Home Aplikasi Ketahui FF Max dan Perbedaannya dengan FF Biasa

Ketahui FF Max dan Perbedaannya dengan FF Biasa

by 8qmaf
Ketahui FF Max dan Perbedaannya dengan FF Biasa

Indonesia menyumbang sebanyak 32 juta pemain aktif FF. Tidak heran jika Garena akhirnya memutuskan untuk merilis FF Max pada akhir tahun 2021 lalu. Pasalnya, game FF Max serupa dengan FF biasa namun memiliki beberapa peningkatan. Pastikan ketahui FF Max dan perbedaannya dengan FF biasa di sini.

Beberapa sumber mengatakan bahwa game FF Max menawarkan pengalaman bermain game battle royale yang jauh lebih menantang daripada FF biasa. Pernyataan ini juga didukung oleh Garena yang menjanjikan kualitas grafis dan gameplay yang lebih tinggi. Simak ulasan selengkapnya berikut ini:

Apa Itu FF Max?

Menurut keterangan Garena, FF Max ini merupakan upgrade version dari game original Free Fire. Kemunculan FF Max juga merupakan keinginan dari komunitas pemain FF yang menginginkan kualitas game dengan kualitas visual dan gameplay yang lebih tinggi.

Pasalnya, FF Max memang ditujukan untuk pemain FF yang menginginkan permainan berkualitas HD. Sementara itu, untuk game FF ditujukan untuk pemain FF dengan berbagai jenis hp dengan spek standar. Kunjungi nasdemjateng.id untuk mendapatkan informasi selengkapnya seputar FF.

Perbedaan FF Max dengan FF Biasa

Tentu saja tidak sedikit pemain yang penasaran dengan maksud Garena tentang kualitas visual dan gameplay yang lebih tinggi. Pemain FF bisa melanjutkan rank-nya saat bermain di FF Max. Inilah alasan mengapa penting untuk diketahui FF Max dan perbedaannya dengan FF biasa. Berikut ulasannya:

  • Ukuran game 3x lebih besar. FF Max mempunyai ukuran aplikasi jauh lebih besar daripada game FF biasa. Untuk versi original-nya saja, ukuran FF Max bisa lebih dari 1.5 GB.
  • Draw distance yang lebih jauh. Dalam FF Max, pemain bisa mendapatkan jarak maksimal melihat objek yang lebih jauh. Ini memungkinkan pemain bisa mendeteksi keberadaan musuh lebih mudah.
  • Lobi baru dengan efek animasi yang hidup. FF Max mempunyai lobi yang berbeda dengan FF biasa. Pada lobi baru FF Max, pemain akan mendapatkan tampilan dengan efek animasi 3D yang terkesan lebih nyata dan gerakannya lebih halus.
  • Karakter baru. Pemain bisa mendapatkan karakter baru yang tidak bisa ditemukan di FF biasa. Ada lima karakter baru yang bisa ditemukan di FF Max.
  • Tampilan visual dan audio yang next level. Visual di FF Max lebih detail dan nyata dibandingkan FF biasa. Selain itu, ada berbagai efek animasi khusus yang ditambahkan di FF Max.
  • Mode baru: Craftland. Dalam FF Max terdapat mode Craftland di mana pemain bisa merancang peta untuk bermain sendiri, tentu ini tidak bisa ditemukan di FF biasa.
  • Penyesuaian skill karakter pemain. Meskipun bisa crossplay, ketahui bahwa ada beberapa karakter yang mendapatkan penyesuaian skill di versi FF Max. Misalnya seperti Chrono, Andrew, Shirou, dan Wukong.

Bagaimana? Usai ketahui FF Max dan perbedaannya dengan FF biasa, tertarik untuk mencobanya? Pemain bisa menggunakan akun FF yang sama untuk memainkannya atau membuat akun baru dengan nama FF keren dan mulai memainkan FF Max dari awal.

 

You may also like