Home Fashion Model Busana Liburan di Pantai ala Hijabers

Model Busana Liburan di Pantai ala Hijabers

by 8qmaf

Liburan di pantai tetap terasa nyaman meskipun anda berhijab. Pasalnya sudah banyak pilihan fashion yang akan memberikan rasa nyaman selama liburan di pantai. yang terpenting adalah pemilihan bahan pakaiannya yang mudah menyerap keringat dan nyaman dikenakan seharian.

Jadi meskipun pakaian pantai identik dengan kesan terbuka, anda tetap bisa tampil santun dengan mengenakan gaya pakaian ala hijabers seperti biasa. Inspirasi padu padannya pun banyak dengan berbagai macam model.

Umumnya dalam memilih pakaian liburan, kita lebih mengedepankan bagaimana kenyamanan dalam bergerak. Misalnya dengan memilih cutting lebar pada atasan, rok, sampai celana.

Selain itu warna-warna terang juga menarik untuk dikenakan. Busana liburan di pantai ini juga tampak trendy karena mengusung item fashion masa kini. Untuk memulai, berikut adalah beberapa tips untuk anda yang mau mantai dan menggunakan hijab:Bawa sleeping bagPakai tanktop sebelum kaos

  • Gunakan hijab bergo (langsung pakai) supaya tidak gampang copot
  • Gunakan legging gelap
  • Bisa gunakan celana pendek berwarna diatas legging
  • Gunakan pakaian warna warni supaya stand out!
  • Jangan bawa jeans, tidak akan dipakai
  • Selalu mix and match pakaian yang anda miliki

Nah, jika anda penasaran apa saja inspirasi busana liburan di pantai ala hijabers, berikut ini referensi selengkapnya untuk anda.

1. Floral dress

Siapa sangka motif floral seperti ini cocok menjadi outfit liburan di pantai. anda bisa mengenakan floral dress dengan warna dasar gelap.

Padukan dengan jilbab pashmina dengan warna terang untuk memaksimalkan tampilan anda. Model floral dress ini bisa anda pilih dari bahan yang menyerap keringat seperti katun agar tetap cocok dengan udara pantai yang tropis.

Dengan busana motif floral, hasil jeprat-jepret mu akan siap diupload ke instagram dan dijamin dapat banyak likes. Kalau anda biasa edit dulu di laptop untuk mengatur vibrance, warna, tekstur, kontras, sampai color grading, anda bisa juga langsung upload foto ke IG lewat laptop supaya tidak bolak balik kirim file ke handphone lagi.

2. Celana jogger dan atasan biru

Celana jogger juga menjadi item menarik untuk liburan. Cutting yang lebar akan memudahkan gerak anda selama liburan. Padukan dengan atasan biru pastel seperti ini.

Paduan warna putih dan biru juga sangat identik dengan nuansa pantai. Anda bisa mengenakan pashmina putih untuk memaksimalkan penampilan.

3. Atasan putih dan bawahan coklat

Paduan warna putih dan coklat juga menjadi ide menarik untuk outfit liburan di pantai. anda bisa mengenakan rok ruffle coklat atau celana kulot coklat seperti ini. padukan dengan kemeja putih untuk mempermudah ruang gerak anda.

Outfit satu ini sekilas memang tampak formal. Namun kesan casualnya tetap bisa anda dapatkan dari padu-padan rok dan atasannya yang unik.

4. Kulot motif dan atasan pink

Kulot motif juga menjadi ide menarik untuk outfit liburan anda. Warna dasar pink serta motif etniknya akan memaksimalkan gaya santai selama liburan. Kulot memang rekomended untuk pakaian liburan.

Pasalnya selain bahannya menyerap keringat, cuttingnya yang lebar mampu mempermudah ruang gerak anda.

5. Asimetris tunik dan celana floral

Asimeteris tunik seperti ini akan mempertegas gaya santai anda selama liburan. Anda bisa memilih warna abu-abu dengan inner putih seperti ini.

Padukan dengan celana floral bermotif serupa untuk mempermanis penampilan anda. anda bisa tampil dengan gaya santai namun tetap menyimpan sisi elegan berkat padu padan warna abu-abu yang mempesona.

6. Harem Pants

Terakhir, busana yang bisa dipertimbangkan untuk mantai bagi para hijabers adalah celana harem. Celana yang mulai populer di pertengana 2012 ini datang dengan berbagai warna dan tekstur. Namun kelebihan utama dari busana ini adalah kenyamanan nya yang tidak tertandingi!

Itu dia beberapa inspirasi model busana liburan di pantai ala hijabers yang menarik anda coba. Semoga bermanfaat.

You may also like