Home Business Top up eMoney dengan Mudah Melalui Aplikasi digibank by DBS

Top up eMoney dengan Mudah Melalui Aplikasi digibank by DBS

by 8qmaf
Top up eMoney dengan Mudah Melalui Aplikasi digibank by DBS

Sebelum bicara lebih jauh mengenai cara top up eMoney. Ada baiknya lebih dahulu membahas tentang apa itu e Money. Uang elektronik atau eMoney adalah alat pembayaran yang menggunakan media elektronik (yaitu jaringan komputer dan Internet). Nilai uang dari pelanggan disimpan di beberapa media elektronik. eMoney sering disebut sebagai Digital Cash, Electonic Cash, Digital Currency, Digital Money maupun Electronic Currency. Uang elektronik sangat aman. Bahkan kriptografi mengklaim bahwa eMoney sulit diretas atau dibajak. Karenanya, Anda tidak perlu khawatir menggunakannya.

Pembayaran menggunakan eMoney saat ini sudah bisa digunakan untuk berbagai transaksi, baik itu itu untuk transaksi berskala besar maupun bernilai rendah. Seperti halnya pembayaran transportasi, pembelian makanan, pembayaran tol, maupun pembelian lainnya secara online. Penggunaan eMOney saat ini lebih marak digunakan, karena kondisi negara yang menerapkan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) akibat pandemi virus corona. Sehingga untuk bisa mencegah penyebarannya, akan lebih bijak jika menggunakan eMoney sebagai metode pembayaran. Sebab, virus tersebut juga bisa menempel pada uang konvensional yang biasanya digunakan untuk sarana pembayaran.

 

Cara Top up e Money dengan Aplikasi digibank by DBS

Mudahnya melakukan pembayaran menggunakan eMoney akan sangat membantu Anda ketika melakukan pembayaran dikala kondisi pandemi saat ini. Selain lebih mudah dan simpel. Juga akan mengurangi resiko penyebaran virus yang bisa menempel pada uang konvensional. Akan tetapi pelu diperhatikan juga kalau Anda juga harus mengisi ulang saldo e Money Anda. Berikut ini cara top up e Money melalui Aplikasi digibank by DBS.

  1. Login pada Aplikasi digibank by DBS.
  2. Pada halaman awal, pilih menu ‘Bayar dan Beli’, kemudian pilih ‘eMoney’.
  3. Masukkan nomor kartu eMoney yang ingin Anda isi saldonya.
  4. Masukkan nomor kartu yang akan mengisi saldo eMoney, nama panggilan, serta nominal yang ingin Anda isi. Kemudian klik ‘lanjut’.
  5. Setelah itu akan muncul halaman konfirmasi, pastikan semua informasi sudah sesuai, kemudian klik ‘konfirmasi’,
  6. Masukkan password yang Anda gunakan untuk login untuk otentikasi pembayaran.
  7. Setelah semua proses selesai, akan muncul halaman konfirmasi pengisian saldo eMoney yang telah Anda lakukan.

 

Keunggulan Aplikasi digibank by DBS untuk Top up eMoney Online

Seperti halnya produk setiap brand, pastinya menawarkan keunggulan sebagai sarana promosi dan juga untuk menarik minat konsumen. Tidak terkecuali dengan produk bayar dan beli yang hadir pada Aplikasi digibank by DBS. Adapun keunggulannya sebagai berikut :

  1. Top up mudah hanya menggunakan #SatuTanganAja melalui Aplikasi digibank by DBS.
  2. Bisa top up ke berbagai platform e-wallet seperti eMoney, OVO, Gopay, MTix dan juga LinkAja.
  3. Bisa juga digunakan untuk melakukan pembayaran untuk tagihan bulanan seperti BPJS, PLN dan juga kartu kredit.
  4. Bisa digunakan untuk pembelian voucher games dan juga voucher iTuners (khusus untuk pengguna Android).

Mudahnya metode pembayaran di era modern saat ini. Akan sangat dimudahkan juga jika bisa melakukan isi saldo eMoney secara online. Hanya dengan #SatuTanganAja Anda bisa mengisi ulang saldo eMoney Anda tanpa perlu keluar rumah. Selain itu top up eMoney online bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Jika Anda menggunakan eMoney sebagai sarana utama dalam metode pembayaran. Segera unduh Aplikasi digibank by DBS untuk memudahkan Anda pada saat mengisi ulang saldo eMoney.

You may also like