Home Review Produk Berkualitas dari Distributor Kantong Mayat Bandung

Produk Berkualitas dari Distributor Kantong Mayat Bandung

by 8qmaf
Produk Berkualitas dari Distributor Kantong Mayat Bandung

Saat ini kantong mayat semakin banyak dibutuhkan. Hal ini dikarenakan di masa pandemi banyak orang yang meninggal dunia. Selain itu bencana alam dan kecelakaan juga sering terjadi di berbagai wilayah. Kebutuhan kantong mayat yang tinggi membuat banyak orang berusaha untuk mencari distributor kantong mayat Bandung yang menyediakan kantong mayat dengan harga murah.

Fungsi Penting Kantong Mayat

Benda yang satu ini memiliki fungsi yang sangat penting karena membantu untuk mengevaluasi jenazah dengan aman dan nyaman. Kantong mayat wajib dimiliki oleh institusi kebencanaan dan yang berkaitan dengan kesehatan atau kematian. Kantong mayat yang cukup menjadi sangat penting karena apabila terjadi bencana atau pandemic seperti sekarang ini tidak akan kesulitan untuk mendapatkan kantong mayat yang memadai.

Kantong mayat memiliki fungsi yang begitu penting terutama dalam membantu mengevakuasi mayat akibat dan kecelakaan atau korban bencana alam. Dengan adanya kantong mayat, evakuasi korban dapat dilakukan dengan lebih mudah. Kantong ini sangat efektif menutup bau dan darah.

Kantong mayat juga memudahkan petugas untuk mengurus mayat yang sudah dalam kondisi tidak lengkap atau mulai membusuk. Selain itu, dalam dunia kedokteran kantong mayat juga sangat efektif untuk menghindarkan penyebaran virus atau penyakit dari jenazah yang sudah meninggal.

Bahan pembuatan kantong mayat sangatlah diperhitungkan. Bahan yang digunakan merupakan bahan yang dapat membantu untuk mencegah rembesan darah dan juga mencegah penyebaran bakteri melalui udara.

Pilihan Kantong Mayat Berkualitas

Mengingat betapa pentingnya benda yang satu ini, apabila sebuah instansi membutuhkan kantong mayat tentu akan mencari kantong yang memiliki bahan berkualitas. Anda bisa mendapatkan kantong mayat yang terbuat dari bahan terbaik dengan membelinya dari distributor kantong mayat Bandung.

Pilihan dari kantong mayat dari distributor kantong mayat bandung tersedia berdasarkan dari bahan yang digunakan. Semakin berkualitas bahan yang digunakan untuk membuat kantong mayat, harganya tentu juga akan semakin mahal. Namun Anda tidak perlu merasa khawatir karena harga dari benda yang satu ini tidaklah mahal. Anda bisa mendapatkan kantong mayat dengan harga relatif murah namun dengan bahan yang sudah sangat bagus.

Harga Kantong Mayat

Jasa konveksi atau distributor kantong mayat bandung akan menyediakan beberapa pilihan kantong mayat sesuai dengan kebutuhan instansi. Harga dari kantong mayat bervariasi karena disesuaikan dengan bahan yang digunakan. Bahan dasar untuk membuat kantong ini juga bervariasi.

Jika Anda ingin mendapatkan kantong mayat dengan harga termurah, biasanya bahan yang digunakan juga memiliki kualitas yang sesuai. Salah satu jenis kantong mayat yang paling murah adalah terbuat dari bahan plastik biasa.

Selain itu, ada juga kantong mayat yang memiliki harga lebih tinggi karena terbuat dari bahan terpaulin. Bahan ini memiliki ketebalan yang pas dan sangat efektif untuk mencegah rembesan darah serta mencegah tersebarnya bakteri dari mayat yang sudah mulai membusuk.

Apabila Anda ingin mendapatkan harga kantong mayat yang lebih murah maka bisa membelinya secara grosir. Harga dari kantong mayat bisa saja berbeda antara satu dengan yang lainnya. Agar mendapatkan harga yang termurah maka sebaiknya juga memilih distributor kantong mayat Bandung yang sudah terpercaya.

Tips Memilih Kantong Mayat

Sebuah instansi atau siapapun yang membutuhkan kantong mayat penting untuk mengetahui kriteria dari kantong yang berkualitas. Anda yang sebelumnya belum mengetahui tentang bagaimana cara memilih kantong mayat maka bisa mengikuti beberapa tips berikut ini:

1. Mengetahui Bahan yang Digunakan

Tips pertama yang bisa dilakukan adalah mencari tahu tentang bahan yang digunakan untuk membuat kantong mayat tersebut. Jika nantinya kantong digunakan untuk mengangkut jenazah dalam kondisi tidak baik maka pilihlah kantong yang terbuat dari bahan berkualitas.

Memilih kantong mayat yang terbuat dari bahan bagus akan membuat petugas merasa nyaman Ketika harus mengurus jenazah. Jangan sampai Anda keliru memilih kantong jenazah hanya karena tergiur dengan harga yang murah. Pastikan Anda memilih distributor kantong mayat Bandung yang sudah terpercaya supaya tidak tertipu.

