Home Otomotif Secara Diam-Diam Suzuki Rilis Nex Crossover Terbaru

Secara Diam-Diam Suzuki Rilis Nex Crossover Terbaru

by 8qmaf
Suzuki Rilis Nex Crossover Terbaru

Suzuki Secara diam-diam merilis Suzuki Nex Crossover terbaru mereka. Hal tersebut didapatkan dari informasi situs resmi Suzuki mobil Indonesia.

Dimana dengan hadirnya motor ini tentu saja Suzuki sudah menambah satu line up skutik mereka untuk Indonesia. Dengan menggunakan basis rancang yang sama seperti Suzuki Nex II dan juga Nex II Cross tentu saja model Suzuki Nex Crossover ini memiliki tampilan yang jauh lebih macho dan gagah.

Hal ini karena disebabkan oleh penggunaan setang yang memang dibiarkan tanpa memiliki cover atau pelindung yang semakin mempertegas kesan macho dan juga gagah dari Suzuki Nex Crossover mereka tersebut.

Suzuki Crossover Indonesia 2020

PT Suzuki Indomobil Sales juga sudah memastikan jika Suzuki Nex Crossover ini sudah mulai bisa dipesan oleh konsumen yang sudah menunggu lama hadirnya Suzuki Crossover tersebut. Untuk anda yang ingin mendapatkan nya, anda bisa mengunjungi semua jaringan penjualan atau dealer dari Suzuki sejak awal bulan November lalu.

Varian dari Suzuki Nex terbaru ini masuk dalam segmen skutik kompak yang memiliki gaya crossover. Hal ini karena PT SIS juga mengklaim jika Suzuki Nex Crossover tersebut bisa memberikan sensasi terhadap kebebasan berkendara dan juga memacu hasrat petualang untung orang yang aktif dan mengendarainya.

Dibuat oleh Suzuki berdasarkan rancangan basis milik Suzuki Nex II Cross yang memang sudah mempunyai banyak keunggulan misalnya seperti mempunyai dimensi yang kompak dan juga mesin yang bertenaga tentu saja Suzuki Crossover ini juga memiliki semua keunggulan yang dimiliki oleh pendahulunya tersebut.

Sebagai motor Crossover tentu saja Suzuki sudah menyematkan motor ini dengan suspensi yang nyaman untuk pengendara. Dimana Suzuki Nex Crossover ini sudah mendapatkan beberapa sentuhan baru yang berorientasi terhadap peningkatan kepuasan dan juga kesenangan oleh pengendara.

Motor ini sudah dilengkapi dengan penggunaan mesin SEP atau Suzuki Eco Performance dengan kapasitas 115 cc, 1 silinder SOHC atau Single Overhead Camshaft, untuk masalah efisiensi bahan bakar motor ini sudah dibekali juga dengan menggunakan teknologi FI atau Fuel Injection.

Bukan hanya itu saja, namun Suzuki juga tidak lupa menyematkan fitur unggulan mereka yaitu teknologi Suzuki Easy Start System yang bisa mempermudah motor saat distarter.

Kemudian pemakaian Naked handleBar juga mempunyai peran penting terhadap meningkatkan ergonomi dan juga kenyamanan dalam posisi berkendara, selain itu juga bisa memberikan efek visual yang tentu saja akan membuat Suzuki Crossover ini tampil lebih maskulin dan juga lebih kokoh.

Hal menarik berikutnya yang ada pada motor ini adalah adanya Digital Instrument Cluster yang tampil lebih modern, informatif serta dibalut dengan bentuk yang sangat tangguh. Dimana di dalam layar dari Digital Instrumen ini pengendara bisa mengetahui kecepatan, jarak tempuh hingga kapasitas bahan bakar yang sudah berbentuk digital.

Kenyamanan pengendara juga sudah didukung dengan penggunaan lapisan jok yang menggunakan kombinasi warna dual tone baru yang tampil lebih atraktif serta tidak membosankan.

Nah Suzuki Nex Crossover ini tersedia dalam 2 model warna yang bisa anda sesuaikan dengan selera anda yaitu Stronger Red Titan Black dan juga warna Solid Black. Penggunaan desain striping baru serta pemakaian aksen merah di brake caliper semakin memberikan aksen yang dinamis serta unik.

Sepertinya Suzuki benar-benar jeli dalam melihat segmen pasar yang unik dan memiliki potensi unik ini dimana saat ini belum begitu banyak ada entry level crossover skuter di Indonesia. Hal ini tentu saja tidak bisa terlepas dari kondisi infrastruktur yang ada di beberapa daerah, terutama di pelosok daerah yang belum semuanya baik.

Namun disisi lain terdapat kebutuhan masyarakat terhadap motor yang efisien serta praktis juga terbilang sangat tinggi. Dengan berbekal keunggulan tersebut, Suzuki yakin bahwa motor terbaru buatan mereka ini bisa menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat Indonesia.

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk meminang Suzuki Nex Crossover terbaru milik Suzuki ini? Anda sudah bisa mendapatkannya dari dealer Suzuki terdekat kok.

 

You may also like