Home Tekno 2 Cara Mengganti Emoji iPhone di GB Whatsapp Paling Mudah

2 Cara Mengganti Emoji iPhone di GB Whatsapp Paling Mudah

by 8qmaf
2 Cara Mengganti Emoji iPhone di GB Whatsapp Paling Mudah

Emoji yang sering digunakan saat chat  ternyata memiliki bentuk yang berbeda-beda tergantung merk Hp. Dan salah satu emoji Hp yang banyak digemari karena unik adalah emoji iPhone. Kabar baiknya bagi pengguna GB Whatsapp, ternyata terdapat cara mengganti emoji iPhone di GB Whatsapp. Berikut ini ada dua cara, antara lain:

Cara Menggunakan Emoji iPhone Melalui Pengaturan

Alasan banyak yang lebih menyukai emoji iPhone karena emoji iPhone cukup bervariasi dan memiliki bentuk yang cukup unik. Bahkan ada beberapa emoji di iPhone yang tidak tersedia di merk Hp lain. Oleh karena itu banyak yang ingin mencoba menggunakan emoji iPhone.

Hal ini juga bisa dirasakan oleh para pengguna GB Whatsapp. Cara mengganti emoji iPhone di GB Whatsapp yang pertama adalah melalui pengaturan di GB Whatsapp. Ikuti langkah di bawah ini untuk mengubah emoji iPhone:

1. Buka Pengaturan GB Whatsapp

Langkah pertama adalah buka pengaturan GB Whatsapp, caranya buka GB Whatsapp seperti biasa lalu klik tanda tiga titik di kanan atas. Pilih menu umum yang akan menampilkan pengaturan gaya, warna, cadangkan, dan lainnya. Untuk mengganti emoji pilihlah pengaturan gaya yang akan menampilkan pengaturan tampilan serta varian emoji.

2. Unduh Jenis Emoji

Setelah membuka pengaturan tampilan, akan muncul berbagai pilihan emoji yang bisa digunakan. Terdapat berbagai jenis emoji dari iPhone, Android, Twitter dan lainnya. Pengguna bisa memilih berbagai macam emoji yang ingin digunakan dan pastikan untuk mengunduh emoji iPhone. Setelah memilih, segera unduh emoji iPhone.

Pengguna juga tidak perlu khawatir jika penyimpanan akan jadi penuh setelah mengunduh beberapa jenis emoji. Karena ukuran emoji yang akan diunduh hanya sekitar 3000 kb. Jadi tidak akan memenuhi memori pada Hp.

3. Coba Emoji yang Telah Diunduh

Setelah memilih beberapa emoji dan berhasil mengunduh emoji iPhone dan emoji lainnya, saatnya untuk mencobanya. Jika sudah selesai diunduh, maka emoji secara otomatis akan terpajang di menu emoji pada keyboard. Jadi untuk menggunakannya cukup buka menu emoji melalui keyboard Hp, lalu cobalah emoji iPhone tersebut dan kirimkan chat pada teman.

Cara Menggunakan Emoji iPhone Melalui GBWA Emoji Replacer

Cara yang kedua adalah dengan bantuan aplikasi lainnya yaitu GBWA Emoji Replacer. Karena GB Whatsapp tidak selalu diupdate, maka solusinya adalah dengan menggunakan aplikasi tambahan lainnya. Karena dengan tambahan aplikasi lainnya, emoji jadi lebih bervariasi dan lebih update. Dan tentunya emoji iPhone juga tersedia pada GBWA Emoji Replacer ini.

Cara menggunakannya adalah unduh dulu aplikasi GBWA Emoji Replacer, setelah itu pilih emoji iPhone dan klik build and install. Jika sudah selesai memilih emoji, coba restart Hp dan buka ulang GBWhatsapp. Maka emoji iPhone sudah bisa digunakan pada GB Whatsapp.

Itulah dua cara mengganti emoji iPhone di GB Whatsapp yang bisa dicoba bagi pengguna GB Whatsapp. Selain emoji iPhone, pengguna juga bisa menggunakan berbagai jenis emoji yang unik lainnya. Bagi yang ingin mengetahui informasi dan tips lainnya mengenai GB Whatsapp, bisa mengunjungi journal-litbang-rekarta.co.id.

 

You may also like