Home Tekno Cara Menggunakan x8 Speeder Versi China Beserta dalam 5 Langkah

Cara Menggunakan x8 Speeder Versi China Beserta dalam 5 Langkah

by 8qmaf
Cara Menggunakan x8 Speeder Versi China Beserta dalam 5 Langkah

Pecinta game pasti sudah akrab dengan aplikasi satu ini. Aplikasi ini diketahui mampu meningkatkan kecepatan pemain dalam game. Tidak heran aplikasi ini dicari oleh banyak orang khususnya para pemain game. Namun, meskipun banyak yang mencari, rupanya masih banyak pemain yang tidak mengetahui cara menggunakan x8 Speeder versi China.

Hal ini cukup wajar lantaran versi China agak berbeda dengan versi aslinya. Meskipun berbeda, x8 Speeder versi China dikatakan sebagai versi x8 Speeder yang memiliki fitur lebih canggih daripada versi aslinya. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, simak penjelasan berikut.

Mengapa Menggunakan x8 Speeder Versi China?

Aplikasi x8 Speeder memiliki beragam versi. Ada x8 Speeder versi lama, versi global, versi terbaru, dan versi China. X8 Speeder versi China tentunya menggunakan bahasa Mandarin sebagai bahasa pengantar dalam aplikasinya. Namun, perlu diketahui, walaupun menggunakan bahasa Mandarin, x8 Speeder versi China cukup worth mengingat banyaknya kelebihan yang ditawarkan.

x8 Speeder versi China memiliki beberapa kelebihan. Antara lain tidak menampilkan iklan, tanpa perlu root, ukuran aplikasi yang ringan, dan tidak memerlukan akun. Kelebihan-kelebihan ini tentu sangat menarik dan cukup meyakinkan pemain game untuk mengunduhnya. Dengan aplikasi gratis yang bisa digunakan tanpa registrasi, pemain bisa langsung menambah kecepatannya bermain game.

Meskipun pembaca sangat tertarik untuk mengunduh x8 Speeder, pembaca tetap harus teliti. Pengunduhan aplikasi ini tidak seperti aplikasi lain yang tersedia di toko resmi seperti Play Store. x8 Speeder adalah aplikasi modifikasi. Oleh karena itu, pembaca bisa mengunduhnya melalui pihak ketiga. Salah satu tempat unduh yang terpercaya yakni di bprnusamba-tanjungsari.co.id.

Cara Menggunakan x8 Speeder Versi China

Pemain awam mungkin akan mencemaskan cara penggunaan aplikasi ini yang menggunakan bahasa Mandarin. Padahal, aplikasi ini tetap bisa digunakan secara mudah. Ini bisa dilakukan sebab x8 Speeder juga melengkapi aplikasinya dengan instruksi yang mudah dipahami. Untuk penjelasan lebih jelasnya, berikut langkah-langkah cara menggunakan x8 Speeder versi China:

1. Unduh dan Pasang Aplikasi

Pertama-tama pemain perlu mengunduh aplikasi x8 Speeder terlebih dahulu. Pemain bisa mendapatkan link unduh terpercaya dari situs terpercaya. Unduh dan tunggu hinga proses pemasangan berhasil. Dengan ukuran yang relatif kecil, proses unduh dan pemasangan aplikasi ini tidak memakan waktu yang lama.

2. Buka Aplikasi

Setelah aplikasi terunduh dan icon nya tampil di desktop ponsel, buka aplikasi. Tanpa melakukan hal lain, aplikasi bisa langsung dibuka. Tunggu hingga aplikasi menampilkan halaman depannya. Jika sudah terbuka, beberapa game yang terdapat di ponsel akan langsung tertulis dalam tampilan halaman tersebut.

3. Pilih Game

Agar bisa menggunakan aplikasi ini untuk menambah kecepatan bermain game, pilih salah satu game yang akan diatur kecepatannya. Pilih dan ketuk pada gambar icon game tersebut. Selanjutnya, halaman aplikasi akan dialihkan ke pengaturan kecepatan game tersebut.

4. Atur Kecepatan

Pilih Mode Patch dan Mode Hack yang ada di halaman aplikasi untuk mengatur kecepatan. Tentukan juga pilihan P1 dan H1 secara bersamaan. Selanjutnya tinggal mengikuti instruksi dari aplikasi x8 Speeder saja.

5. Tunggu Proses Reset Game Selesai

Setelah proses pengaturan kecepatan selesai, pilih Activate lalu OK. Berikutnya x8 Speeder akan secara otomatis meminta izin untuk melakukan pemasangan ulang game yang baru saja diatur kecepatannya. Setujui dan tunggu hingga proses reset game selesai.

Itulah cara menggunakan x8 Speeder versi China dalam 5 langkah praktis. Tanpa perlu khawatir tidak paham dengan bahasa Mandarin, instruksi aplikasi akan membantu para pemain. Semoga informasi di atas bermanfaat. Selamat bermain.

You may also like