Home Otomotif Cara Pintar Beli Motor di Moladin

Cara Pintar Beli Motor di Moladin

by 8qmaf
Cara Pintar Beli Motor di Moladin

Cara Pintar Beli Motor di Moladin. Menurut sumber, jumlah penduduk Indonesia pada tahun 2018 mencapai angka 260 juta orang. Sedangkan jumlah sepeda motor yang dimiliki penduduknya mencapai kurang lebih setengah dari jumlah tadi. Hal itu tak aneh karena memang penampakan motor di jalanan Indonesia memang memadatkan jalan.

Kemajuan teknologi digital kemudian mendukung untuk membawa warna baru bagi dunia bisnis yang berbasis dengan motor. Moladin adalah situs yang menjadi wadah penjualan motor dan aksesorisnya. Karena berbasis digital maka pangsa pasarnya akan lebih luas. Selayaknya market place lainnya, Moladin menjadi media pertemuan antara pembeli dan penjual yang berhubungan dengan sepeda motor.

 

Mengapa Perlu Ada Moladin?

Banyaknya motor di jalan membuka peluang bisnis untuk beberapa pihak. Sebut saja yang cukup dikenal adalah wadah bisnis kemitraan ojek online, kurir paket, bengkel hingga salon motor. Tentunya angka jual beli motor pun meningkat, karena kebutuhan orang akan berkendara pun makin tinggi.

Pengguna pun tentu terbantu dengan semua ketersediaan bisnis berbasis motor tadi. Ojek bisa membawa pengguna sampai tujuan dengan cepat, kurir bisa memastikan paket datang tepat waktu dengan berkendara dengan motor, dan bengkel motor yang banyak tersedia di pinggir jalan bisa menanggani kerusakan motor lebih cepat.

Moladin kemudian menjadi satu wadah yang menjadi tempat singgah utama bagi pengendara dan penjual motor dan aksesorinya. Kalau Anda sebagai pengguna atau penjual, sudah punya belum akunnya?

 

Tempat Berkumpul Berbagai Merk Sepeda Motor

Sebelum membeli tentu wajar untuk mencari berbagai informasi tentang berbagai merk dan tipe motor. Kalau sebelumnya Anda sebagai pembeli mendatangi toko motor satu per satu, sekarang akan jauh lebih mudah ketika satu situs menyediakan semua jendela untuk berbagai merk dagang. Pembeli diuntungkan karena tidak perlu berputar lama untuk mencari tahu setiap merk, sedangkan produsen motor pun diuntungkan karena outlet digitalnya dapat dilihat tanpa batas oleh calon pembeli.

 

Tempat Belanja Komplit Serba Motor

Moladin tak akan jadi tempat singgah para pengendara motor jika tidak memberikan layanan yang komplit. Serba tersedia hendaklah jadi mottonya sehingga orang hanya perlu membukanya untuk dapatkan semua informasi belanja serba motor.

Dan kesadaran perlunya satu tempat melayani segalanya membuat website ini komplit menawarkan mulai dari set pakaian pengemudi lengkap, perawatan motor, aksesori hingga perangkat cadangan baru jika ada kerusakan. Dijamin Anda yang pengendara akan lebih mudah belanja di satu jendela situs ini.

 

Menawarkan Alternatif Pendanaan

Salah satu sebab maraknya pengguna sepeda motor adalah kemudah mendapatkan pinjaman untuk membelinya. Perusahaan Leasing adalah salah satu yang andilnya cukup besar dalam memberikan kemudahan tersebut kepada nasabahnya. Meski memang bunga pinjaman di perusahaan ini akan lebih besar daripada meminjam ke bank, administasi dan syarat yang cenderung lebih mudah tetap menarik perhatian.

Moladin sadar bahwa dia pun perlu memberikan keleluasaan kepada pembeli untuk melakukan angsuran atau cicilan atas pembelanjaannya. Karena itu websitenya memiliki jendela Dana Tunai. Saat ikonnya di klik, maka keluarlah form pengisian data dan informasi persyaratannya. Dijelaskan pula kelebihan meminjam secara online di situs ini.

Setiap ada tawaran kredit sudah barang tentu perlu tahu platform bayar kembalinya. Situs ini mengklaim dirinya sebagai leasing yang paling rendah bunganya. Panjang pinjaman flat 5 tahun dan prosesnya bukan main cepat, hanya 1 hari!

Kalau begini, hidup para pengendara motor akan jauh lebih mudah. Saking mudahnya, saya curigai mereka akan ketagihan belanja di https://moladin.com/

 

 

 

 

You may also like