Home Aplikasi Aplikasi Penghasil Uang Yang Telah Resmi Terdaftar di OJK

Aplikasi Penghasil Uang Yang Telah Resmi Terdaftar di OJK

by 8qmaf
Aplikasi Penghasil Uang Yang Telah Resmi Terdaftar di OJK

Saat ini banyak developer yang mengembangkan aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang anti ribet. Apalagi beberapa diantaranya juga telah resmi terdaftar di OJK sehingga dijamin aman dari berbagai penipuan. Langsung saja simak deretan aplikasi penghasil uang di bawah ini:

1.WhatsAround

WhatsAround merupakan aplikasi untuk berbagi berbagai macam foto yang memiliki kualitas tinggi mendapatkan poin yang bisa diuangkan. Sehingga WhatsAround termasuk salah satu aplikasi penghasil uang. Namun, agar bisa mendapatkan poin usahakan untuk melakukan pengeditan foto dahulu supaya terlihat lebih bagus.

Apabila telah berhasil mengumpulkan banyak poin, maka bisa ditukar dengan uang dengan ketentuan yang berlaku di aplikasi Whats Around. Tidak hanya bisa ditukarkan dengan uang, poin tersebut juga bisa ditukarkan dengan berbagai layanan di Google Play Store hingga Amazon.

2.Google Opinion Rewards

Aplikasi ini merupakan aplikasi resmi dari Google yang dinilai bisa digunakan untuk menghasilkan banyak uang. Sistem kerja dari Google Opinion Rewards adalah dengan memberikan survei atau penilaian terhadap suatu layanan. Apabila survei terisi lengkap, Google Opinion Rewards akan memberi imbalan.

Imbalan yang akan didapatkan tentu berupa saldo Google Play sekitar 13 ribu untuk setiap satu survei yang diisi. Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, hanya perlu install aplikasi. Lalu, melakukan login menggunakan akun Google dan mengisi survei yang tersedia.

3.CommBank

CommBank adalah sejenis aplikasi rekening bank virtual sekaligus virtual debit card yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi keuangan. Aplikasi besutan PT Bank Commonwealth ini telah terdaftar resmi di OJK dan telah diunduh hingga lebih dari 500 ribu pengguna.

CommBank banyak mengadakan campaign promo yang berupa saldo e-wallet bagi para pengguna setianya. Sehingga CommBank bisa dimanfaatkan untuk menabung sekaligus penghasil uang. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya jika CommBank telah terdaftar OJK, sehingga sudah pasti aman digunakan.

4.ClipClaps

Aplikasi ClipClaps bisa menghasilkan uang dengan cara yang bisa dikatakan sangat mudah. Dengan menonton video yang dalam aplikasi ClipClaps, pengguna sudah bisa memperoleh koin yang bisa ditukar dengan uang. Pengguna juga bisa memutar Mega Spin, jika beruntung akan mendapatkan uang.

Aplikasi ClipClaps memberlakukan ketentuan payout dengan nominal yang cukup kecil, yaitu sekitar Rp1.400 saja. Dengan adanya ketentuan tersebut, jadi lebih cepat untuk melakukan penarikan saldo menggunakan PayPal atau rekening bank. Kapasitas aplikasinya pun tidak terlalu besar, hanya 90MB saja.

Itu dia beberapa aplikasi penghasil uang yang telah resmi terdaftar di OJK, sehingga pengguna tidak perlu mengkhawatirkan keamanan aplikasi tersebut. Agar bisa mendapatkan uang dalam jumlah yang besar, harus rutin menyelesaikan misi yang disediakan oleh masing – masing aplikasi.

You may also like