Home Otomotif Alasan Memilih Kredit Mobil Bekas

Alasan Memilih Kredit Mobil Bekas

by 8qmaf
Alasan Memilih Kredit Mobil Bekas

Alasan Memilih Kredit Mobil Bekas. Mobil bekas menjadi salah satu solusi untuk memiliki mobil idaman keluarga saat keuangan belum mencukupi. Apalagi sekarang sudah banyak fasilitas kredit yang dapat memberikan solusi keuangan terbatas namun membutuhkan mobil. Apabila mempunyai dana yang cukup pasti akan memilih mobil keluaran terbaru namun banyak juga mobil bekas keluaran tahun terbaru.

Membeli mobil pasti akan ada alasan tertentu. Mungkin saja untuk keluarga yang anggotanya sudah tidak muat jika bepergian menggunakan kendaraan roda dua. Atau membutuhkan mobil untuk usaha agar dapat membantu pergerakan usaha. Namun untuk membeli mobil baru belum mempunyai dana cukup. Oleh karena itu membeli mobil bekas secara kredit dapat menjadi solusi yang jitu.

Pengajuan kredit mobil bekas sekarang ini sudah sangat mudah dengan syarat yang tidak berbelit. Bahkan di setiap showroom telah menyediakan fasilitas ini yang bekerjasama dengan pihak pembiayaan terpercaya. Prosesnya juga cukup singkat dan tidak terlalu lama mobil idaman sudah dapat dibawa ke rumah. Persyaratan yang mudah dan singkat inilah yang menjadi alasan untuk memilih pembelian mobil bekas secara kredit.

Terkadang saat membeli mobil bekas ada perasaan yang kurang dibandingkan jika membeli mobil baru. Namun sebenarnya apabila jeli memilih maka dapat diperoleh mobil bekas yang bagus. Bahkan banyak mobil bekas yang masih seperti baru apalagi jika pengguna sebelumnya pintar merawat mobil.

Membeli mobil bekas sekarang ini malah lebih banyak diminati. Ada alasan tertentu mengapa kemudian memilih mobil bekas dan membelinya secara kredit. Berikut alasan dari pembelian kredit mobil bekas.

 

Harga yang Lebih Murah

Mobil merupakan barang yang memiliki nilai penyusutan dan tidak mungkin harganya menjadi naik. Kondisi ini dapat menjadi peluang bagi yang hanya memiliki dana terbatas. Nilai jual mobil bekas mengalami penyusutan dalam segi harga. Umumnya penurunan harga dapat terjadi sekitar 15% hingga 25% tergantung tahun keluarnya. Oleh karena itu bagi yang hanya memiliki dana terbatas atau ingin berhemat dapat memilih membeli mobil bekas.

 

Fitur Mobil yang Bagus

Fitur mobil bekas yang ditawarkan di showroom biasanya masih bagus. Showroom apalagi yang besar akan memilih mobil dengan kondisi bagus untuk dijual kembali. Ini akan mencegah agar pembeli yang memilih mobil bekas tidak kecewa. Pembeli dapat memilih mobil dengan fitur yang diinginkan. Cukup banyak mobil keluaran terbaru yang second tersedia dengan berbagai fitur menarik.

 

Biaya Lebih Rendah

Apabila membeli secara kredit maka harus melakukan pengajuan kredit mobil bekas di pihak pembiayaan yang dipilih. Biaya yang harus dikeluarkan saat membeli mobil bekas secara kredit cukup terjangkau apalagi jika dihitung setiap bulannya. Tidak hanya cicilan tiap bulan yang terjangkau namun pajak tahunan juga lebih murah daripada mobil baru.

 

Mudah Membeli Secara Kredit

Saat ini pembelian mobil bekas secara kredit sangat mudah. Apalagi jika membeli melalui garasi.id akan memperoleh banyak keuntungan. Melalui garasi.id dapat mengajukan kredit mobil bekas semudah berbelanja online. Untuk membelinya secara kredit dapat memilih partner pembiayaan yang sesuai yaitu Dipo Star Finance, BCA Syariah dan BCA Finance. Selain itu, proses pengajuan melalui garasi.di lebih cepat dan mudah.

Mengajukan kredit mobil bekas lebih mudah dan akan memperoleh harga lebih terjangkau. Garasi.id akan membantu untuk memperoleh mobil idaman secara mudah dengan syarat yang tidak ribet. Mobil bekas yang terjangkau dan berkualitas dapat sampai di rumah dalam waktu yang singkat dan mudah melalui garasi.id.

 

 

 

 

 

You may also like