Home Education Rekomendasi Tempat Nongkrong Dekat Kampus UPH

Rekomendasi Tempat Nongkrong Dekat Kampus UPH

by 8qmaf
Rekomendasi Tempat Nongkrong Dekat Kampus UPH

Menjadi seorang mahasiswa pasti selalu ada saja beban seperti tugas, maupun beban pikiran lainnya. Salah satu cara untuk melepaskan penat dari beban pikiran adalah dengan bersantai, nongkrong lebih tepatnya. Untuk kamu mahasiswa UPH atau Universitas Pelita Harapan, ada beberapa tempat di sekitar kampus yang bisa dijadikan tempat untuk nongkrong bersama dengan teman-teman. Namun sebelum membahas mengenai tempat nongkrong di yang berada di sekitar kampus UPH, bagi calon mahasiswa baru UPH dapat mencari informasi mengenai tanggal pendaftaran UPH agar tidak ketinggalan informasi terupdate.

Tempat Nongkrong Dekat UPH

Untuk bersantai melepaskan penat, ada banyak sekali tempat di sekitar UPH yang bisa kamu kunjungi. Sebentar lagi pendaftaran kuliah online akan ditutup, akan banyak kegiatan mahasiswa baru setelahnya. Pastinya tempat-tempat yang berada di sekitar UPH ini akan ramai dikunjungi oleh mahasiswa baru yang ingin mencoba suasana. Namun jika kamu masih belum mengetahui dimana saja tempat untuk kamu bisa nongkrong dengan nyaman di tanpa perlu pergi jauh dari area kampus, tak perlu khawatir. Berikut akan diulas mengenai rekomendasi tempat nongkrong yang dekat dengan kampus UPH sehingga kamu tidak perlu pergi jauh.

Rekomendasi 5 Tempat Nongkrong Dekat UPH

Penasaran tempat apa saja yang bisa kamu dan teman-temanmu kunjungi? Berikut adalah 5 daftar tempat nongkrong yang dekat dengan kampus UPH :

  • Tempat pertama yang dapat kamu dan teman-teman kunjungi adalah Janji Jiwa. Kedai kopi ini menjadi tempat pas untuk nongkrong bersama dengan teman-teman. Janji Jiwa juga menjadi salah satu kedai kopi yang memiliki cabang hampir di seluruh Indonesia. Sangat banyak sekali tersebar khususnya di pulau Jawa. Yang lebih menyenangkannya lagi, Janji Jiwa di dekat kampus UPH ini menawarkan roti panggang. Tidak hanya bisa menjadi pilihan untuk nongkrong saja, Janji Jiwa ini juga bisa kamu pilih sebagai tempat untuk mengerjakan tugas. Mengingat suasananya yang tenang dan menu kopinya yang membuat kamu tetap melek dan semangat dalam mengerjakan tugas.
  • Tempat kedua adalah Koi Cafe. Untuk kamu yang tidak ingin minum kopi, maka dapat datang ke Koi Cafe dengan menu bubble tea nya. Bubble ini menjadi salah satu topping hits di tahun 2020 ini. Banyak tempat yang membuka menu menggunakan topping bubble ini. Sehingga kalian perlu mencoba menu bubble yang ada di Cafe ini. Cafe ini juga menyediakan menu kopi untuk kamu yang ingin nugas tanpa takut mengantuk.
  • Tempat ketiga yang bisa kamu kunjungi adalah Books and Beyond. Seperti dengan namanya toko ini memang toko buku. Tetapi bukan sembarang toko buku, karena di toko ini juga menyediakan kedai kopi untuk kamu jadikan tempat tongkrongan. Tempat ini juga menjadi salah tempat yang cukup mewah.
  • Tempat keempat adalah Krispy Kreme. Tempat ini merupakan gerai donat yang dekat dengan kampus UPH. Sangat cocok untuk datang beramai-ramai dengan teman karena kamu dapat memesan menu donat dengan paket satu lusinnya.
  • Tempat kelima adalah Foodmart Primo. Tempat ini menjadi salah satu tempat tongkrongan mewah di sekitar UPH. Ada berbagai menu makanan yang bisa kamu nikmati disini. Mulai dari makanan yang berasal dari Asia hingga makanan dari Eropa. Tempat ini tidak terlalu berisik sehingga cocok juga bagi kamu yang ingin nugas di tempat ini.

Nah itulah tadi 5 rekomendasi tempat makan yang dapat kamu kunjungi saat di sekitar kampus UPH. Untuk calon mahasiswa baru kampus UPH ini dapat mendaftarkan diri secara online melalui goKampus. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk mahasiswa kampus UPH.

You may also like