Home Life Beragam Pilihan untuk Cincin Lamaran Emas Putih

Beragam Pilihan untuk Cincin Lamaran Emas Putih

by 8qmaf

Cincin untuk lamaran atau tunangan menjadi suatu bagian penting dari acara tersebut. Selain pertemuan antara kedua keluarga yang menjadi poin utamanya, cincin akan menjadi simbol ikatan antara kedua orang yang sudah menjadi pasangan. Ada banyak logam mulia untuk bahan cincin ini. Tidak hanya cincin emas, tapi ada juga cincin lamaran emas putih. Emas putih sekarang mulai banyak digemari dan bahkan sebagian orang sudah langsung memilih emas putih daripada emas pada umumnya karena terlihat lebih elegan dan juga tidak terlalu mencolok ketika digunakan. Tentu saja, emas putih ini juga bisa dibilang lebih tahan lama dalam hal kualitas warnanya walau sering digunakan.

Emas putih dihasilkan dari percampuran emas murni dengan bahan lainnya, seperti nikel. Pencampuran bahan akan dilakukan untuk memunculkan warna putih yang sangat indah. Walau memang tidak terbuat dari emas murni, emas putih tetap menjadi bahan yang disukai dan bahkan semakin populer. Warna putih yang ada terlihat sangat cantik dan ini rasanya sangat cocok ketika dipadukan dengan cincin berlian sekalipun. Bahan pun terkenal kuat dan tidak mudah pudar serta tidak menyebabkan iritasi atau alergi pada kulit.

Ketika ingin memilih cincin emas putih untuk lamaran, ada banyak pilihan yang bisa ditemukan. Pasangan yang senang dengan desain yang sederhana bisa memilih cincin klasik di mana tidak ada batu mulai seperti permata dan berlian yang terpasang di badan cincin tersebut. Selain itu, ada juga bentuk cincin yang cukup beragam, mulai dari cincin dengan bentuk twisted dengan kombinasi dua atau bahkan lebih dari dua logam sebagai badan cincinnya. Namun, ketika ingin cincin dengan batu berlian, ada banyak pilihan. Ada cincin emas putih dengan satu mata berlian dengan emerald cut yang terlihat elegan, vintage, dan cukup sederhana dengan proporsi berlian dan band yang sangat bagus sehingga tak akan terlalu mencolok. Ada juga three stone ring di mana tiga batu berlian ditempatkan di badan emas putih. Kemilau dari berlian dan emas putih yang ada menunjukkan perpaduan yang sangat cantik.

Sumber : https://adellejewellery.com/

You may also like