Home Education Info Biaya Kursus EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Info Biaya Kursus EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

by 8qmaf
Info Biaya Kursus EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

EF atau English First merupakan salah satu lembaga kursus Bahasa inggris terbesar di dunia. Lembaga kursus yang satu ini memiliki fokus dalam bidang pembelajaran Bahasa inggris, wisata berbasis edukasi, hingga pertukaran budaya antar negara. Memiliki sistem pembelajaran dengan standarisasi yang tinggi, menjadikan EF adults kursus Bahasa inggris profesional dibandrol dengan harga yang cukup mahal.

Tentang EF

EF didirikan pada tahun 1965 di Swedia. Kemudian EF berkembang sangat pesat hingga tersebar ke seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia. Berbeda dengan lembaga kursus lainnya, EF mengelompokkan siswanya menjadi beberapa kelas. Mulai dari beginner hingga upper advance. Nah, seluruh kelas tersebut tentu saja memiliki harga yang berbeda.

Biaya Kursus EF

Untuk kelas reguler, biayanya sebesar Rp 1,5 juta hingga Rp 5 juta. Selain itu, apabila menginginkan kursus privat, EF mewajibkan siswa untuk membayar sebesar Rp100.000 hingga Rp. 300.000,-. Namun, terdapat perbedaan biaya antara EF Franchise dengan EF Pusat.

Pada EF Franchise, apabila biaya yang ditawarkan sebesar Rp 5 juta, maka di EF Pusat biayanya menjadi Rp 12 juta. Hal ini dikarenakan fasilitas yang disediakan oleh EF Pusat jauh lebih lengkap. Namun, tak perlu khawatir dengan harga yang mahal. Sebab, EF seringkali memberikan diskon dengan nominal yang variatif.

Hingga mencapai Rp 500 ribu. Tidak hanya itu, bagi peserta kursus yang berhalangan mengikuti pembelajaran secara tatap muka, EF telah menyediakan program English Live. Tentunya program ini memiliki tarif yang berbeda. Yaitu mulai dari Rp 780 ribu perbulannya.

Sepadan dengan biaya yang ditawarkan, EF menyediakan berbagai fasilitas penunjang pembelajaran. Mulai dari pengelompokan kelas berdasarkan placement test. Kelas ini tersedia sebanyak 16 level. Serta 20 kelas grup yang dibimbing langsung oleh guru, alat bantu belajar, hingga video dan rencana studi yang disesuaikan dengan level masing-masing kelas.

Biaya Program Lainnya

Selain kursus perbulan, EF juga menyediakan layanan kelas NTB dan Real English dengan biaya Rp 3 juta per level. Untuk kela general English 64 jam pertemuan, dikenai biaya sebesar Rp 6 juta.

Tidak hanya itu saja, EF juga membuka kelas khusus TOEFL Preparation selama 64 jam pertemuan dengan biaya sebesar Rp 6 juta. Dan khusus placement test yang wajib diikuti pada saat awal pendaftaran dikenai biaya sebesar Rp 300 ribu.

Nah, itulah ulasan mengenai biaya kursus di English First. Tentu saja biaya tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Oleh sebab itu, apabila tertarik untuk mengikuti kursus Bahasa inggris di EF, langsung saja kunjungi website atau kantor EF di wilayah masing-masing.

 

You may also like