Home Tekno Cara Convert Pulsa ke OVO Paling Gampang di Tukar.co.id

Cara Convert Pulsa ke OVO Paling Gampang di Tukar.co.id

by 8qmaf
Cara Convert Pulsa ke OVO Paling Gampang di Tukar.co.id

Jasa convert pulsa ke menjadi saldo rekening? Itu sih biasa. Bagaimana jika ada cara convert pulsa ke OVO dan saldo e-wallet lainnya? Hal itu bisa dilakukan dengan mudah dengan Tukar.co.id. Pada situs Tukar.co.id, pelanggan bisa menukar pulsa tidak hanya dengan saldo OVO saja, tapi juga berbagai saldo E-wallet lainnya seperti DANA, GOPAY, LinkAja, sampai dengan ShopeePay juga. Banyak provider juga yang sudah didukung penukarannya oleh situs satu ini mulai dari Telkomsel, Axis, XL, 3, dan berbagai provider pulsa lainnya. Berikut ini adalah sekilas mengenai situs convert pulsa Tukar.co.id:

Sekilas Mengenai Tukar.co.id

Tukar.co.id bisa dibilang merupakan website yang menyediakan jasa untuk menukarkan pulsa dengan saldo e-wallet yang disediakan. Tukar.co.id menawarkan penukaran dengan rate yang tergolong kecil da murah. Selain itu akses untuk melakukan jasa inipun sangat luas dan sangat mudah. Pelanggan bisa melakukan penukaran pulsa di manapun dan kapanpun tanpa perlu menunggu konfirmasi dari admin seperti yang biasa terjadi pada website penukaran lainnya.

Cara Menconvert Pulsa Ke Ovo dengan Tukar.co.id

Setelah mengetahui sekilas mengenai jasa yang disediakan oleh Tukar.co.id. Untuk lebih memudahkan pemahaman pembaca, maka berikut ini penulis akan menjabarkan ulasan mengenai cara convert pulsa OVO melalu situs Tukar.co.id:

1. Buka Situs Tukar.co.id

Hal pertama yang harus dilakukan tentu saja, membuka situs Tukar.co.id. Pelanggan bisa membuka situs ini baik di browser perangkat komputer sampai browser smartphone. Setelah membuka situs pelanggan langsung dibawa ke tampilan untuk order penukaran pulsa.

Baca juga : Download Facebook (FB) Mod APK Integrated Messenger Terbaru

2. Pilih Menu Produk

Cara convert pulsa ke OVO selanjutnya adalah memilih menu ‘Produk’ yang ada di barisan menu atas pada situs ini. Jika pelanggan membuka pada browser, biasanya menu ini ada di sisi kiri dan bukan di bagian atas. Setelah menu ‘Produk’ dibuka akan muncul daftar saldo e-wallet yang bisa dipilih untuk menukarkan pulsa.

3. Pilih ‘Saldo OVO’

Jika pelanggan ingin menukarkan saldo pulsa menjadi saldo OVO pelanggan bisa memilih pilihan ‘Saldo OVO’. Setelah membuka menu ini, pelanggan akan beralih pada tampilan list harga yang bisa dipilih oleh pelanggan sesuai kebutuhan. Varian harga yang tersedia mulai dari Rp20.000 sampai Rp1.000.000. Harga yang harus dibayarkan dengan saldo pulsa juga sudah tertera di samping nilai nominal produk bersama dengan ratenya. Rate di Tukar.co.id hanya berkisar dari Rp710 sampai Rp725 saja.

4. Tekan Order Pulsa di Nominal Saldo yang Diinginkan

Langkah selanjutnya pelanggan tinggal menekan tombol ‘order’ yang ada di sebelah nominal. Setelah itu pelanggan tinggal mengikuti tahap pembayaran yang ditunjukan oleh Tukar.co.id. Setelah pembayaran dikonfirmasi dalam hitungan menit saja saldo akan masuk ke dalam saldo OVO.

Itulah cara convert pulsa ke OVO paling mudah dengan menggunakan situs Tukar.co.id. Situs satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi pelanggan yang ingin menukarkan saldo pulsanya dengan saldo e-wallet dengan akses di manapun dan kapanpun.

You may also like