Home Tekno Bagaimana Cara Mengoperasikan Pengaturan GB WA Pesan Anti Hapus? Ini Jawabannya!

Bagaimana Cara Mengoperasikan Pengaturan GB WA Pesan Anti Hapus? Ini Jawabannya!

by 8qmaf
Bagaimana Cara Mengoperasikan Pengaturan GB WA Pesan Anti Hapus? Ini Jawabannya!

Fitur anti hapus pesan GB WhatsApp merupakan salah satu fitur andalan GB WA. Pengguna akan tetap bisa melihat pesan dari pengirim meskipun chat tersebut sudah ditarik. Tentunya, hadirnya fitur ini tidak akan membuat pengguna penasaran lagi isi pesan yang terhapus. Pengaturan GB WA pesan anti hapus juga dapat diterapkan dengan mudah.

Apa Itu WA GB? Ini Penjelasannya

Bagi yang belum tahu, WA GB yakni aplikasi jenis clone hasil modifikasi dari aplikasi originalnya. Banyak pengguna GB WA yang memanfaatkan fitur unggulan WA GB karena tidak dimiliki oleh versi originalnya. GB WA mempunyai fitur yang disukai oleh penggunanya.

Diantaranya adalah fitur pengiriman pesan yang baik serta terjadwal, melihat status WA yang dihapus, menyembunyikan centang, dapat mengirim pesan tanpa menyimpan nomornya, mengunduh status orang lain, dan lain sebagainya.

Bahkan, WA GB juga menyediakan fitur anti hapus pesan, sehingga pesan yang terhapus masih bisa dibaca. Selain itu, pengguna sangat menyukai fitur mengubah tema sesuai keinginan. Apalagi tema yang disediakan di aplikasi ini cukup banyak, sehingga membuat tampilan WA GB menjadi lebih menarik.

Pengguna WA GB dapat mengirimkan banyak file yang didukung oleh berbagai format. Bahkan, file berupa gambar dapat dikirimkan hingga 100 sekaligus. Soal keamanan, WA GB telah mengembangkan sistem keamanan yang cukup baik. WA GB telah menyiapkan alternatif solusi untuk menghadapi banned dari WhatsApp.

Cara Menggunakan Pengaturan Fitur Anti Hapus Pesan WA GB

Fitur banyak digunakan adalah fitur anti hapus yang berguna untuk melihat kembali status yang dihapus oleh pengirim dan belum terlihat oleh penerimanya. Untuk melihat isi pesan tersebut, pengguna dapat melakukannya dengan mudah melalui GBWhatsApp. Berikut langkah-langkah mengatur GB WA pesan anti hapus yang akan diinformasikan lengkap oleh situs https://bpbdkotabandarlampung.id/:

1. Masuk ke GB WA

Langkah pertama adalah pengguna masuk ke GB WA dengan cara memasukkan nomor dan juga kode OTP. Tunggu hingga ada pesan verifikasi. Jika sudah selesai dilakukan, maka pengguna dapat melanjutkan ke langkah selanjutnya.

2. Klik Titik Tiga Pojok Kanan Atas

Langkah berikutnya pengguna dapat memilih menu titik tiga yang posisinya berada di pojok atas yang letaknya ada pada bagian menu. Nantinya, akan ada banyak tampilan menu yang bisa dipilih. Berikutnya, pengguna bisa mengarahkan ke setting GB WA.

3. Klik Pengaturan WA GB

Selanjutnya, usai mengetuk titik tiga, pengguna dapat masuk ke pengaturan GB WA. Nantinya, pengguna akan ditampilkan dengan beberapa menu yang tersedia. Tahap pengaturan WA GB ini merupakan langkah yang paling penting karena dapat menentukan berhasil tidaknya fitur diaktifkan .Ikuti panduan selengkapnya.

4. Pilih Privacy

Setelah itu,  pilihlah menu privasi dan keamanan. Lakukan scroll ke bawah, temukan menu chat dan untuk mengaktifkannya pilih fitur pesan anti hapus sampai warnanya hijau atau dengan melakukan ceklis.

5. Klik Fitur Anti Hapus Pesan

 Klik fitur anti hapus pesan. Jika sudah berwarna hijau, maka tandanya fitur ini sudah aktif dan bisa digunakan. Kini chat grup atau pribadi tetap bisa dilihat walaupun sudah dihapus oleh pengirimnya. Gampang, bukan? Cara tersebut hanya dapat dilakukan di GB WhatsApp versi mod.

Itulah langkah-langkah pengaturan GB WA pesan anti hapus yang dapat diterapkan dengan mudah. GB WhatsApp memang memiliki banyak keunggulan dari pada WhatsApp versi originalnya. Tidak heran, WA versi mod ini banyak dipertimbangkan oleh banyak orang. Bahkan, sempat trending dan ramai di bahas di Twitter. Semoga membantu!

You may also like