Travelicious

FAQs
Bagaimana caranya jika saya ingin menjadi member Travelicious?
  • Klik ke www.travelicious.co.id
  • Pilih menu “Register” di pojok kanan atas
  • Isi data diri Anda (Email, Nama, No.Telpon, dan Password) di kolom yang telah tersedia.
Dimana pesanan saya?

Kami menyadari bahwa Anda perlu menunggu selama beberapa waktu hingga barang pesanan Anda sampai ke tangan Anda. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena kami bekerja sama dengan jasa pengiriman barang yang terpercaya. Pastikan Anda mencatat periode pengiriman yang tertera di syarat dan ketentuan deal. Produk pesanan Anda akan sampai sesuai periode yang tertera disana.

Saya tidak menerima newsletter dari Travelicious, bagaimana cara mengatasinya?

Kadang-kadang filter spam Anda dapat menghambat tawaran fantastis dari Travelicious masuk ke dalam inbox email Anda. Hal ini bisa Anda atasi dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Login ke email pribadi Anda
  • Lihatlah ke folder spam / junk dan tandai setiap email Travelicious sebagai email biasa, bukan spam
  • Atau, cukup tambahkan email “noreply@travelicious.co.id” ke daftar kontak email Anda
Berapa lama tenggang waktu yang diberikan untuk membayar deal yang saya beli?

Jarak antara pemesanan deal dan pembayaran maksimum adalah selama 2 x 24 jam terhitung sejak tanggal dibelinya deal tersebut..

Apakah voucher harus saya print?

Harus diprint. Karena merchant yang bekerjasama dengan Travelicious hanya menerima kode barcode ataupun kode voucher dari print voucher tersebut. Ada kalanya ketika voucher tidak perlu Anda cetak, yaitu ketika Anda membeli produk yang akan diantarkan ke rumah Anda atau jika tertera di syarat dan ketentuan.

Apakah setelah membeli deals dari Travelicious, saya tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi?

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun yang berhubungan dengan fasilitas yang telah Anda beli melalui Travelicious sesuai dengan ketentuan yang tertera di voucher dan peraturan yang berlaku di tiap merchant. Namun bila Anda tertarik dan ingin menambah pelayanan ataupun fasilitas yang ditawarkan oleh merchant diluar dari voucher dan terms conditions produk atau jasa yang Anda beli, maka Anda perlu menyiapkan tambahan biaya untuk dapat menikmati fasilitas atau layanan tersebut

Dapatkah saya mengembalikan atau membatalkan pesanan saya?

Setelah Anda melakukan pembayaran, maka Anda tidak dapat melakukan pembatalan melalui Travelicious. Pembatalan hanya dapat dilakukan bila merchant (mitra bisnis kami) tidak dapat memenuhi deal yang mereka tawarkan di Travelicious. Pembatalan hanya dapat dilakukan melalui merchant yang bersangkutan dengan mengikuti terms dan conditions yang berlaku di tiap-tiap merchant.

Apakah Travelicious.co.id itu?

Travelicious adalah situs daily deals yang diperuntukkan bagi para petualang di dunia wisata dan kuliner, penikmat hiburan dan lifestyle di Indonesia. Kami memberikan penawaran eksklusif dari Indonesia dan mancanegara dengan harga yang sangat kompetitif di dalam jangkauan anda. Tujuan kami agar Anda dapat menikmati hari libur maupun waktu luang Anda dengan lebih berarti dan menyenangkan.

Apakah ada biaya untuk menjadi member Travelicious?

100% gratis untuk bergabung! Anda hanya membayar apabila Anda membeli deal yang kami tawarkan.

Apakah aman membeli melalui Travelicious?

Ya,tentu saja! Semua data yang Anda berikan tidak akan dipergunakan ataupun didistribusikan tanpa seizin Anda. Data Anda akan kami gunakan untuk dapat meningkatkan pelayanan kami secara personal maupun general bagi semua member Travelicious. Anda juga tidak perlu khawatir mengenai sistem pembayaran di Travelicious. Setiap data yang kami dapatkan dari transaksi yang Anda lakukan, kami simpan dengan sangat baik. Kami bahkan menjamin kerahasiaan dan keamanan data pribadi semua member Travelicious.

Apakah informasi pribadi saya aman?

Keamanan informasi pribadi Anda tentu saja menjadi hal penting bagi kami. Oleh karenanya kami benar-benar menjaga keamanannya, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Untuk informasi lebih lanjut silakan baca Kebijakan Privasi kami

Saya telah membeli deal, berapa lama proses waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan voucher saya?
  • Setelah Anda melakukan pembayaran, Anda diwajibkan untuk segera melakukan konfirmasi pembayaran Anda melalui “my order” di account Travelicious Anda.
  • Semakin cepat Anda melakukan konfirmasi pembayaran, maka semakin cepat Anda mendapatkan voucher
  • Proses penerbitan voucher paling lambat adalah selama 2 x 24 jam setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran (tidak termasuk hari libur sabtu dan minggu ataupun libur nasional).
  • Jika tidak ada, periksa apakah tawaran tersebut masih berlangsung dan Anda dapat menghubungi customer care kami di nomor 021-2556-5569 untuk bantuan langsung.
Bagaimana bila saya belum juga mendapatkan voucher saya setelah melewati waktu 2 x 24 jam dari konfirmasi pembayaran yang telah saya lakukan?

Untuk hal ini Anda bisa langsung menghubungi customer support kami di nomor 021 - 25565569 atau email ke customer@travelicious.co.id Kami akan segera membantu Anda, so dont worry and simpan selalu bukti pembayaran Anda.

