kalian. Setelah itu tap tombol titik 3 sejajar yang terletak di pojok kanan atas, tepatnya
  2. Berikutnya seleksi Settings/ Pengaturan
  3. Account/ Akun
  4. Pribadi/ Privacy.
  5. Pada taman pribadi, seleksi tulisan“ Terakhir dilihat“, tap tulisan tersebut setelah itu seleksi ataupun beri ciri titik pada tulisan Nobody/ Tidak terdapat.

Selamat, kalian sudah sukses merubah statusmu jadi tidak nampak online.

Bila butuh, hilangkan ciri ceklis“ Read receipts/ Laporan dibaca” pada taman pribadi supaya pesan- pesan yang kalian kirim ataupun baca tidak berganti statusnya jadi ceklis biru( berstatus read ataupun dibaca).

Catatan:

Melenyapkan ciri ceklis pada bagian“ Read receipts” pada pengaturan Whatsapp membuat chat yang kita baca tidak berganti jadi Ceklis Biru di sang pengirim pesan. Sayangnya, kita juga tidak dapat mengenali apakah pesan yang kita kirim ke penerima telah terbaca ataupun belum.

Baca Juga : GB WhatsApp

Nah, bisa jadi itu saja yang butuh kalian jalani supaya WhatsApp tidak nampak online. Bila dirasa postingan ini berguna, silakan share ke temanmu, ya.

You may also like