Home Bisnis Perusahaan Logistik di Jakarta, Jasa Logistik Bebas COVID-19

Perusahaan Logistik di Jakarta, Jasa Logistik Bebas COVID-19

by 8qmaf
Perusahaan Logistik

Perusahaan logistik merupakan perusahaan yang menawarkan jasa pergudangan untuk perusahaan dan pengiriman barang melalui transportasi yang disediakan. Khusus perusahaan logistik di Jakarta bukan hanya menyediakan layanan itu, antar jemput karyawan pun sekarang juga disediakan.

Penyediaan jasa logistik di perusahaan logistik yang berpusat di Jakarta ini, menyediakan jasa antar jemput karyawan perusahaan seperti karyawan perbankan, PLN, Ekspedisi dan lain-lain melalui tranportasi dari TRAC.

Apalagi di situasi seperti sekarang, mengingat semakin meningkatnya penyebaran COVID-19 dirasa sangat penting bagi perusahaan untuk menggunakan jasa logistik dari perusahaan logistik yang benar-benar menjamin keamanaan transportasi seperti TRAC yang sudah tersedia Shuttle dengan standar klinis sesuai anjuran WHO.

TRAC dari perusahaan logistik di Jakarta menjamin kualitas perlindungan untuk para karyawan Anda dari virus corona. Sebab, transportasi TRAC yang disediakan juga sudah menyediakan Shuttle sesuai dengan standar klinis dari WHO. Adapun layanan tersebut diantaranya sebagai berikut;

Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Selama social distancing dan PSBB diterapkan penyemprotan disinfektan sudah banyak dilakukan baik di angkutan umum maupun di rumah. Begitu pula dengan jasa logistik dari perusahaan ini, penyemprotan disinfektan dilakukan penyemprotan ke semua unit baik sebelum ataupun sesudah melayani pelanggan.

Sehingga risiko penularan COVID-19 tidak terjadi, cairan disinfektan yang disemprotkam mampu membunuh dan melindungi pakaian dan tubuh pelayan dari paparan virus corona. Dengan begitu pelayan ataupun pelanggan sulit untuk saling menularkan COVID-19 tersebut.

Tersedia Hand Sanitizer

Hand Sanitizer juga sangat dibutuhkan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Sebab, hand sanitizer bisa membunuh virus corona dengan cepat sehingga risiko penularan bisa terhambat.

Nah, perusahaan yang menyediakan jasa TRAC ini juga menyediakan hand sanitizer di seluruh unit yang bertugas memberi pelayanan terhadap pelanggan. Sehingga pelanggan terlindungi dari virus corona.

Menerapkan Social Distancing

Melihat angka positif COVID-19 yang sudah mencapai puluhan ribu, maka menjadi wajib jika kita mau keluar rumah apalagi untuk bekerja di luar rumah maka wajib bagi kita untuk menerapkan social distancing ini secara serius.

Penerapan social distancing di mana pun kita berada memang sangat penting, apalagi di dalam angkutan umum. Alasannya, untuk mencegah dan menekan mundur angka positif COVID-19 tersebut.

Perusahaan logistik di Jakarta juga menerapkan aturan social distancing di dalam angkutannya. Sehingga penumpang yang satu dengan lainnya dijamin tidak akan saling menularkan COVID-19 karena jarak antar penumpang sudah cukup jauh. Bukan hanya antar penumpang, antara penumpang dengan driver pun juga diterapkan social distancing dengan memberi sekat pembatas berbahan fiber.

Driver Aman dari COVID-19

Driver yang pulang pergi antar penumpang ke tempat tujuan, cukup berisiko terdampak virus corona. Oleh sebab itu, driver yang bertugas di perusahaan logistik ini diusahakan aman dari COVID-19. Driver yang bertugas dalam angkutan TRAC dari perusahaan tersebut sudah melalui proses pemeriksaan kesehatan.

Selain itu, driver yang bertugas juga mengenakan sarung tangan dan masker berstandart medis. Sehingga jika tidak sengaja melakukan kontak langsung dengan penumpang tidak saling menularkan bila salah satunya terinfeksi COVID-19.

Akan tetapi, perusahaan logistik yang berpusat di jakarta ini sudah menetapk aturan secara ketat agar driver dan penumpang tidak melakukan kontak fisik apapun.

Layanan untuk waktu antar jemput jasa logistik dari perusahaan logistik berpusat di Jakarta ini disesuaikan dengan permintaan pelanggan dan layanan Shuttel yang ditawarkan di atas juga tergantung kebutuhan perusahaan bisa bersifat harian maupun bulanan.

Demikianlah perusahaan logistik di Jakarta menyediakan layanan logistik terbaiknya selama pandemi virus corona.

 

You may also like