Apakah voucher Travelicious memiliki batas waktu pemakaian?

Ya, tentu saja! Masa berlaku voucher berbeda-beda untuk setiap penawaran. Anda bisa melihat masa aktif voucher pada deskripsi setiap penawaran yang Anda pilih. Jadi teliti terlebih dahulu detail penawaran yang ada sebelum Anda membeli. Dan jangan ragu untuk memutuskan pembelian Anda, karena penawaran kami pasti yang terbaik yang pernah ada. Just Deal With It!

Dapatkah saya menggunakan voucher saya dengan tawaran lain atau diskon dari bisnis yang sama?

Sayangnya tidak, kecuali jika ada perjanjian dengan pihak mitra bisnis yang menyatakan bahwa hal ini bisa saja di gabungkan dengan promo lainnya.

Jika saya tidak menggunakan habis seluruh nilai voucher Travelicious yang telah saya beli, bisakah saya mengembalikan sisa nilai voucher untuk mendapatkan uang kembali?

Sayangnya hal itu tidak bisa Anda lakukan. Kami tidak bisa mengembalikan nilai uang dari apa yang telah Anda beli, kecuali hal itu disebabkan oleh kesalahan kami.

Bagaimana jika saya tidak bisa menggunakan voucher, padahal voucher belum habis masa berlakunya?

Jika Anda memiliki masalah untuk memakai voucher Anda dengan pihak mitra bisnis, cukup klik link “Contact Us” di bawah ini dan kami akan membantu Anda memberikan jalan keluar.

Apa yang dimaksud dengan kredit Travelicious?
  • Kredit Travelicious adalah nilai uang yang Anda miliki di Akun Travelicious Anda dan bisa dipakai untuk membeli promo yang Anda inginkan.
  • Kredit Travelicious tidak dapat ditukar dengan uang tunai
Apakah kredit Travelicious memiliki batas waktu pemakaian?

Ya, kredit Travelicious memiliki tanggal kadaluarsa. Apabila batas waktu kredit telah habis, dan Anda masih belum menggunakan kredit, maka otomatis kredit Anda akan hangus. Anda dapat melihat tanggal kadaluarsa kredit Anda di menu “My Credit” pada akun Travelicious Anda.

Bagaimana cara menggunakan kredit Travelicious?

Ikuti langkah berikut:

  • Login ke akun Travelicious Anda
  • Pilih deals yang Anda inginkan dan klik “Beli “
  • Pada menu “Payment” , kredit Anda akan muncul sebagai metode pembayaran
  • Pilih untuk membayar menggunakan kredit dan nikmati deals pilihan Anda!
Bagaimana membeli paket penawaran yang ada di Travelicious.co.id?

Untuk cara melakukan pembelian deal yang terdapat di Travelicious, silahkan klik di sini. Dan untuk metode pembayaran yang tersedia saat ini yaitu melalui transfer Bank BCA atau Bank Mandiri. Bila proses pembayaran Anda telah berhasil kami terima, kami akan memberikan voucher yang dapat Anda tukarkan dengan deal yang telah Anda pilih sebelumnya. Voucher ini akan secara otomatis tersedia di dalam account Travelicious Anda

Di mana saya bisa melihat transaksi pembelian saya?

Anda dapat melihat daftar transaksi pembelian Anda dengan cara :

  • Login ke akun Travelicious Anda
  • Klik menu "My Account"
  • Kemudian pilih menu“My Order”untuk melihat daftar pembelian Anda dan juga voucher Anda.
Bagaimana cara mereset password Travelicious saya?

Anda dapat mereset password Anda dengan cara:

  • Login ke akun Travelicious Anda
  • Klik “Forgot Password”
  • Masukkan alamat email Anda yang terdaftar di Travelicious dan tekan “Reset password”
  • Setelah itu, password baru Anda akan dikirim ke email Anda
Bagaimana caranya jika saya ingin berhenti berlangganan newsletter?

Anda hanya perlu klik di menu “Unsubscribe” di bagian bawah email.

Ketika Anda memesan

Setelah Anda menekan tombol“BUY”, maka pesanan Anda diproses dengan aman melalui server kami yang aman. Sebuah voucher dan petunjuk cara pembayaran akan dikirim ke alamat email Anda

Alasan mengapa Anda harus membeli di Travelicious:
  • Diskon hingga 80% dari mitra bisnis yang bisa Anda percaya
  • Belanja aman
  • Travelicious merupakan bagian dari keluarga besar Panorama Grup
Dapatkah saya memberikan voucher yang saya beli sebagai hadiah?

Pastinya bisa. Namun perlu diperhatikan setiap terms dan conditions yang berlaku untuk setiap deal. Jangan lupa juga memerhatikan masa berlaku voucher ataupun promosi dan juga detail penawarannya. Bila Anda ragu atau bingung, silahkan langsung menghubungi customer care kami di 021 - 25565569 atau via email ke customer@travelicious.co.id.

Hal yang harus Anda ketahui tentang voucher:

Harga voucher tidak dicantumkan, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk memberikan voucher sebagai hadiah.

Bagaimana caranya saya untuk mengetahui promo-promo terbaru dari Travelicious?

Anda dapat berlangganan newsletter kami di
Anda dapat mengikuti kami di Facebook
Anda dapat mengikuti kami di Twitter

Bagaimana caranya jika saya ingin menjadi mitra bisnis di Travelicious?

Untuk menjadi mitra bisnis Travelicious, Anda cukup klik di sini untuk memulai.