Home Tekno Cara Repost Instagram Untuk Memudahkan Update Konten

Cara Repost Instagram Untuk Memudahkan Update Konten

by 8qmaf
Cara Repost Instagram

Instagram sebagai salah satu platform media sosial tentunya memberikan banyak sekali manfaat bagi penggunanya. Apabila anda bertanya tanya apa saja manfaat menggunakan media sosial yang berupa instagram ini? jawaban sangat mudah.

Dengan adanya platform media sosial instagram pastinya anda akan lebih cepat memperoleh informasi mengingat penggunanya sangat banyak dan sudah mendunia, berita dalam negeri dan juga luar negeri akan sangat cepat viral apabila di posting di instagram.

Banyak konten informatif seperti video, kata kata dan juga gambar gambar endorse pastinya akan memudahkan anda mendapatkan pengunjung yang seusai dengan target pasar. Bahkan tidak hanya itu saja karena anda bisa dnegan mudah memanfaatkan instagram sebagai ladang bisnis anda.

Mungkin sebagian besar dari anda ketika anda mendapatkan berita yang informatif dan berguna bagi orang lain maka anda ingin membagikannya dengan orang disekitar anda sebagai informasi. Caranya sangat gampang karena instagram menyediakan fitur repost instagram yang bisa anda terapkan.

Bahkan cara repost instagram sangat mudah, dan ada juga pilihannya. Anda bisa menggunakan aplikasi atau melakukannya secara manual. Tujuannya sama kok, memberikan informasi atau hiburan untuk followers Instagram anda.

Cara Repost Instagram Menggunakan Aplikasi

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa di dalam melakukan repost instagram neggunakan 2 cara yakni menggunakan aplikasi ataupun tanpa aplikasi, yang pertama saya akan membagikan cara repost instagram dengan menggunakan aplikasi.

Pertama anda bisa mendownload aplikasi yang ingin anda gunakan untuk merepost, lalu anda bisa copy link pada konten yang hendak anda repost dengan cara klik titik 3 pada sisi kanan atas konten dan klik copy url. Lalu paste url pada aplikasi repost instagram.

Berikut ini beberapa aplikasi repost instagram yang direkomendasikan untuk anda karena mudah untuk di gunakan dan diterapkan :

  1. Repost for instagram
  2. Regrann
  3. Instarepost

Ketiga aplikasi tersebut merupakan beberapa aplikasi yang bisa dengan mudah untuk anda gunakan karena cara menggunakannya pun juga sama yakni hanya dengan mencopy link url yang ada pada konten yang hendak di repost melalui aplikasi tersebut lalu auto repost ke akun instagram anda.

Cara Repost Instagram Tanpa Aplikasi

Nah setelah kita membahas cara repost instagram dengan menggunakan aplikasi, kali ini kita bahas juga cara repost instagram tanpa menggunakan aplikasi alias langsung dari instagramnya

Yang pertama anda bisa repost sebagai story dengan cara berikut ini

  1. Pilih foto ataupun video yang hendak di repost
  2. Klik tombol direct (icon pesawat kertas)
  3. Akan muncul jendela baru dan pada bagian atas akan ada tulisan Add post to your story dengan warna biru.
  4. Nah tekan tombol tersebut

Selain itu ada juga banyak cara yang bisa anda terapkan untuk me repostnya sebagai story, instastory dan juga sebagai feed. nah ternyata sangat mudah untuk melakukan repost instagram yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda,

Anda bisa dengan mudah merepostnya sebagai story, insta story ataupun sebagai feed yang mana akan memudahkan anda untuk membagikan postingan yang memiliki tujuan tertentu, saran sassya gunakanlah fitur ini untuk tujuan yang baik ya.

Sekian penjelasan mengenai cara repost instagram dari saya, dan jadilah seseorang yang selalu belajar dalam hal apapun di era digital seperti ini terutama belajar optimasi instagram sebagai media bisnis dan juga belajar.

Sumber: Heizeih

You may also like