Home Tekno Cara Setting Sensitivitas Free Fire Agar Tidak Ngelag

Cara Setting Sensitivitas Free Fire Agar Tidak Ngelag

by 8qmaf
Cara Setting Sensitivitas Free Fire Agar Tidak Ngelag

Jumlah pemain game Free Fire yang saat ini sudah mencapai 80 juta pemain membuat kita akan kesulitan untuk mencapai booyah, apalagi hanya berbekal perlengkapan seadanya rasanya ini sangat – sangat mustahil jika kamu tidak memiliki skill yang mumpuni.

Oleh sebab itu perlengkapan senjata, alat medis, pakaian, serta item pendukung lainnya akan menentukan pakah kamu bisa mencapai booyah atau tidak. Selain dari semua perlengkapa perang yang sudaj kami sebuatkan, ternyata salah satu pendukung lainnya supaya kita bisa mencapai booyah adalah settingan sensitivitas nya.

Gimana nih teman – teman ? apakah kamu sudah mensetting nya dengan benar ? Perlu kamu ketahui nih kaka, di settingan ini banyak sekali pemain FF yang mengabaikannya, bahkan tidak jarang mereka hanya melakukan pengaturan sesuaka hatinya, padahal settingan ini sangat menentukan langkah pertempuran kamu kedepannya.

Nah, jika selama ini kamu hanya mensetting dengan settingan kamu sendiri atau bahkan hanya ikut teman, maka kamu bisa menggunakan settingan yang akan kami share di kesempatan kali ini. Paling tidak kamu bisa auto headshot saat menggunakan settingan yang akan kami jelaskan berikut ini.

 

Cara Setting Sensitivitas Free Fire

Karena disini ada banyak hal yang harus kita setting, maka kamu harus mengetahuinya fungsi dan berapa kecepatan angkanya. Yuk langsung saja kita mulai dari yang pertama. O iya silahkan kamu masuk di akun game FF kamu, lalu pilih setting sensitivitas nantinya akan menampilkan hal – hal seperti dibawah ini.

  1. Lihat Sekeliling

Untuk pengaturan yang pertama kamu akan melihat settingan lihat sekeliling. Untuk kecepatan yang sangat bagus karena kita masih pemula sebaiknya gunakan kecepatan 30 sampai 40 saja. Kenapa di angka tersebut ?

Jika kita mensetting di atas 40 – 100 maka pergerakan kita saat melihat sekeliling akan sangat cepat sehingga jika ada musuh yang sedang bersembunyi kita tidak bisa mengetahuinya.

  1. Red Dot Sight

Settingan ini kita maksimalkan, pasalnya di settingan ini kita bisa menembah musuh dengan cepat tanpa bantuan scope. Untuk kecepatannya silahkan kamu settingan di antara 60 – 80 saja. Banyak pemain Pro FF yang menyesuiakan di angka tersebut, jadi jika selama ini kamu mensettingnya dibawah 50, sekarang silahkan kamu setting ulang yah.

  1. 2x Scope

Untuk settingan 2x scope sebaiknya gunakan kecepatan mulai dari 40 – 60 saja. Alasannya dengan menggunakan cepatan tersebut kamu bisa menembak musuh dari jarak jauh secara maksimal. Target musuh juga akan terlihat sangat jelas sehingga kamu dapat dengan mudah membunuh hanya dalam beberapa tembakan saja.

  1. 4x Scope

Berbeda settingan dengan 2x scope, di settingn ini kamu harus menurunkan angka kecepatan yaitu 30 – 40 saja. Alasannya sederhana yaitu supaya peluru yang di lepaskan tidak meleset lebih jauh dari target.

4 settingan di atas merupakn settingan yang harus kamu sesuaikan. Namun perlu di catat ya kaka, ini adalah settingan yang sudah sering di gunakan oleh pemain FF dan di antaranya berhasil booyah.

Sebenarnya settingan ini menyesuikan dengan skill yang kamu miliki, jika skill bermain game FF kamu lebih tinggi kamu bisa meningkatkan angka kecepatan dari yang kami share.

Setelah kita mengetahui settingan utama, sekarang yuk kita lihat settingan Custom HUD Free Fire berikut https://www.gameversi.com/

Cara Setting Custom HUD Free Fire

Untuk settingan yang satu ini, kita bisa menempatkan tombol – tombol sesuai dengan kenyamanan kita sendiri sebenarnya. Akan tetapi para pemain di luar sana sudah memiliki settingan yang sering mereka gunakan. Jika kamu ingin menirunya, silahkan cek dibawah ini.

  1. Untuk tombol controller bon, silahkan kamu letakan berdampingan dengan tombol senjata.
  2. Tombol Medikit silahkan kamu letakan dibagian bawah.
  3. Tombol Ransel atau Backpack silahkan kamu letakan di bawah.
  4. Sedangkan untuk tombol yang lainnya, bisa kamu sesuaikan dengan kenyamanan saat kamu bermain. Agar lebih maksimal silahkan kamu perkecil ukurannya supaya bisa melihat permainan lebih luas.

Itulah settingan sensitivitas yang sering di gunakan oleh para pemain Pro Player FF dengan auto headshot.

Selamat mencoba.

You may also like