Home Tekno 2 Juta Sudah Dapat HP Cocok Untuk Gojeg Murah dan Tidak Lemot

2 Juta Sudah Dapat HP Cocok Untuk Gojeg Murah dan Tidak Lemot

by 8qmaf
HP Cocok Untuk Gojeg Murah

Pekerjaan seorang Gojeg tidak lepas dengan HP. Kenapa? Ya, karena Gojeg mendapat orderan secara online menggunakan aplikasi yang ada di  HP. Lalu seperti apa HP cocok untuk Gojeg? Kita lihat dulu kriteria HP yang dibutuhkan oleh seorang driver Gojeg.

 

Kriteria HP Cocok Untuk Gojeg

Tentu HP yang digunakan seorang driver Gojeg harus memiliki kriteria yang bagus. Pasalnya, jika menggunakan sembarang HP, akan sangat mengganggu kerja driver Gojeg.

HP dengan koneksi 4G LTE sangat diperlukan seorang driver Gojeg. Koneksi 4G LTE memiliki kecepatan jaringan yang tidak lemot. Seorang driver Gojeg harus menggunakan koneksi ini agar tidak kalah dengan driver yang lainnya.

HP cocok untuk Gojeg juga harus dibekali dengan dual SIM. Tak hanya itu, kapasitas baterai yang besar juga sangat diperlukan. Baterai yang cepat habis sangat menghambat orderan penumpang.

Ingin jadi driver Gojeg yang gacor? Gunakan HP dengan SoC yang tinggi. Minimal menggunakan performa 4-core dengan jenis core A53. RAM juga usahakan menggunakan yang kapasitasnya banyak, minimal 2GB atau 3GB.

Penggunaan GPS juga merupakan kebutuhan seorang driver Gojeg. Jadi, cari HP dengan penentu GPS yang akurasinya tinggi. Bayangkan jika penumpang memberi permintaan untuk mengantar ke suatu tempat yang menuntut driver menggunakan GPS dan HP yang digunakan tidak memadai. Sangat disayangkan bukan?

HP Apa yang Cocok?

Kriteria HP cocok untuk Gojeg sudah kita ketahui. Sekarang saatnya mengetahui HP apa yang cocok digunakan oleh driver Gojeg. Kami akan jelaskan HP dengan harga murah, namun kualitas baik.

Vivo Y12

HP Vivo Y12 merupakan HP kelas menengah yang pas mendampingi hari-hari driver Gojeg. Dengan daya baterai 5000 mAh, siap nge-bid bersama anda seharian. Layar selebar 6,35 inci memudahkan untuk melihat tulisan atau gambar dengan ukuran yang lebih besar dan jelas.

HP ini memiliki RAM sebesar 3GB/4GB dan ROM 32/64GB. Besar bukan? Dengan uang Rp 1,799 juta, anda tidak akan rugi bisa memilikinya.

Asus Zenfone Max Pro M1

HP ini dikeluarkan pada bulan April 2018. Walaupun terlihat tua, tidak akan menghambat pekerjaan anda bersama penumpang. HP yang dilengkapi dengan IPS LCD touchscreen ini layarnya selebar 5,99 inci dan mampu menghasilkan gambar beresolusi 1080 x 2160 pixel.

Asus ini didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636 yang membuatnya siap bersaing dengan Realme 5i. HP ini dibanderol dengan harga Rp 1,599 juta hingga Rp 1,999 juta sesuai RAM dan ROM yang ada.

Xiaomi Redmi 4X

HP merk ini benar-benar ajib banget, bisa bikin orderan makin gacor parah. Daya baterai mencapai 4100 mAh, siap melancarkan orderan anda. Xiaomi Redmi 4X memiliki RAM 3GB yang tidak perlu takut kehabisan ruang. SoC yang ada yaitu prosesor Snapdragon 435 4-core 1,4 GHz.

HP ini tidak lemot. Jadi, sangat mendukung apabila digunakan oleh driver Gojeg.  Dengan merogoh kantong sebesar Rp 1,5  juta, anda sudah bisa mendapatkan Xiaomi Redmi 4X.

Oppo A5 2020

HP Oppo A5 dibanderol dengan harga Rp 2 – 2,5 juta. Dengan harga yang terbilang tinggi, anda tidak akan merasa kecewa menggunakannya. HP berkapasitas baterai 5000 mAh sangat pas digunakan oleh driver Gojeg. Ukuran layarnya cukup besar, yaitu 6,5 inci.

RAM HP ini sebesar 4GB dan memiliki filter blue screen yang bisa melindungi mata. Oppo A5 memiliki resolusi HD+ yang nyaman digunakan untuk melihat GPS.

Dengan rekomendasi HP cocok untuk Gojeg ini, anda sudah bisa mendapatkan HP super murah dengan kualitas tinggi. Dapatkan merk HP yang anda inginkan hanya di blog YES24.CO.ID

You may also like