Home Aplikasi Mengenal Game Free Fire dan Kelebihannya yang Perlu Dikenali

Mengenal Game Free Fire dan Kelebihannya yang Perlu Dikenali

by 8qmaf
Mengenal Game Free Fire dan Kelebihannya yang Perlu Dikenali

Akhir-akhir ini game mobile memang memiliki penggemar khusus di berbagai kalangan masyarakat. Hal ini tentu saja terjadi karena beberapa faktor pendukung seperti karena bosan atau hanya untuk bersenang-senang.

Salah satu game yang memiliki popularitas yang baik di Indonesia adalah Free Fire. Termasuk ke dalam game jenis Battle Royale yang merupakan game survival. Battle Royale adalah serupa dengan First Person Shooter namun memiliki area tanding yang lebih luas.

Penjelasan Singkat Game Free Fire

Free Fire sendiri dikembangkan oleh salah satu developer asal Vietnam yang kemudian dipindah tangankan kepada Garena. Setelah dipindah tangankan, game ini mulai dipublikasikan untuk pengguna android pada 7 Desember 2017.

Seperti halnya game Battle Royale lainnya yang memiliki konten violence, mature 17+ dan juga darah namun tidak menyurutkan keinginan pemain. Buktinya pada Google Play sendiri aplikasi ini sudah diunduh sebanyak satu milyar kali sampai saat ini.

Perkembangannya di Indonesia sendiri cukup pesat bahkan dijadikan cabang ESport pada pagelaran Sea Games 2022. Untuk mencoba game Free Fire hanya perlu masuk dengan membuat akun yang berisi username dan password.

Ini adalah beberapa contoh username nama ff keren yang dapat dijadikan rekomendasi bagi pengguna. Username tersebut juga memiliki arti menarik dan tentu saja berbeda dari pengguna lain.

Kelebihannya Dibandingkan Dengan Game Lain

Mengapa banyak pengguna yang mengunduh dan memainkan game Free Fire? Apa sajakah kelebihannya dibandingkan dengan game Battle Royale lainnya? Pengguna pasti bertanya-tanya tentang hal ini oleh karena itu berikut akan dijelaskan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut, diantaranya:

1. Gameplay Tidak Monoton

Kelebihan yang pertama adalah gameplaynya yang tidak monoton dan tidak membosankan. Karena Free Fire selalu mengembangkan META baru yang berbeda dengan game lainnya. Apalagi sekarang ada tambahan karakter dan juga pet.

2. Memiliki Banyak Event

Kelebihan kedua dari game ini yaitu memiliki berbagai event yang menarik untuk memanjakan pengguna. Setiap bulan developer memberikan event bagi pengguna dengan hadiah berupa skin dan senjata secara cuma-cuma.

3. Tidak Menghabiskan Memori Penyimpanan

Pada umumnya sebuah game memerlukan penyimpanan yang cukup besar tetapi Free Fire tidak. Saat awal mengunduh saja hanya memerlukan kapasitas penyimpanan sebesar 351 MB. Cukup ringan jika dibandingkan game Battle Royale lainnya yang bisa mencapai hampir 1 GB.

4. Dapat Menghasilkan Uang

Gamers dan pencari cuan pasti saat tertarik dengan kelebihan ini. Bagaimana tidak selain untuk menghilangkan rasa jenuh game ini dapat memberikan pundi-pundi rupiah. Bagi gamers bisa dengan menawarkan jasa joki atau bahkan bisa mengikuti E-Sport.

5. Grafik Yang Ciamik

Grafik yang diberikan di Free Fire tidak pernah mengalami downgrade pada sebagian smartphone. Game ini dapat menampilkan grafik yang ciamik bahkan saat menggunakan device yang kurang mumpuni.

Free Fire memang populer karena sangat memanjakan dan memahami kebutuhan penggunanya. Selalu memberikan update terbaik dan menambah koleksi karakter merupakan salah satu cara yang dilakukan. Selain dapat diunduh melalui app store, game ini juga dapat diunduh di jmkp.co.id.

 

You may also like