Home Tekno 5 Fitur Rahasia WA GB yang Paling Banyak Digunakan

5 Fitur Rahasia WA GB yang Paling Banyak Digunakan

by 8qmaf
5 Fitur Rahasia WA GB yang Paling Banyak Digunakan

Seiring dengan banyaknya pengguna yang mulai memakai aplikasi GB Whatsapp yang merupakan modifikasi dari aplikasi Whatsapp biasa. Baik pengguna Android maupun iPhone, sudah banyak yang memakai aplikasi ini. Terlebih lagi terdapat fitur rahasia WA GB yang disukai banyak pengguna karena tidak dimiliki oleh aplikasi Whatsapp biasa.

Aplikasi GBWhatsapp banyak digemari karena memiliki tampilan dan fitur yang tidak disediakan Whatsapp biasa, seperti tema dan fitur lainnya. Bagi pengguna yang menginginkan privasi yang lebih aman, pengguna aplikasi GB Whatsapp bisa menjadi solusinya. Berikut ini beberapa fitur rahasia yang dapat ditemukan dan digunakan pada aplikasi GB Whatsapp:

1. Menjadwalkan Pengiriman Pesan

Pengguna aplikasi GB Whatsapp akan mendapatkan fitur yang mampu mengirim pesan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan penggunaanya. Biasanya fitur ini banyak dibutuhkan oleh orang yang bekerja ataupun yang akan mengirimkan pesan siaran kepada kontak yang telah dipilih.

Pengguna bisa menentukan kapan saja waktu yang tepat untuk mengirim pesan tersebut, bisa kepada beberapa kontak yang telah dipilih. Pengguna juga bisa mengirimkan pesan terjadwal ini hanya kepada satu kontak saja, ketentuan tersebut dapat diatur sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

2. Mengunduh Status Teman

Selain mengirimkan pesan yang terjadwal, fitur rahasia WA GB yang dapat digunakan adalah fitur mengunduh status teman. Terkadang ada hal menarik yang diunggah oleh teman satu kontak di Whatsapp, dan pengguna ingin mengunduhnya.

Tentu saja hal tersebut bisa dilakukan dengan aplikasi GB Whatsapp ini, biasanya akan tersedia tombol unduh yang terlihat di layar. Setelah status diunduh, maka hasil unduhannya akan tersimpan di galeri ponsel secara otomatis.

3. Menonaktifkan Notifikasi Online

Privasi aman akan menjadi hal menyenangkan yang akan didapatkan dari fitur rahasia pada GBWhatsapp, yaitu menonaktifkan notifikasi online pengguna. Selain itu, notifikasi mengetik juga bisa disembunyikan, sehingga tidak terlihat sedang mengetik oleh pengguna lainnya.

Bagi sebagian orang, fitur ini sangat berguna untuk privasi yang lebih aman dan nyaman saat menggunakan aplikasi GB tersebut. Fitur Whatsapp biasa hanya bisa menonaktifkan laporan dibaca dan terakhir dilihat, sehingga masih terasa kurang untuk kenyamanan privasi tiap pengguna.

4. Memilih Tema Sesuai Keinginan

Fitur rahasia yang paling disukai oleh sebagian besar pengguna GBWhatsapp adalah banyaknya tema yang dapat dipakai sesuai dengan kebutuhan. Tidak hanya dua tema saja yang disediakan, puluhan hingga ratusan tema telah tersedia pada aplikasi GBWhatsapp ini.

Mulai dari tema yang lucu hingga keren dapat dipilih dan dipakai oleh pengguna pada tampilan aplikasi GBWhatsapp tersebut. Bagi pengguna GB Whatsapp yang memakai ponsel Android, bisa menggunakan tampilan Whatsapp untuk ponsel iPhone yang diterapkan secara gratis.

5. Menonaktifkan Centang Biru Untuk Voice Note

Aplikasi GB Whatsapp juga bisa menonaktifkan notifikasi centang biru pada voice note yang telah didengarkan. Meskipun fitur laporan dibaca telah dinonaktifkan, apabila pengguna mendengarkan voice note yang dikirimkan teman, maka akan ada notifikasi centang biru.

Jika pengguna sudah menggunakan GBWhatsapp dan menonaktifkan centang biru pada voice note, tidak akan ada notifikasi meskipun sudah didengarkan. Fitur tersebut juga masuk ke bagian privasi yang aman bagi pengguna aplikasi GB Whatsapp.

Banyaknya fitur rahasia WA GB yang bisa digunakan, membuat pengguna GBWhatsapp semakin banyak. Pengguna yang akan mengunduh GB Whatsapp bisa melalui situs kebangkitan-nasional.or.id untuk bisa mendapatkan aplikasi GBWhatsapp terpercaya. Fitur tema adalah fitur yang banyak dipakai oleh pengguna aplikasi GB Whatsapp.

You may also like