Home Tekno Cara Menambah Followers dan Like TikTok

Cara Menambah Followers dan Like TikTok

by 8qmaf
Cara Menambah Followers dan Like TikTok

Mempunyai banyak followers merupakan kebanggaan tersendiri bagi pegiat sosial media, baik itu Instagram, Facebook maupun Tiktok. Banyak manfaat yang didapatkan dari banyaknya follower yang kalian punya, salah satunya adalah membuat kalian terkenal. Tidak hanya itu, kalian juga bisa menggunakan nya sebagai media promosi. Untuk itu kali ini kita akan membahas cara menambah followers dan like TikTok dengan cara yang mudah tanpa aplikasi tambahan. Hanya dibutuhkan sedikit kreativitas dan juga tips tertentu untuk mendapatkannya. Memang ada beberapa aplikasi baik itu gratis atau premium yang dapat kalian gunakan, namun saya rasa hal tersebut kurang efektif karena kalian tidak bisa mendapatkan target audience sesuai dengan konten.

Apa sih keuntungan mempunyai banyak followers dan like sehingga banyak konten kreator yang mengejarnya? Sekilas sudah saya sebutkan diatas, lebih detail nya adalah kalian bisa menjadi arti atau selebriti online. Kalian akan terkenal di dunia maya. Lalu apa untungnya terkenal  di dunia maya? Apakah bisa mendapat bayaran sebagaimana artis sinetron? Tentu saja tidak! Namun besar kemungkinan kalian akan mendapatkan tawaran menarik dari beberapa produk terkenal, dengan begitu, kalian akan mendapatkan banyak uang bukan! Satu lagi keuntungannya adalah bagi kalian yang bergerak dalam dunia online marketing, tentunya kalian dapat dengan mudah melakukan promosi jika sudah mempunyai banyak followers. Hal tersebut nantinya akan semakin besar kemungkinan apa yang kalian promosikan dapat menarik perhatian calon konsumen.

Cara Menambah Followers dan Like Tik Tok 2021 Gratis

Masuk pada pembahasan utama, kita akan membahas tentang cara menambah followers tiktok tanpa aplikasi seperti yang telah saya katakan sebelumnya. Akan ada beberapa poin yang nantinya bisa kalian pilih sendiri sesuai dengan kemampuan, karena setiap orang pasti akan berbeda dalam melihat tingkat kesulitannya. Atau jika kalian merasa bisa melakukan semua poin, silahkan menggunakan semua cara yang dimaksud.

  1. Follow for Follow

Cara ini terbilang sangat mudah dilakukan, semua orang pasti bisa. Kalian follow akun yang mempunyai kategori yang sama. Semakin banyak kalian follow akun, semakin besar pula kemungkinan mereka follow back. Jika ternyata tidak sesuai harapan dengan mereka tidak follow balik akun kalian, lakukan unfollow saja ya!

  1. Share to Social Media

Cara yang kedua adalah dengan membagikan konten yang telah kalian buat pada beberapa sosial media. Manfaatkan sosmed andalan kalian ya! Apalagi jika akun kalian sudah dikenal banyak kalangan, cara inibisa menjadi sangat efektif.

  1. Kualitas Konten

Cara menambah followers dan like TikTok yang satu ini adalah cara natural yang paling penting. Buatlah konten yang unik dan menarik dengan kualitas tinggi. Kualitas maksudnya adalah isi dari konten tersebut jangan “kentang” ya. Usahakan isinya memang berbobot dan mengena pada audience. Misal kalian membuat konten humor, pastikan humor kalian lucu dan tidak “garing”. Selain itu, usahakan sebisa mungkin bahwa konten mempunyai durasi yang singkat namun sudah mewakili semua maksud dan tujuan.

  1. Memahami Algoritma Tiktok

Semua platform sosial media pasti mempunyai algoritme tersendiri. Sebagian besar kesamaan algoritme mereka adalah dari user experience. Maksudnya adalah semakin banyak pengguna yang melihat dan menonton video kalian sampai habis, algoritme menganggap bahwa konten kalian berkualitas. Kemudian mereka akan menempatkan posisi konten tersebut dalam pencarian. Jika sebaliknya, maka bersiaplah konten tersebut akan ditelan bumi.

Sebenarnya bukan hanya 4 cara diatas cara menambah followers dan like TikTok. Ada banyak lagi yang bisa kalian lakukan, misalnya memberi #hastag pada setiap postingan, mengikuti trend yang sedang booming dan juga berkolaborasi dengan user lain.

You may also like