Kantong mayat yang terbuat dari bahan berkualitas memiliki ciri yang sangat jelas. Ciri yang pertama adalah dibuat dengan benang polyester. Selain itu resleting yang digunakan juga sangat kuat dan dilengkapi dengan sistem double U. Sistem ini memungkinkan resleting tidak akan mudah rusak meski sering dibuka tutup.

Ciri selanjutnya yaitu memiliki tali ikat yang kuat. Tali ikat ini memiliki fungsi yang sangat penting karena membantu memudahkan mengevaluasi mayat yang memiliki beban cukup berat. Jumlah tali ikat dalam 1 kantong mayat adalah sebanyak 6 buah.

2. Memperhatikan Ukuran

Tips berikutnya yang juga perlu untuk diperhatikan adalah mengetahui ukuran dari kantong mayat yang akan digunakan. Umumnya ukuran kantong mayat standar adalah sekitar 200 x 80 cm. Ada juga kantong mayat yang berukuran lebih besar atau bahkan lebih kecil. Sebaiknya Anda memperhitungkan ukuran kantong mayat agar nantinya dapat berfungsi secara efisien.

3. Memilih Produk Berstandar SNI

Ketika akan membeli kantong mayat, Anda juga harus memperhatikan Apakah produk tersebut sudah berstandar Nasional Indonesia atau belum. Produk yang berkualitas tentu sudah memiliki sertifikat SNI atau bahkan sertifikat internasional.

Sertifikat SNI ini sudah tercantum di dalam setiap kantong plastik yang diproduksi. Anda juga bisa bertanya langsung kepada distributor atau jasa konveksi untuk memastikannya. Dengan memilih produk yang sudah memiliki sertifikat SNI, Anda tidak akan merasa kecewa dengan kualitas yang dimiliki.

Agar bisa mendapatkan kantong jenazah yang memiliki kualitas tinggi, Anda juga harus siap dengan harganya yang harganya lebih mahal. Kantong jenazah yang terbuat dari bahan terpauline atau polyester biasanya harganya akan lebih tinggi daripada yang terbuat dari plastik biasa.

Membeli Kantong Jenazah di Distributor Terpercaya

Pabrik Kantong Mayat No 1 di Indonesia Membeli kantong mayat sebaiknya dilakukan di tempat yang sudah terpercaya. Anda bisa membelinya secara online di distributor kantong mayat Bandung. Dengan membelinya di tempat yang sudah terpercaya maka Anda akan mendapatkan produk yang memiliki kualitas bagus dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, distributor kantong mayat Bandung yang sudah berpengalaman bisa menyediakan kantong jenazah dalam jumlah besar. Sebuah instansi tentu tidak hanya akan membeli kantong jenazah secara eceran. Stock kantong mayat harus selalu terisi, jadi Anda bisa membelinya secara grosir dengan harga yang jauh lebih murah.

Semakin banyak jumlah kantong jenazah yang dibeli, kemungkinan untuk mendapatkan promo atau diskon dari penyedia kantong jenazah akan semakin besar. Pembelian produk kini bisa dilakukan secara online. Anda tidak harus datang ke jasa konveksi namun bisa menghubungi nomor telepon atau melalui website resminya.

Saat akan memberikan kantong jenazah, sebaiknya jangan mudah tergiur dengan harga yang murah. Perlu diingat bahwa harga akan sangat sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Akan percuma jika Anda memilih kantong jenazah dengan harga yang murah namun saat dipakai ternyata tidak berfungsi sesuai dengan keinginan. Justru apabila memilih kantong jenazah yang tidak berkualitas bisa menyebabkan kerugian biaya yang lebih besar.

Tempat yang paling tepat untuk mendapatkan kantong jenazah berkualitas adalah di CV. Oscas Indonesia. Anda bisa mendapatkan kantong jenazah berkualitas dengan datang langsung ke alamat Jl. Kayu Jati Raya No. 30-32, Cileles, Jatinangor, Sumedang. Jika tidak sempat datang ke alamat tersebut maka bisa menghubungi melalui No. HP 08562098283.

Ada beberapa pilihan kantong jenazah berukuran 70 x 210 cm. Pilihan yang pertama yaitu terbuat dari bahan terpauline yang harganya sekitar Rp.125.000 selain itu ada juga kantong jenazah tipe bahan D300 dengan harga Rp.90.000. Selanjutnya yaitu berbahan D600 dengan harga Rp.80.000. Pilihan yang terakhir yaitu bahan dengan tipe D420 yang harganya sekitar Rp75.000.

Harga kantong jenazah tersebut sangat sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Untuk mendapatkan kantong mayat berkualitas dari distributor kantong mayat bandung terpercaya di atas, Anda jangan ragu untuk menghubungi nomor yang telah disediakan.

PEMESANAN KANTONG MAYAT

CV. Oscas Indonesia Jl. Kayu Jati Raya No. 30, Cileles, Jatinangor, Sumedang

You may also like