Home Otomotif Cara Mudah Jual Motor Bekas Proses Cepat

Cara Mudah Jual Motor Bekas Proses Cepat

by 8qmaf
Otomoto

Cara Mudah Jual Motor Bekas Proses Cepat! Anda sudah bosan dengan motor lama dan ingin menggantinya dengan motor tipe terbaru tapi tidak punya uang. Jangan kuatir, ada satu solusi yang bisa Anda pilih yaitu dengan menjual motor bekas Anda dan membeli motor baru dari hasil penjualan tersebut.

Pertanyaan berikutnya yang muncul adalah mengenai harga motor bekas yang ditawarkan. Terkadang, calon pembeli menawar motor yang akan Anda jual dengan harga yang sangat murah. Bahkan harga tersebut jauh di bawah harga pasaran. Ditambah lagi dengan prosesnya yang bisa sampai berhari-hari tergantung dari kesepakatan harga antara Anda dan pembeli tersebut. Hal ini tentunya akan merugikan Anda baik waktu, tenaga, dan juga pikiran.

Untuk menghindari hal tersebut, Anda bisa mencari dealer atau perusahaan yang terpercaya. Salah satunya adalah Otomoto, merupakan perusahaan yang bisa memberikan penawaran harga wajar sesuai kondisi motor bekas Anda. Melalui Otomoto, Anda bisa mengecek harga jual motor Anda melalui fitur yang tersedia di website jual beli motor bekas Otomoto.

Caranya mudah, Anda tinggal memasukkan data seperti merek, seri, model, tahun, kilometer kendaraan dan provinsi pada form khusus yang ada di halaman utama website. Dalam waktu singkat Anda sudah bisa mendapatkan estimasi harga jual kendaraan dari pihak Otomoto. Pelayanan yang baik dan proses yang cepat inilah yang membuatnya banyak dijadikan sebagai acuan bagi orang yang ingin menjual motornya.

Selain itu, bagi Anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya bisa menukar motor bekas Anda dengan motor baru atau tukar tambah dengan motor bekas melalui Otomoto. Tidak perlu khawatir dengan kualitasnya, karena setiap motor yang tersedia di Otomoto telah melalui inspeksi dari para mekanik yang tersertifikasi.

Sebagai gambaran, proses jual beli ini diawali dengan pengecekan harga jual kendaraan bekas Anda melalui website atau aplikasi Otomoto. Masukkan semua data yang diperlukan dan tambahkan kan dengan perkiraan harga motor bekas yang Anda inginkan. Setelah mengetahui estimasi harganya, Anda bisa membawa motor bekas Anda untuk dicek oleh mekanik Otomoto yang berpengalaman.

Dengan kata lain, setiap proses jual beli motor bekas melalui Otomoto terjamin kualitasnya. Ini terbukti, karena dalam waktu 1 jam saja Anda sudah bisa mendapatkan penawaran harga jual kendaraan bekas Anda secara pasti. Pihak Otomoto menggunakan sistem price engine yang dirancang dengan algoritma otomatis dan pintar berdasarkan data analisa harga pasar terkini.

Jadi, para pengguna bisa mengetahui estimasi harga motor bekas di pasaran secara akurat dengan memanfaatkan fitur tersebut. Anda tidak perlu lagi keluar masuk dealer untuk menawarkan motor bekas Anda yang tentunya memakan waktu dan tenaga. Tinggal keputusan akhir ada ditangan Anda, apakah akan menukarnya dengan motor baru atau dengan motor bekas berkualitas di Otomoto.

Satu lagi keunggulan yang dimiliki Otomoto. Selain melalui website, Anda juga bisa melakukan pengecekan harga kendaraan baik itu motor maupun mobil melalui aplikasi langsung dari smartphone. Banyak sekali fitur-fitur menarik yang ditawarkan selain pengecekan harga kendaraan bekas. Diantaranya adalah booking service, pendanaan motor dan keuangan serta poin yang bisa ditukar dengan aneka voucher kebutuhan harian Anda.

Saat ini, Anda tidak perlu bingung saat berniat untuk mengganti kendaraan roda dua Anda.

Jual motor bekas yang Anda miliki melalui Otomoto merupakan solusi terbaik. Dapatkan penawaran harga dari Otomoto yang menggunakan sistem price engine dengan harga berdasarkan data analisa harga pasar terkini. Hanya dengan memanfaatkan fitur yang tersedia di website atau aplikasi smartphone Otomoto, Anda bisa mendapatkan estimasi harga motor bekas paling update.

 

 

You may also like