Home Otomotif Piaggio Sudah Melegenda di Indonesia. Apa Saja Motor Motor Piaggio dan Spesifikasinya?

Piaggio Sudah Melegenda di Indonesia. Apa Saja Motor Motor Piaggio dan Spesifikasinya?

by 8qmaf
Piaggio Sudah Melegenda di Indonesia. Apa Saja Motor Motor Piaggio dan Spesifikasinya?

Beberapa orang awam mungkin banyak yang belum mengetahui akan motor Piaggio. Jenis motor ini belum banyak terlihat di jalanan khususnya di daerah pedesaan yang terpencil.

Bagi kamu yang belum memiliki sebaiknya mengetahui terlebih dahulu spesifikasi dari motor tersebut. Dengan adanya hal itu membuat kamu bisa mengetahui apa saja keunggulan dan kekurangannya

Selain itu kamu juga dapat memilih terkait varian apa saja yang ada pada motor ini. Lalu apa saja varian pada motor Piaggio dan bagaimana spesifikasinya? Yuk simak ulasan berikut

Apa itu Motor Piaggio?

Motor Piaggio adalah kendaraan roda dua yang perusahaannya berada di Italia. Motor ini termasuk jenis skuter dan menempati posisi keempat terbesar di dunia. Hal ini bisa dilihat dari jumlah produksinya yang kini mencapai 600 ribu motor di berbagai negara.

Piaggio juga termasuk skuter matic dengan ban yang lebih besar dari jenis skuter lainnya. Bagi kamu pecinta motor skuter maka bisa membeli jenis motor ini di dealer terdekat dan bisa memilih berbagai variannya

Daftar Motor Piaggio di Indonesia

Di Indonesia, ada beberapa motor Piaggio dengan banyak varian dan berikut ulasan selengkapnya:

Piaggio Medley 150 

Jenis motor medley dilengkapi dengan mesin I-Get dengan 4 kecepatan. Dengan tipe tersebut membuat kamu bisa berkendara lebih lama karena mesinnya tidak mudah panas.

Untuk kapasitas mesinnya mencapai 155 CC dengan 1 silinder. Dengan mesin tersebut maka kekuatan maksimal dari motor tersebut adalah 12,1 KW dengan torsi optimal 15 Nm.

Motor ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti adanya port USB. Dengan demikian, kamu bisa mengisi baterai smartphone saat kehabisan daya di perjalanan.

Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah Piaggio MIA yang bisa terhubung dengan Android dan IOS. Dengan fitur ini kamu bisa memantau seluruh informasi pada motor dan tetap terhubung meski saat menyetir

Untuk varian, motor ini hanya tersedia warna putih dan hitam. Kedua varian memiliki harga yang berbeda. Untuk warna putih harganya 45,2 juta dan warna hitam 46,2 juta rupiah.

Piaggio MP3 500

Bagi kamu yang ingin memiliki motor dengan 3 roda bisa menggunakan Piaggio MP3 500. Pada bagian depannya ada 2 roda sedangkan di bagian belakang dengan 1 roda.

Desain motor ini memiliki fasia lebih besar di bagian depannya. Sedangkan jok dan bodinya tidak ada perubahan seperti sebelum. Dengan bodinya yang besar juga didukung dengan warna hitam yang lebih sporty.

Pada motor ini ada fitur yang bagus seperti Anti Slip Regulation (ASR). fungsi dari fitur ini untuk menghindar ban selip saat berkendara. Untuk fitur lain juga ada gigi mundur untuk memudahkan saat parkir dan memindahkan posisi motor.

Untuk varian pada motor ini ada dua macam yaitu Business 500 ie LT dan HPE Sport Advanced. Untuk varian pertama harga barunya sekitar 280 juta rupiah dan varian kedua menyusul.

Dari Harga Piaggio yang disebutkan di atas bisa kamu pilih terkait mana yang terbaik untuk dipilih. Jika dananya yang terbatas, kamu bisa memilih Piaggio Medley 150 yang harganya hanya 46 juta rupiah.

Sedangkan untuk tipe kedua harganya mencapai ratusan juta rupiah. Namun dari fitur memang lebih unggul karena dilengkapi dengan fitur mundur dan Anti Slip Regulation (ASR).

You may also like