Home Games Tips Mengganti Tema Whatsapp Aero

Tips Mengganti Tema Whatsapp Aero

by 8qmaf
Tips Mengganti Tema Whatsapp Aero

WA Aero merupakan salah satu aplikasi Whatsapp yang sudah dimodifikasi. Biasanya keunggulan yang dimiliki aplikasi seperti ini masih berkaitan dengan layanan atau fitur yang diberikan. Walau kebanyakan mirip, tapi ada pula yang menjadi ciri khas dan pembeda.

Tidak berbeda jauh dengan aplikasi WA mod lain, Bozkurt Hazzarr selaku pengembang selalu menyediakan pembaruan guna menambah fitur terbaru. Biasanya update dilakukan saat aplikasi Whatsapp original juga melakukan update.

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh Whatsapp Aero adalah keamanan lebih lengkap, tampilan lebih unggul, privasi terjaga, tersedia banyak tema, dan masih banyak lagi lainnya.

Nah, untuk tips mengganti tema Whatsapp Aero sendiri bisa kamu simak ulasan di bawah ini sampai tuntas.

Tips Mengganti Tema Whatsapp Aero

Satu dari sekian banyak fitur yang tersedia di WA Aero ialah punya banyak tema keren. Tampilan aplikasi satu ini tak berbeda jauh dengan aplikasi mod lainnya atau bahkan aplikasi original. Tapi yang lebih menariknya, WA Aero punya banyak tema yang dapat kamu gunakan sesuai keperluan.

Apalagi, WA Aero ini jadi aplikasi WA mod paling populer dan banyak sekali orang yang menggunakannya. Hal itu tak lepas dari berbagai layanan atau fitur yang diberikan, misalnya Aero Themes, Conversation Screen, serta masih banyak lainnya. Maka dari itu tak heran kalau banyak sekali orang yang memakai Whatsapp Aero.

Baca : nama ff keren

Kemudian saat kamu merasa sudah bosan dengan tampilan aplikasi yang begitu-begitu saja, kamu dapat mengubah tema tersebut. Pasalnya, aplikasi ini memang disediakan berbagai tema yang bisa kamu pakai.

Kalau sudah bosan, jangan risau. Tips mengganti tema Whatsapp Aero bisa kamu lakukan dengan mudah. Berikut adalah step yang harus dilakukan.

  • Pertama kamu harus mengunduh topiknya di: Obyek IOS warna putih [berada di mesin pencarian].
  • Selanjutnya buka aplikasi WA Aero
  • Buka menu Aero Setting.
  • Klik opsi Theme.
  • Pilih Load Obyek.
  • Saat sudah, pilih Oke.
  • Selesai, sekarang tampilan aplikasi WA Aero sudah berubah sesuai keinginan.

Hal Penting Ketika Menggunakan Whatsapp Aero

Harus diingat bahwa WA Aero adalah aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Hal ini berarti bahwa Whatsapp Aero bukanlah aplikasi resmi. Maka dari itu, aplikasi semacam ini akan selalu dipantau oleh developer resmi. Satu dari beberapa buktinya ialah aplikasi Whatsapp tida tertaut dengan aplikasi Facebook. Hal semacam itulah yang seharusnya membuat para pengguna jadi lebih waspada.

Seperti dijelaskan sebelumnya, keamanan dari aplikasi ini belum sepenuhnya terjamin. Kemudian risiko yang muncul dari pemakaian aplikasi terbilang cukup tinggi. Whatsapp resmi tak bertanggung jawab dari perilaku peretasan ataupun pencurian data karena pemakaian Whatsapp Aero.

Parahnya lagi, saat kamu memakai aplikasi tersebut kemudian ketahuan oleh developer Whatsapp resmi, maka nomor kamu akan di banned secara otomatis. Wajar saja jika seperti ini, karena kamu memakai aplikasi yang seharusnya tidak boleh digunakan.

Sehingga saat kamu akan memakai aplikasi itu, disarankan untuk tidak menggunakan nomor asli. Kamu dapat memakai nomor cadangan untuk digunakan di aplikasi pihak ketiga.

Karena aplikas Whatsapp modifikasi rawan terkena banned, kalau nomor yang digunakan merupakan nomor utama, habis sudah riwayatmu. Beda lagi jika kamu memakai nomor kedua.

Kesimpulan

Itulah pembahasan tentang tips mengganti tema Whatsapp Aero yang bisa kamu lakukan. Gunakan dengan wajar agar tak memancing kecurigaan developer resmi yang justru akan mengakibatkan nomor kamu di banned permanen. Terima kasih.

Sumber : rssatriamedika.co.id