Home Life Arti Mimpi Mantan Pacar Menikah Hati-Hati Gagal Move On!

Arti Mimpi Mantan Pacar Menikah Hati-Hati Gagal Move On!

by 8qmaf
Arti Mimpi Mantan Pacar Menikah Hati-Hati Gagal Move On!

Mantan pacar memang menjadi kenangan yang sulit untuk dilupakan apalagi kalau sampai terbawa mimpi. Apalagi jika di dalam mimpi tersebut mantan pacar menikah, tentunya menjadi pukulan besar apalagi kalau masih mengharapkannya. Tapi tenang, ternyata arti mimpi mantan pacar menikah ini ada banyak, karena itu akan Terraveu.com rangkumkan di sini.

1. Sedang Merindukannya

Hal pertama ini bisa jadi menjadi perasaan umum seseorang kepada mantannya baik itu yang sudah lama, ataupun yang baru putus. Karena tidak jarang masih hadir perasaan kangen terhadap mantan. Karena itulah bisa jadi diwujudkan dalam bentuk mimpi, yakni mantan menikah.

Terkadang memang perasaan seperti ini akan sangat mengganggu, dan bahkan ada orang yang benar-benar terpikirkan sampai merusak harinya. Dari perasaan itu kemudian timbul perasaan lain yakni sedih, galau, dsb. Karena itu ada baiknya untuk mulai menata kembali hati dan jangan sampai hal ini justru mengacaukan hari.

2. Mantan Berpikir Tentangmu

Kalau ini merupakan kebalikan dari yang sebelumnya. Jadi bukan diri ini yang memikirkan mantan, tapi sebaliknya mantan yang masih berpikiran tentang kenangannya. Tentu pasti sesekali kenangan ini pernah mampir di pikiran mantan dan tidak jarang membuatnya menjadi kangen akan kenangan tersebut.

Kabarnya kalau seseorang memikirkan tentang mantannya yang menikah, itu artinya mantannya itu masih berpikir tentangnya. Jadi kalau memang masih sama-sama rindu, dan bahkan balikan tidak ada salahnya untuk menghubungi mantan. Karena bisa jadi ini pertanda kalau hubungan yang dulu masih bisa diperbaiki lagi.

3. Segera Bertemu Jodoh

Lalu arti mimpi mantan pacar menikah selanjutnya sebenarnya sangat unik, karena bisa saja hal ini adalah petunjuk bahwa diri ini segera menemukan jodohnya. Hal ini mungkin saja karena biasanya setelah putus akan hadir orang-orang baru yang mungkin saja tidak pernah dijumpai saat sedang menjalin hubungan.

Jadi bisa saja kalau sudah terlalu lama sendiri dan sudah terlalu lama menata hati, ini merupakan pertanda kalau jodoh akan segera hadir. Oleh karena itu jangan langsung berpikiran kalau hati ini sedang kangen , bisa saja ini justru petunjuk kalau akan bertemu dengan yang baru tidak lama lagi.

4. Sudah Ikhlas

Terakhir bisa saja ini petunjuk dari dalam diri kalau sudah ikhlas dan waktunya untuk melepas semua hal itu. Karena tentu hidup memiliki arah ke depan dan bukannya ke belakang. Bisa jadi ini pertanda sebagai hasil usaha selama ini yang ingin melanjutkan hidup dan lepas dari bayang-bayangnya.

Karena itu bagi yang memikirkan mantan jangan sedih dan galau dulu, berpikir kalau belum bisa melanjutkan hidup, dsb. Sebab bisa jadi sebaliknya hati sudah ikhlas menerima. Tentunya ini merupakan sesuatu yang baik.

Itulah arti mimpi mantan pacar menikah yang ternyata tidak semuanya mengisyaratkan rindu. Bahkan justru ada yang berarti diri ini sudah ikhlas dan mulai ingin melepaskan diri dari bayang-bayang masa lalunya.