Home Tekno Berikut 5 Situs Download Video TikTok Gratis dan Mudah, Bisa Tanpa Watermark Juga!

Berikut 5 Situs Download Video TikTok Gratis dan Mudah, Bisa Tanpa Watermark Juga!

by 8qmaf
Berikut 5 Situs Download Video TikTok Gratis dan Mudah, Bisa Tanpa Watermark Juga!

Sebagai aplikasi yang menyediakan berbagi video, TikTok mempunyai konten-konten yang sangat keren serta menghibur. Hal tersebut mendorong para penggunanya untuk men-download video konten TikTok lalu mengupload-nya di medsos lainnya. Namun menginstal aplikasi pihak ketiga hanya untuk men-download video TikTok satu kali sepertinya sedikit membuang-buang memori. Oleh karena itu, hadirlah situs download video TikTok sebagai solusi alternatifnya.

Sebenarnya ada pula aplikasi bawaan yang dapat digunakan untuk men-download video-video di TikTok. Sayangnya hasil videonya akan ber-watermark pada pinggirnya. Apabila itu di-upload ke medsos lainnya maka jadinya akan kurang bagus. Oleh sebab itulah, berikut akan dipaparkan 5 situs yang bisa menjadi solusi dari permasalahan tersebut. Jika men-download melalui situs-situs berikut, maka video tidak akan ber-watermark:

1. SssTikTok

SssTikTok merupakan suatu website yang dapat dipakai guna men-download video konten TikTok dengan tidak ber-watermark. Jadi, hasil download-nya itu dapat di-upload pada medsos lainnya, misalnya Facebook dan Instagram. Agar dapat mendownload konten TikTok melalui ssstiktok, dibutuhkan link postingan konten video tersebut.

Sesudahnya, video akan tampil pada laman web serta sudah dapat di-download. Selain video, website tersebut dapat pula dipakai guna mendownload audio dari TikTok. Setelah mengunduh audionya, pengguna bisa mengeditnya menggunakan aplikasi editing video baik pada komputer maupun pada smartphone. Sampai sekarang, situs tersebut adalah situs terfavorit dalam men-download video TikTok. Agar dapat mengetahui penjelasan yang lebih detail, silahkan cari di liga-indonesia.id.

2. Tikmate

Langkah awal untuk download video TikTok pada situs Tikmate adalah dengan membuka aplikasi TikTok terlebih dahulu. Cari video yang akan diunduh kemudian tekan tombol share pada bagian kanan layar. Selanjutnya, salin link video tersebut.

Jika sudah, baru buka situs yang pada browser smartphone ataupun PC. Tempel link yang telah disalin sebelumnya pada kolom ‘Rekatkan URL video dari TikTok’. Lalu pilih opsi ‘Unduh’ yang tertera pada bagian samping kolom tersebut. Tekan ‘simpan video’ dan selanjutnya video akan otomatis terdownload tanpa watermark.

3. Snaptik

Penggunaan situs dengan URL snaptik.app ini hampir sama dengan situs download video TikTok yang lain. Pertama, salin URL dari postingan video yang akan di-download, lalu tempelkan ke kolom yang sudah disediakan pada halaman utama situs snaptik. Berikutnya, ketuk ‘Download’ lalu tunggu hingga snaptik.app melakukan pemrosesan. Apabila telah selesai, pengguna dapat menyimpan video dengan memilih server 1 ataupun server 3. Setelah video tersimpan, pengguna bisa segera membagikannya.

4. Tiktokdownload.online

Sebagaimana situs lainnya, situs ini juga dapat men-download video tiktok secara gratis dan mudah. Cara men-download-nya pun juga tak jauh berbeda dari situs-situs lain. Cukup kunjungi situs resmi TikTok, lalu pastekan URL video TikTok ke kolom yang ada kemudian klik download atau unduh. Namun bedanya, pada situs ini, pengguna bisa memilih untuk men-download video dengan watermark atau tanpa watermark.

5. SaveTik

Selain dapat men-download video TikTok tanpa watermark, situs online ini juga dapat menghasilkan video dengan kualitas yang HD. Untuk caranya, cukup buka savetik.app lalu paste-kan URL video TikTok dan klik ikon download. Setelah itu, maka video akan otomatis terdownload dengan mudah dan cepat.

Nah, pada akhirnya, itulah tadi 5 situs download video TikTok yang dapat menghasilkan video tanpa watermark. Kelimanya dapat digunakan secara gratis dan gampang. Penggunaannya pun hampir mirip-mirip dan pengguna dijamin tidak akan kebingungan meski baru pertama kali mencoba. Selain itu, karena kelimanya berbasis website online, maka siapapun dapat mengaksesnya baik dengan smartphone ataupun PC. Akhir kata, selamat mencoba!

You may also like